Happy reading
Di pagi hari yang cerah terlihat sebuah keluarga yang tengah sarapan bersama, keluarga yang terlihat sangat harmonis.
"Sayang"Ucap Mama menatap sang putri.
"Iya, Ma?" Ucap Kaylia, ia menatap bingung kotak berwarna coklat dengan ukiran emas yang tengah di bawa sang Mama.
Mama terkekeh kecil melihat tatapan bingung Kaylia yang menggemaskan, sedangkan Papa hanya melihat dengan senyum kecil yang sentiasa terukir di bibirnya.
Perlahan Mama membuka kotak tersebut, mata Kaylia membulat.
Itu adalah kalung dengan lambang Lily berwarna merah darah khas keluarga Valiyeza, Yang tentu saja hanya di miliki oleh 2 anggota keluarga tersebut dan sekarang bertambah 1 karna sang Putri telah kembali.
Mama mengambil kalung tersebut dan berjalan kearah Kaylia lalu perlahan memasangkan kalung itu di leher Kaylia.
"Mama sangat menunggu momen ini, Sayang"
"Karna pada akhirnya Princess keluarga ini telah kembali dan maaf kan keegoisan Mama dan Papa"
Mama tersenyum dengan mata berkaca-kaca, ini momen yang sangat ia dan sang suami nantikan. Papa mendekat kearah kedua perempuan yang sangat ia sayangi.
Keluarga kecil tersebut berpelukan, suasana harmonis tercipta di antara kebahagiaan mereka.
---
Citt!
4 mobil mewah nan edisi terbatas tersebut terparkir dengan keren di parkiran SMA Galaxy.
Siswa siswi tersebut sudah dapat menebak siapa pemilik 3 mobil itu, namun mereka penasaran dengan satu mobil lainnya.
Mereka tidak bisa mengatakan itu Kaylia karna sudah jelas jelas Dion atau kepala keluarga Xizolav menerbitkan banyak berita bahwa sang Putri pergi dari rumah selama beberapa hari bersama dengan sang kekasih hingga pada akhirnya keluarga Xizolav membuat klarifikasi jika marga Xizolav resmi di hapus dari nama seorang Kaylana Lilyara karna telah mencoreng nama baik keluarga dengan melakukan hal yang tidak pantas.
Tentu saja publik benar benar gempar dengan berita tersebut, walau tak terlalu terkenal namun di karenakan 3 sahabatnya membuat netizen berbondong-bondong melirik seorang Kaylia, entah sekedar mencari tau nama, tempat sekolah dan lain lain.
Banyak faktor yang membuat orang orang mempercayai berita tersebut, pertama adalah karna itu di terbitkan langsung oleh keluarga Xizolav, dan yang kedua adalah karna tak ada respon apapun dari ketiga sahabatnya itu membuat orang orang berspekulasi jika sahabat Kaylia kecewa dan juga memutus hubungan dengannya.
Tak sedikit orang mencaci maki Kaylia di sosial media, dan itu di penuhi oleh siswa siswi yang kesal dengan tingkah sok berkuasa Kaylia. Mereka sebenarnya sudah kesal sendari dulu namun mereka menahan itu semua dan berpura-pura baik karna ada 3 orang berkuasa di belakang Kaylia.
Entah kebetulan atau apa Rehan dkk lengkap dengan Reva tengah berada di sana.
Kaylia termenung, ia sedikit merasakan Dejavu akan hal ini.
"Sekarang gue adalah Kaylana Lilyara Valiyeza, jadi selamat datang di permainan seorang Valiyeza, sayang" batin Kaylia dengan senyum miringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis? yes! i'm?
Acak"Oh, masuk novel?"ucap seorang gadis dengan perban yang melingkar di kepalanya. ---- Bukan cerita transmigrasi ke orang berpengaruh di dunia melainkan ini kisah seorang penulis yang jiwanya berpindah ke novel buatannya sendiri. Bahkan lebih parahny...