Chapter 1

3 3 0
                                    

Hii welcome 👋👋
Mksii yang udah mau baca🌹






                                 Hari
Sudah mulai menjelang fajar. suara adzan terdengar berpadu dengan suara bisiknya ayam berkokok

Gley pun terbangun dari alam mimpi nya. Alias bangun tidur.
Ya dia bernama Gleyra amoyglora yang terlahir dari seorang ibu yang bernama bunga Anindita dan brilian elvano.

"Alhamdulillah, udah bangun juga gw. Sholat dulu apa cek hp dulu ya. Hmm ya sholat dulu dong"ujarnya
 

                 ******************

After sholat
Ia pun kembali pada kasur nya, dan memainkan benda pipih nya. apa lagi kalau bukan ponsel kesayangan nya.

Ia kembali melihat isi chat dari grup sekolahnya.
         
   My teacher
Besok udah bisa
ambil ijazah ya
Anak-anak
Mulai jam 08.00
Pagi
                   19.00 pm

Dina
Iya Bu
                  19.17 pm

Farel
Oke Bu
                 19.26 pm

Tantri
Siap Bu
                 19.52 pm
  

"Gak nyangka ya gue udah mau kelas sepuluh aja"ujarnya
"Kapan ya gue bisa ketemu lagi sama Lo tar"
"Eh, udah Gley udah move-on move-on Gley" ujarnya
  
                                  ****
"Maa.. nanti jam delapan pagi temenin aku ambil ijazah ya " sahutnya.

"Iya, siap-siap dulu gih, udah itu sarapan" ujar bunga yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

"Hmm, iya"

"gue heran deh kenapa mama itu jadi gak terlalu mentingin gue" ujarnya sembari melihat bayangan dirinya sendiri di cermin.
 
"Gley... Cepetan turun, sarapan dulu." Sahut bunga.

"Iya ma..." Sahut Gley sembari menuruni anak tangga.
 
"Oh ya nanti kamu ambil ijazah nya dimana"

"Ya di sekolah dong ma, masa di pasar" ucapnya, sembari mengunyah makanan yang berasal dari dalam mulutnya.

"O ya ma, papa kemana?,ko gak sarapan bareng?"

"Udah pergi kerja lagian juga udah jam tujuh,toh."

"Ooh ya, lupa ya kirain baru jam enam, soalnya kan libur Skull gitu"ujarnya sembari cengengesan.

"Yaudah, ayo berangkat udah mau jam delapan ni" sahut bunga yang berada di depan pintu rumah.

"Iy-ya maa.. tunggu"ujar Gley sembari berlari-lari kecil ke arahnya.
 
                              ********
Setelah itu ....

"Nilai kamu bagus pertahankan"

"Hmm iya ma" ujar Gley

Ya,itu adalah suara bunga Anindita.

Seorang Gleyra amoyglora berperingkat ke dua di kelas IX-B.

  Meskipun begitu ia tidak terlalu senang. Why? karena orang tua itu tidak mempertimbangkan nilainya. Yang penting bagus aja toh, ga jelek.

Lagi pula kalau Gleyra amoyglora mendapatkan nilai terbaik orang tua biasa aja gitu

"Gley nanti SMA kamu sekolah dimana?" Ujarnya sembari menyetir mobil nya sendiri.

"Terserah mamah aja deh bingung soalnya"

"Yaudah, gimana kalau sekolah di international licensed hing school?"
Ujarnya sembari menatap dalam mata Gleyra.

"Hmm.. boleh aja tu mah"

                                  ***
Gley pun kembali pada ranjangnya dan kembali menanya pada pantulan dirinya sendiri.

"Katanya sekolah international licensed hing school itu sekolah elit ya?" Pikir nya sembari membingung.

"Aaakh.. gatau deh yang terpenting nya Lo bisa sekolah gley" ujarnya sembari menunjuk dirinya ke dalam pantulan cermin tersebut.

"Ekh, tapi gimana ya awal-awal sekolah tuh gue males bersosialisasi mana plus nya sering cape sendiri lagi" ujar nya sembari melemas

"Gapapa Gley gapapa Lo harus semangat" ujarnya sembari kedua tangannya diangkat ke atas.

tapi kok gue jadi keinget.....

Flash back
"Boleh kenalan ga?" Ujarnya menanya.

"Boleh-boleh aja si"

"Oo ya nama kamu siapa?"

"Salken nama aku Gleyra amoyglora"ujarnya sembari menjabat tangan nya.

"Namanya bagus unik lagi, kalau aku jenicha anapasya" ujarnya sembari menjabat tangan Gleyra.

"Salken, ya semoga bisa berteman dengan baik"

"Aamiin, kalau boleh nanya nya jangan pake aku kamu soalnya agak geli-geli gitu hhe" ujar Gley sembari sedikit cengengesan.

"Boleh dong, mulai hari ini kam- eh Lo jadi temen terbaik gw" ujar nicha alias jenicha. Yang tak lain kenapa bisa nicha asal meng-klim Gley sebagai sahabatnya.

                                 ....
Thanks for u yang udah mau baca.

Mohon maaf kalau banyak typo, atau ceritanya pendek atau gaje dsb.
Soalnya baru belajar hhe.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian..

                      See you👋 bby

    

PAST SURPRISES ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang