PROLOG

8 7 2
                                    


˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚

"Papah lama sekali sih nyetirnya, dari tadi ngak nyampai ke pantai "ucap adik sepupu ku yang bernama Aris anak kecil usia 6 tahun , ia sekolah di taman kanak-kanak, atau bisa di sebut tk sebentar lagi dia akan masuk ke sekolah dasar.
" Sabar kak, ini sebentar lagi sampai ke pantai kok. "Ucap paman ku atau ayahnya aris.
" Iya pah, tapi cepetan ya, nanti keburu malam sampai ke pantai nya " kata aris lagi pada ayahnya.
"Ini pasti mobil keberatan karena kelebihan muatannya, soalnya ana Eleena gemuk banget, sampai sampai mobil pun nggak kuat hahaha" ucap seorang wanita yang telah melahirkan ku dan mengandung ku selama 9 bulan lebih 12 hari. Ibuk ku tertawa dan keluarga yang lain juga tertawa " hahaha " itu suara tawa mereka melengking di telinga ku dan rasanya aku ingin menangis sejadi-jadinya tapi apalah daya aku tak bisa menangis dan hanya bisa menahan air mata ini  yang akan jatuh karena lelucon itu, ya ibuku dan keluarga lainya menganggap itu sebuah lelucon.
Dan terdengar lagi paman hans adik kandung ibu bilang " makannya diet, jangan makan terus, bajumu itu sudah kekecilan karena kamu terlalu gemuk seperti gajah".







Danisa Eleena Heera subnandono




















Menjadi cantik berarti menjadi diri sendiri. Kamu tidak perlu diterima oleh orang lain. Kamu harus menerima dirimu sendiri." - Thich Nhat Hanh

  








            
























Maaf kalau ada kesalahan dalam penulisannya, maupun lainnya, maklum  ya soalnya author nya masih amatir sama masih noob hehehe 🙏🙏jangan lupa ya pencet luvchu nya sama banyak banyak komen yaaa....

Tuban,17-juni-2023

Neng_awanbiru ☁💙

AIR MATA DAN LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang