⚠️Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan idol aslinya, ini hanyalah khayalan belaka yang saya ciptakan dari perhaluan sy. Terimakasih..
---------------
Hari Kamis. Entah mengapa hari Kamis minggu ini terasa seperti hari Senin bagi Jeonghan.
Bagaimana tidak, setiap hari ini Jeonghan wajib melaqsanakan piket kelasnya. Jadwal pelajarannya hari ini pun sungguh menyebalkan. Dimana terjadinya fenomena mengerikan matematika collab dengan fisika dan kimia. Tadi pagi ia juga sempat dihukum lari keliling lapangan karena terlambat, dan lebih sialnya lagi sepupunya yang menjabat sebagai ketua OSIS malah tidak sekolah, jadi dia tidak ada backing an disana. Haahh rasanya sepulang sekolah enaknya merebahkan diri sampai pagi kembali menjelang.-
bel pulang sekolah berbunyi, suara merdu bak dari syurga yang ditunggu tunggu oleh seluruh penghuni di sekolah. Tak terkecuali MC kita satu ini, ketika bel pulang berbunyi ia langsung merapikan mejanya dan berjalan keluar dari kelas, merilekskan pikiran nya sehabis pelajaran terakhir
"Kak Jeonghan! Pulang bareng kuy!"
Itu Seungkwan yang berteriak, dengan Uji berjalan disampingnya."Lesu amat lo Han"
"Bangke, pak Agus ngasi pr ampe bab belakang anjirrr"
"Yahaha kesiannn, pak Agus emang gitu sih, ngasi tugas gak ngotak"
"Iya kah? Waduh gawat tuh kak, moga moga kelas sebelas nanti gak pak Agus yang ngajarin gw"
"Cepet cepet yok we, keknya kita mw ketinggalan bis"
"Sante aja ji, ntar klean ikut w aja dijemput bapake"
"Bapak lo udah pulang?"
"Yoi"
-
Sekolah sudah sepi, hanya Jeonghan, Jihoon, Seungkwan, beberapa osis, guru" dan staff sekolah yang masih berada di sekolah.
Mereka bertiga, Han Uji Kwan sedang menunggu jemputan yang katanya ayah Jeonghan yang menjemput.
"Ini si bapak mana sih, tukang php emang!"
Ngenggg drrtttt tittt prott
"Kaciannn blm dijemput" Itu Jun dengan motor aerok hasil ngemis ngemis nya
Ga deng, dia nabung buat beli:v"Babi"
"Lo ngapain kesini? Udah bolos, sok sok parkirin motor depan sekolah, gaya kek jamet" critical hit Uji yg diplontarkan dari mulut pedasnya.
"Idih, sok tau! Gw gak bolos ye babi, gw cuman ada AcHarra, dan juga gw kesini mw jemput ayang, pasti iri yaa di hts in mulu?"
"BANGKE LU YE! Gw gak kasi part di comeback baru mampus lu!"
"Comeback apaan?"
"Oh iya, apaan ya?"
Ngeng brummm bruummmm
"Akhirnyaaa ya tuhannn si bapak nyampe ke sini setelah sekian abad bilang otewe"
Tak seperti biasanya, yang baapk nya Jeonghan membuka kunci pintu membiarkan anaknya masuk tanpa mematikan mesin mobil, tapi ini malah sebaliknya. Mesin mobil si bapak mati, dan janggalnya ada 2 kepala di sana. Terlihat satu kepala membuka pintu mobil, dan siapakah itcu?.....
To be continued....
CandaSeorang lelaki manis yang seumuran dan mirip dengan Jeonghan turun dari mobil. Terlihat lelaki itu tak kuasa menahan senyum yang tak kalah manis dibibirnya dengan air mata yang sedikit menggenang di kelopak mata indahnya.
"SURPRISE MADAFAKAH! Jichuu is heakhhh-
Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, Jeonghan sudah menyerangnya lebih dulu dengan pelukan mautnya.
"Masi inget jalan pulang lo anjing!"
"Nyehehe sorry" lelaki itu membalas pelukan Jeonghan dengan tak kalah eratnya.
Melepas rindu dengan orang tersayang yang telah terpisah dari kita setelah sekian lama sangatlah mengharukan. Melihat orang tersayang yang dirindukan, rasa penat yang awalnya menjejal kini musnah begitu saja. Uji dan Kwan yang tak tahu apa apa hanya bisa tersenyum dalam hening. Sementara Hao yang baru datang mengusap air mata kebahagiaan nya dengan satu tangannya.
"aww" -munjuni
Atmosfer disana sangat mengharukan rasanya.
"NGAPA LO GAK NGABARIN KLO MAO PULANG AASUU! HIKS SROTT"
"EH BANGSAT HOODIE BARU GUAAA! Lo kenain ingus berdosa Lo!"
"Hukuman buat Lo yg baru pulang"
TIIITTTT
"WOI BOCAH, MAU PULANG GAK?" teriak si bapack dari balik jendela mobil.
-
"Jadi klean kembar? Ih kak Jeonghan jahatnyaaa gak ngasi tauu, emang kita besti apaan?"
Mereka kini di dalam mobil, menuju kediaman Seungkwan terlebih dahulu.
"Gapapa, biar surpriseee" Jeonghan berada di kursi samping kemudi menjawab pertanyaan Seungkwan dengan wajah tanpa dosa nya.
"Kak Jisoo kita udah kenalan kan kak? Gw Seungkwan dan ini kak Jihoon"
"Iya gw inget kok, salken gw Jisoo, Shua, Joshua, Joshujji, jichu, serah klean manggil dah, yang penting nyambung."
"Yang boleh manggil Joshujji cuman gw, Jeonghan. Gaboleh yang laen!"
"Iya deh, iya. Hanni aja"
Sekarang baru TeBeCe
_Yoon Jisoo_
a.k.a Joshua
"Sunday morning rain is fallin'~"
Series evil twins yang sebenarnya mulai dari bab selanjutnya......
Happy reading!
ς(>‿<.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Twins || SEVENTEEN~ [WIP]
FanfictionYoon Jeonghan. Murid pindahan di Serenity high school. Bersama Jisoo sang saudara yang ia ajak berbagi rahim ibunya beberapa tahun silam, mereka akan mengobrak abrik seisi dunia dengan tingkah - tingkah yang diluar nurul dan tidak manuk akal. Bagaim...