Prolog

1.2K 111 1
                                    

⚠️Ini hanya gabut

____________

Di pagi yang cerah terlihat sosok pemuda yang masih bergulat dengan selimut nya, cahaya matahari yang masuk ke sela sela gorden menyilaukan matanya yang membuat pemuda tersebut terbangun dari mimpi buruknya.

"Ukh, silau banget"

"WOII BANGUN JANGAN MOLOR MULU!" Teriak nya dari balik pintu.

"ORANG LIBUR JUGA!" balasnya karena diganggu saat momen momen aesthetic pagi harinya.

"CEPET TURUN MAKAN!"

"Ck" dengan terpaksa ia turun dari kasurnya menuju ke ruang makan.

"Dasar kebo" ucapnya yang melihat pemuda di depannya makan masih berpenampilan orang bangun tidur.

"Oh iya temenin gw ke toko buku dong"

"Ngapain?"

"Beli buku novel sama sella minta beliin buku juga"

"Ati ati Ama bukunya sella"

"Nah itu, dia minta ke gw beliin buku novel BL modern gitu"

"Haah, seharusnya jangan di iyain"

"Ga bisa lah yang ada gw jadi dangin cincang besoknya"

"Yaudah,aku mau mandi dulu"pemuda tersebut langsung mandi di lantai 2 dengan cepat.

"Yok" ucapnya menuruni tangga.

"Udah siap?panasin mobil gih"

"Ck, Napa harus aku dah!"

"Cepet!, Gw lagi cuci piring ini"

"Iye iye!"

Ia pun memanaskan mobilnya dan duduk sambil memainkan hp nya menunggu Abangnya itu.

"Dah yok jalan" ucapnya langsung mengemudikan mobil ke toko buku.

Sesampainya di toko buku mereka berdua turun secara bersamaan, dan masuk ke toko buku tersebut.

Terlihat di tulisan raknya menandakan kategori ceritanya.

"Lu cari buku bl, gw mo nyari buku gw dulu"

"Kenapa jadi aku!?"

"Udah jangan banyak ba*ot, judul cerita ma cover udah gw kirim ke lu"

"Ck" dengan terpaksa ia berjalan ke rak buku bertuliskan Boy Love.

Ia mencari 1 per 1 buku dengan judul dan cover sama, tadinya mau minta tolong cariin tapi apa jadinya kalau malunya lebih besar dari pada niatnya.

Dan akhirnya pun ketemu, ia mencari abangnya yang ntah kemana, karena dari tadi tidak melihat sosok Abangnya itu ia pun membaca buku nya.

Tepat di covernya bertuliskan "Mine" yang berarti judulnya ia membuka 1 halaman demi halaman untuk membacanya.

Di buku itu menceritakan tentang.

Strange World [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang