"heyy yow! hallow gais, ngeliatin mulu, naksir iya? ahah" ucap salah satu murid sok cantik."hadeehh jijik deh gue, masi pagi uda ketemu sama cewe blasteran jenglot ini" ucap salah seorang murid sambil bombastis side eye wkwkw
"eh? helloww?? gausa kepedeaan, kita liatin yng belakang lo noh" lanjut nya sambil menjunjuk ke belakang wanita yng sok kecantikan.wanita sok kecantikan itu pun menoleh ke belakang karna penasaran, apa yang di lihatt oleh anak anak, daann... BOOMM
"h - haii?" ucap wanita cantik itu sambil tersenyum dan melambai kepada anak anak yang lain.
wanita sok kecantikan itu mendatangi wanita cantik itu, lalu mengulurkan tangan nya ibaratkan ingin berkenalan.
"kenalin gue miya, azekiel miya. kelas 10F, gue cewe tercantik di seul international school ini, dan gue anak dari salah satu guru di sini.""oh iya.. gue delsca, Aganta Delsca Clarabelle. btw kita sekelas ya" jawab delsca namun tidak menjabat tangan nya miya lalu tersenyum terpaksa kepada nya.
"sialan bocah ini, bisa bisa nya dia ngabaiin tangan gue, nguras energi aja."
miya memandangi delsca dari atas kebawah lalu alis nya mengkerut mengisyaratkan jika dia sperti 'jijik'."cntik banget ya gue sampe lo mandangin gua kaya gitu? haha" ucap delsca karna menyadari tingkah miya
lalu, salah seorang murid yang membombastis miya sebelum nya berjalan menuju ke delsca dan mengulurkan tangan nya. sama seperti miya, dia ingin berkenalan dengan delsca, namun sedikit berbeda, dia jauh lebih baik dibanding miya.
"haii, gue nesha yaa, salam kenall ehhe" ucap nya sembari tersenyum manis dan tangan kiri nya melambai kearah delsca.dan delscapun membalas uluran tangan nesha sambil tersenyum.
"oo iyaa haloo neshaa, gue delsca yaa, anak kelas 10F juga?" tanya delsca"oo delscaa, iyaa anak 10F juga eheh"
"yu del gue anter ke kelass" ajak nesha"baaiikk" ucap delsca bersemangat lalu hormat ke nesha
"ahahha ayooo"
-
-
-
-lalu delsca dan nesha masuk kedalam kelas, dan baru saja BARU SAJA mereka ingin keluar duduk di rooftop berdua, tetapi malah bunyi bell wuuu
dengan wajah kecewa, delsca dan nesha kembali ke tempat duduk mereka.btw mereka satu bangku yaa. -author
dann beberapa lama kemudian wali kelas mereka masuk sambil mengucap salam.
"anak anak, kita kedatangan teman baruu ya hari inii, ada yang sudah kenal? pasti belum lah ya ahah. sebentar saya panggil dulu yaa" ucap guru lalu meninggalkan kelas.
nesha dan delsca saling bertatapan, bingung.
"bukan nya lo anak baru e?knpa manggil e keluar anjoy, sedeng tu guru" ucap nesha
"mana gue tau, kalige ada lagi necc" jawab delsca
sebetul nya delsca juga bingung, tapi dia berusaha untuk tenang sambil menunggu guru itu kembali ke kelas membawa 'seorang' anak baru di kelas ini.
dan selang beberapa menit, gurupun kembali ke kelas sambil membawa satu anak laki laki yang seperti nya sama seperti delsca, dia anak baru."kok asing e del muka e?" tanya nesha seperti orang tolol.
"ya nama nya anak baru ya muka nya asing lah necc, pengen aku jambak deh sayangku" jawab delsca sedikit geram.
"nah ini dia anak baru nya, ada lagi satu nih, mana ya satu e?" ucap guru di depan sambil melihat seisi kelas.
"oh sini bu" nesha mengangkat tangan lalu menunjuk delsca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Brama
Teen Fiction❝𝘭𝘰 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘨𝘶𝘢 𝘥𝘦𝘭? 𝘭𝘰 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘥𝘦𝘭? 𝘭𝘰 𝘮𝘢𝘶 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳 𝘨𝘶𝘢? 𝘨𝘢𝘣𝘪𝘴𝘢, 𝘠𝘰𝘶 𝘕𝘰𝘵 𝘈 𝘎𝘦𝘯𝘪𝘶𝘴.❞ "tulus ga bikin dia mau sama lo." -author sedikit kata kata...