1 | Tak kenal, maka?

459 63 32
                                    

𝐊𝐞𝐭𝐨𝐬 𝐑𝐞𝐬𝐞 | 𝐙𝐞𝐞𝐍𝐮𝐧𝐞𝐰 | 𝐓𝐞𝐞𝐧 𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 | 𝐏𝐎𝐕 𝐦𝐚𝐢𝐧 𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 [ 𝐍𝐮𝐜𝐚𝐞𝐥 𝐆𝐚𝐥𝐚𝐱𝐲 ] | 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 ; 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮

.
.
.

Kenalin, gue Nucael Galaxy—berdarah campuran cina dan sunda, udah kebayang lah ya seganteng apa gue. Aa aa tapi bermata agak sipit. Ya walaupun gak sipit-sipit amat tapi dapetlah koko-kokonya.

Gue anak tunggal yang berasa dibuang secara gak langsung. Haha ... kenapa?

Nyokap sibuk mondar-mandir ke negara sebrang buat kerjaan. Jarang pulang apalagi menetap dirumah. Kaya bang toyib ya nyokap gue? Gitu deh. Gapapa, yang penting kita masih bisa bertahan hidup walaupun tanpa figur, Bokap.

Jangan dikira gue pemeran utama cowo bad boy kaya raya. Nope.

Gue bocah 17 tahun yang sekolah di sekolah menengah biasa, bukan elite. Wih sebentar lagi gue lulus.

Bokap gue? Udah nikah lagi. Gak tau sama jalangnya yang mana dan gak mau tau juga. Selagi nyokap gue lepas dari siksaan dia, gue bahagia. Nyokap cuma punya gue, begitupun sebaliknya.

Tapi apa hidup gue yang berantakan ini lantas membuat gue jadi anak yang urakan? Nggak. Gue cuma suka caper aja. Nggak caper juga sih, soalnya gak ada tujuan narik perhatian orang juga. Gue suka bolos karna yang ngehidupin seorang Galaxy, gak ada di sekolah. Belum, mungkin.

Mereka ; Dante, Ateng, Abimanyu, dan Reska—temen satu geng gue. Buat catetan, geng biasa ya bukan geng motor.

Badernya kita sekelas bolos sekolah aja, no smoking, no drugs. Cailah.

Tapi buat tawuran ... kadang kita masih ikutan. Sebenarnya bukan ide geng gue, cuma si Ateng banyak banget musuhnya. Gak tau dah tuh anak betingkah kaya apa di sekolahnya sampe buat sekolah lain cari ribut sama dia. Gue dan yang lain gak mungkin diem aja dong, itu anak ngerengek nya ngelebihin bocil kematian. Daripada pusing, bantuin aja lah.

Dan setiap gue tawuran, gak ada lawan gue yang gabisa gue kalahin. Anjay keren kan? Makin gak bisa aja si Ateng tawuran tanpa gue.

Maklum gue mantan kejuaraan taekwond.


Tapi ada hal yang bikin gue gak habis pikir sama mereka. Udah gue bantuin, mereka masih suka ngeledekin gue dengan candaan, "Galaxy itu ganteng kalo diliat dari samping, tapi imut kalo diliat dari depan." Bangsat kan?


Kurang keren dan ganteng apalagi gue dibilang imut, hah?

Selain candaan temen geng gue yang sialan itu, ada hal lain yang bikin gue eneg banget.

Gak tau, kaya atensi dia itu bikin gue muak aja. Saking nyebelin nya.


Mau tau apa? tunggu aja, bentar lagi juga kalian tau.

"Nucael."

Nah. Dari suaranya aja gue udah hapal banget siapa yang manggil gue.

Punya manusia ngeselin yang setau gue baru ngejabat jadi ketua osis belum lama ini. Gosipnya sih gantiin yang lama, karna kena kasus. Gue gak kepo ya, gue terpaksa akhirnya cari tau asal usul manusia itu ngejabat karna udah selama seminggu ini tuh manusia ganggu gue mulu. Ganggu yang bener-bener ganggu banget.

Seragam gue gak dimasukin, "Seragamnya rapihin, Nu."

Gue lagi tidur dibawah pohon halaman belakang sekolah karna males ikut upacara, "Ngapain disini? Ikut gue ke ruang BK, Nu."

Gue baru napakin kaki abis manjat tembok gedung belakang sekolah aja ada dia bangsat. "Telat, Nu?"

Gila, gue barasa ketempelan coy.

Bayangin itu osisi kaya selalu ada dimanapun kaki gue napak. Perasaan si Bu Aya—guru BP yang lagi hamil tua itu, gak sebegitu ngintilin gue. Masih bisa lolos dan gue kelabui.

Selain ganggu, gue benci banget dia yang selalu panggil nama gue dengan—Nu.

Nu, apaan? Irit amat. Sok akrab lo anjir.

Bahkan gue aja gak tau nama lo siapa, wahai ketos yang hobinya nempelin, Nucael Galaxy.
         
         
-tbc

           
BOOM!! Kaget gak?

Apa kabar semua? Semoga baik dan selalu BAHAGIA.

Kaya nya aku bakal perbaiki tulisan dari cerita ini dulu, baru ke yang lainnya.

Jangan di tungguin ya!! Soalnya sebisa aku aja hehe

LOPYU OLL <3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketos Rese.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang