Chap 3

1.1K 71 1
                                    

Kemudian Yae Miko yang sedang ingin berjalan kekelas tak sengaja melihat Kazuha yang sedang bingung maka dari itu dia mendekati Kazuha.

"Ohh? Tuan Muda Kazuha, tumben sekali aku melihat ekspresimu yang begitu bingung. Ada apa?" tanya Yae Miko dengan penasaran.

Kazuha menatap Yae Miko dan menghela nafas "tidak ada." kata Kazuha dengan dingin.

Yae Miko menyipitkan matanya dan tertawa kecil "oh ayolah, Kazuha. Ini bukan waktunya untuk membohongi hatimu" kata Yae Miko dengan serius

Kazuha terdiam dan menatap Yae Miko dengan suram "Kamu tahu ya? Menurutmu kenapa saat seseorang meninggalkan, lalu merasakan hati yang sakit serasa.. Begitu aneh" kata Kazuha dengan bingung dan menatap lantai dengan suram

Yae Miko tertawa kecil dan menatap Kazuha dengan serius "kamu tidak ingin ditinggalkan kucingmu kan? Kamu ingin dia terus mencintaimu kan? Yah.. Itu namanya kamu mencintainya juga, dan.. Ketika hatimu merasa hancur saat seseorang bersama orang lain dan memilihnya, itu namanya kamu cemburu"

Kazuha terkejut dan memegang dadanya sendiri "apa ini yang dinamakan mencintai dan cemburu..? Aku.."

Yae Miko hanya menatap Kazuha dengan serius "Sakit bukan? Tapi kamu yang menginginkannya, kamu tidak mengetahui isi dari hatimu yang sebenarnya" kata Yae Miko.

Kazuha menatap lantai dengan suram "Aku.. Mengerti sekarang. Terimakasih.. Nona Yae" kata Kazuha yang kemudian berbalik dan berjalan kekelas.

Yae Miko hanya mengehela nafas lega "Dia sudah sadar atas perasaannya sekarang.. Apa aku harus memberitahukan ini pada kucingnya..?" tanya Yae Miko pada dirinya sendiri .

Yae Miko berpikir selama 2 menit dan akhirnya dia mendapatkan keputusan jika dia harus memberitahukan informasi ini kepada Scaramouche.

Yae Miko berbalik dan pergi mencari Scaramouche. Akhirnya setelah beberapa saat, Yae menemukan Scaramouche yang berada di taman sekolah bersama Heizou. Yae segera mendekati mereka berdua.

"Ehem.. Kamu kucingnya Kazuha, kan?" tanya Yae sambil menatap mata Scaramouche. Scaramouche terkejut dan menatap Yae

"Tentu, kenapa emangnya?" tanya Scaramouche dengan penasaran sedangkan Heizou hanya menatap Yae dan Scaramouche dengan tenang.

"Aku hanya ingin memberitahukanmu sesuatu, bisakah kita berbicara berdua?" tanya Yae Miko dengan friendly, Scaramouche mengangguk dan bangkit dari kursinya.

"Heizou, aku pergi sebentar ya? Kamu pergi saja kekelas dulu" kata Scaramouche dengan anggukan Heizou.

Kemudian Yae dan Scaramouche pergi ruangan kelas yang kosong
"Baik, disini saja ya? Mari kita bicara keintinya.. Ini tentang Kazuha" kata Yae dengan tenang

Scaramouche seketika menatap Yae dengan suram "maka aku tidak ingin mendengarkannya" kata Scaramouche yang langsung berbalik.

Yae langsung menggenggam pundak Scaramouche "Tunggu, kamu tidak tahu kan jika Kazuha ini.. Sekarang sedang cemburu?" tanya Yae, yang membuat Scaramouche terkejut dan berbalik ke hadapan Yae lagi

"Kazuha cemburu..? Benarkah?" tanya Scaramouche dengan terkejut.

Yae mengangguk "tentu saja, sebenarnya Kazuha tidak tahu apa isi hatinya yang sebenarnya. Isi dalam hati Kazuha sebenarnya ingin kamu selalu ingin mengejarnya dan mencintainya, dia juga cemburu ketika kamu dekat dengan Heizou apalagi ketika kamu mengatakan hal yang menyakitkan" kata Yae dengan serius dan perhatian.

Scaramouche terkejut dan menatap lantai dengan sedih "apa dia akan terus tidak mengetahui perasaannya..?" tanya Scaramouche dengan sedih dan kecewa.

Yae menggelengkan kepalanya "tidak, sekarang dia sudah mengetahui isi hatinya yang sebenarnya setelah aku menceramahinya. Mungkin sekarang dia tidak akan bertindak dulu, sepertinya.. Dia akan stalk kamu, berhati hatilah. Itu membuatnya akan menjadi egois dan obsess" Kata Yae dengan tertawa kecil

Scaramouche menyeringai main main "yah.. Itu bagus. Aku memikirkan mungkin aku akan memanas manasinya, aku ingin tahu seberapa tahan dia akan terus seperti itu! Jadi aku akan diam seperti aku tidak tahu apa apa" Kata Scaramouche dengan main main.

Yae mengangguk "ide yang bagus, tapi berharap hati hatilah, jika dia sudah memanas dan tidak tahan, Kazuha bisa menjadi liar dan agresif"  kata Yae dengan tenang

Scaramouche tertawa kecil "jangan khawatir, aku akan kuat dengan semua yang akan dia lakukan. Aku hanya menunggu!" kata Scaramouche yang kemudian berbalik. "Terimakasih atas informasinya, kamu sangat berjasa" kata Scaramouche dengan tenang.

Yae mengangguk dan tersenyum friendly "Ya, tidak masalah. Silahkan kembalilah kekelas, kelas akan segera dimulai mungkin 7 menit lagi" kata Yae dengan tenang.

Scaramouche mengangguk dan kemudian pergi dari kelas kosong, Yae hanya tersenyum dan pergi kekelasnya sebelum kelas dimulai.

☆.。.:*TBC.。.:*☆

Maaf ya klau semisal ganyambung, tapi Scaramouche ini masih cinta Kazuha kok say. Berterimakasihlah juga pada Yae wkwk

Love me Master~ | KazuscaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang