JESLIN POV
Aku masih di Bandung, udah dua hari dengan segala macam kegiatan menyenangkan yang Mahen dan Keluarganya tunjukin ke aku.
Pergi ke perkebunan teh..
Main perahu di danau..
Masak masakan lokal bareng Mamanya Mahen..
Mendadak dijadiin model kegiatan photography nya Govinda..
Naik bukit bareng Mahen..
Pergi ke pasar bareng Mamanya Mahen dan sampai udah dibilang calon mantunya segala ke semua orang.. 🥲Jujur, 99% hati aku lagi penuh bunga sekarang.
Tapi 1% nya masih ada tai kucing nya karna sesekali aku masih nge check hape dan notifikasi dari Jefri NGGAK ADA SAMA SEKALI.🖕🏻
.
Aku duduk di halaman belakang Mahen sekarang.
Cowok baik itu lagi keluar nganter Mamanya entah kemana. Tadi bangun tidur dia udah nggak ada di rumah aja soalnya.
Lagi asik bengong sendiri,
Aku tiba-tiba liat Govinda mendekat dan langsung gabung di meja ini.
Dia bawa satu gelas kopi dan cemilan kering katanya Mamanya yang buat sendiri spesial buat dia, tapi.. "Ambil nih, kalo Kakak yang minta aku bolehin." Sikapnya yang selalu ngebolehin aku ngapain aja kaya' gini beneran mirip Mahen."Thank you." Jawabku lalu nyobain satu kuenya. Ada rasa segar jeruk gitu jadi kuenya nggak terasa eneg. Ini enak, aku jadi ambil lagi. 🙄
"Murung kenapa kak? Soal suami ya?" Tanya Govinda.
Aku mengangguk, karna emang lagi mikirin si brengsek itu daritadi.
"Kakak mau tau rahasia nggak?"
Rahasia apa nih?
Govinda sruput kopinya dulu, lalu memandang ke arah lain sambil menghela nafas. "Kakak nggak penasaran Ayah kita ada dimana?"
Oh iya bener juga, selama disini aku nggak liat Ayah mereka sama sekali. Mahen nggak pernah cerita dan aku lupa mulu mau nanya soal itu.
"Selingkuh?" Tanyaku menebak, ya kali aja kan maksud Govinda Bapaknya itu sama brengseknya kaya' suamiku. 🙄
Govinda mengangguk.
Ih beneran ternyata. 😩"Tapi aku dan yang lain nggak niat gebukin Ayah sendiri meskipun sebenernya kita mampu. Cuma buang energi. Mending kita sibuk buat Mama bahagia aja dan nggak peduli lagi sama suaminya. Kita nggak akan biarin Mama punya penyesalan karna Ayah kita pergi gitu aja. Kak Sakala juga banting tulang di Jakarta cuma buat bisa kasih uang dua kali lipat daripada yang biasa Ayah kasih ke Mama, Kak Mahen apalagi. Handika dan aku emang belum bisa menghasilkan apa-apa, tapi kita berdua juga punya tujuan yang sama. Kita semua akan jadi pengganti Ayah untuk Mama karna kita tau seberapa berusahanya kita buat Ayah balik, dia pasti akan kembali ke perempuan lain yang lebih dia cintai."
😔
"Jadi Kakak tenang aja ya, kita bakal buat Kakak bahagia disini. Jangan mikirin orang yang udah jahatin Kak Jeslin lagi. Okay?"
Manis banget bocah satu ini. Sampai bingung mau jawab apa. 🥲
"Nggak lagi promosiin Abang sendiri. Tapi Mahen itu orang paling baik yang pernah aku kenal di Bumi ini kak. Kalau Kakak menemukan kebahagiaan Kakak sama Mahen, sok atuh lanjut sama dia aja. Lagian percuma Kak.. orang yang suka selingkuh biasanya akan selingkuh lagi di kemudian hari." Lanjut Govinda.
FYI.
Ini anak ngomongnya sedikit banget selama aku ada disini, tapi ternyata dia mikirin aku juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]
Fanfic[COMPLETED] "Iya mas terserah kamu aja." -Jeslin Main cast ; • BLACKPINK Kim Jisoo as Jeslin Cast lain temuin di cerita. 😉 //Mungkin akan Jeslin POV aja sampai tamat, tapi kalau diperlukan akan ada POV dari Cast lainnya. ;) Happy Reading 💖 Jangan...