Chap 1

1.5K 90 2
                                    

Matahari terbit menerangi langit serta jendela. Kazuha terbangun, saat Kazuha membuka matanya.. Kazuha memasang wajah suram karena melihat Scaramouche berada di sampingnya sambil memeluknya dengan erat dan manja. Kazuha menatap Scaramouche dengan jijik dan menendang Scaramouche hingga Scaramouche terjatuh dari ranjang.

"Ugh, Master! Kenapa menendangku seperti itu?!" Kata Scaramouche dengan kesal membuat Kazuha menatap Scaramouche dengan sinis.

"Kamu hanyalah hewan peliharaan, tidak berhak tidur seranjang denganku apalagi memelukku seperti itu." Kata Kazuha dengan dingin.

Scaramouche berekspresi cemberut setelah mendengar ucapan Kazuha.

"Tapi aku hanya ingin tidur denganmu, master! Aku ingin cintamu!" Kata Scara dengan ekspresi cemberut dan nada kesal.

Kazuha memutar matanya dan menatap Scaramouche dengan jijik

"Kamu hanyalah kucing manka yang tidak tahu diri. Kamu tidak berhak mendapat cintaku, bodoh" kata Kazuha dengan dingin

Scaramouche terdiam, tapi dia tidak akan menyerah

"Aku akan terus berusaha mengejar cintamu, Master! Walaupun kamu tidak menyukaiku, tapi aku tidak akan menyerah akan hal itu. Aku tidak akan terpengaruh oleh ucapanmu yanh selalu menjelek jelekan dan menyakitkan!" kata Scaramouche dengan percaya diri.

Kazuha menatap Scaramouche dengan ekspresi suram

"Usahamu tidak akan membuahkan hasil. Ingat kataku ini. Jika kamu terus berusaha itu akan lebih membuatmu tersakiti" kata Kazuha dengan dingin.

"Tapi.. Tidak akan ada yang pernah tahu masa depan seperti apa.. Hanya bisa menunggu, jika apa yang dikatakan master benar.. Aku tidak akan pernah mengejarmu, master. Maka dari saat itu,mungkin master tidak akan terganggu lagi" Kata Scaramouche dengan tenang dan juga sedih.

"..." Kazuha mendengar ucapan Scaramouche sedikit terkejut dan menatap arah lain dengan perasaan yang bahkan tidak dia ketahui. Kazuha hanya diam dan kembali dengan ekspresinya yang dingin.

Kazuha berbalik "bersiaplah, aku telah mendaftarkanmu ke Universitas. Agar kamu memiliki kegiatan dan tidak hanya dirumah terus"  kata Kazuha dengan dingin

"Oh? Universitas? Apa itu semacam.. Sekolah? Baiklah, master. Aku akan bersiap!" Kata Scaramouche dengan ceria dan kemudian segera ke tempat ganti pakaian, sedangkan Kazuha pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan.

Setelah keduanya bersiap, Kazuha duduk di kursi mobil begitupun dengan Scaramouche, mereka diantarkan oleh supir pribadi Kazuha.

Saat mereka sampai, seperti biasa menjadi perhatian para mahasiswa dan mahasiswi, mereka semua menatap mobil ferrari yang berhenti didepan universitas dan Kazuha turun dari mobil begitupun dengan Scaramouche.

Mereka berdua menjadi perhatian banyak orang, apalagi menatap Scaramouche dengan ekor dan telinga kucing yang lucu.

Tighnari dan Gorou saling menatap dan kembali menatap Scaramouche

"Dia seperti kita!" Kata Gorou dengan senang, Tighnari setuju

"Ya! Hanya beda.. Jenis, Maksudku, aku ini rabbit, kamu doggy tapi dia cat! Begitu lucunya" kata Tighnari dengan gembira, Gorou mengangguk

"Tapi cat itu siapanya Kazuha-Senpai? Apakah cat itu.. Adalah hewan peliharaannya?" Tanya Gorou dengan penasaran

"Mungkin saja.. Sudahlah, jangan dipikirkan, aku ingin berteman dengannya, nanti saja deh saat istirahat" kata Tighnari dengan senang, Gorou mengangguk setuju.

Scaramouche dan Kazuha berjalan sedikit berjarak, tapi Scaramouche berusaha menempel dengan Kazuha yang membuat Kazuha risih dan berjalan dengan cepat meninggalkan Scaramouche.

Scaramouche menatap Kazuha dengan kesal tapi berusaha bersabar sebelum mengejar Kazuha
Saat Scaramouche mengejar Kazuha, dengan tidak sengaja menabrak seorang Mahasiswa memiliki rambut berwarna hibiscus red dan bermata hijau seperti permata zamrud, yaitu Heizou.

"Ugh! Maafkan aku, tuan. Aku tidak sengaja" Kata Scaramouche dengan panik dan menatap Heizou.
Heizou terkejut menatap Scaramouche "eh? Tidak apa apa. Ah.. Kamu.. Semacam.. Catboy?" tanya Heizou penasaran

Scaramouche mengangguk "benar, aku semacam catboy. Aku ditangkap dan di lelang kemudian ada yang membeli diriku! Yaitu.. Master Kazuha" kata Scaramouche dengan bersemangat

Heizou terkejut "eh? Kazuha.. Ah dia ya, hm.. Oh ya, siapa namamu? Aku Heizou"

"Ah, aku Scaramouche!" kata Scaramouche dengan gembira

"Apa itu kamu dinamai oleh Kazuha? Atau memang itu namamu?" tanya Heizou

"Ya itu adalah namaku sejak dulu" kata Scaramouche

"I see.. Baiklah, mari ikut aku kekelas, aku tahu dimana kelasmu" kata Heizou.

"Kelas..? Ah, baiklah."

Scaramouche mengikuti Heizou dan melupakan tujuannya untuk mengejar Kazuha.

⋆ ˚。⋆୨୧˚Disisi Kazuha˚୨୧⋆。˚ ⋆

Kazuha berjalan ke rooftop dan melihat belakang "hm.. Mungkin dia sudah tidak mengejarku, jelas pasti dia kehilangan jejak dan tersesat, heh"  Kata Kazuha pada dirinya sendiri.

"Apa aku harus kembali lagi?.. Lagian dia tidak tahu dimana kelasnya" Kazuha berbalik dan turun dari rooftop.

Saat dia kembali lagi, Kazuha sudah tidak melihat Scaramouche dimanapun

"Dimana kucing itu..?" tanya Kazuha pada dirinya sendiri, saat dia mencari Scaramouche beberapa menit, Kazuha melihat Scaramouche dan Heizou yang sedang ngobrol dengan akrab dan ceria, terlihat mereka sangat dekat. Membuat Kazuha merasakan sesuatu yang aneh di hatinya..

‧͙⁺˚*・༓☾TBC☽༓・*˚⁺‧͙
Maaf banget kalau ceritanya ga nyambung, blank pikiran gegara ujian.

4554 teks.

Love me Master~ | KazuscaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang