Cklek
"mbul.. abang minta masker dong, sekalian pakein abang" ujar bang tor yang tiba tiba buka kamar seenaknya.
"mandi dulu sana. abis latian juga, main masuk kamar gue aja jadi bau keringet kan kamar gueeee" omel caty sinis saat dia sedang sibuk rebahan di kasur sambil nonton film kesukaannya.
"iya iya bawel, tapi bener ya pakein gamau tau titik"
caty mendengus sebal "iyaaaa, udah sana huss husss". dengar ucapan itu bang tor langsung tutup pintu kamar caty dan buru buru masuk ke kamar nya untuk mandi.
10 menit kemudian.
dengan kesusahan nya bang tor ngetok pintu sampe akhirnya dia triak pelan "mbul... bantuin gue anjingg, gue bawa snack lo yang tadi di beli apoy nih kampret". buru buru caty langsung beranjak dari kasur nya dan membukakan pintu untuk bang tor tercinta nya itu.
"hehehe tumben bang tor ganteng abis mandi" dengan cengiran khas nya.
"maksut lo selama ini muka gua butek kek air got?" sahut bang tor sambil naro snack di atas kasur dan rebahan.
"padahal gada yang bilang butek, situ sendiri yang ngeclaim. salah kah saya paduka raja?" ujar caty sambil nutup pintu kamar..
"ya gasalah si tapi-
"wohooo si kulkas baru dateng, kmne aja lu sat?"
dengar pertanyaan dari biang masalah di rumah ini, dengan menghela napas akhirnya apollo berhenti di depan pintu kamar caty. "nyari buku buat lomba" sahutnya sambil elus elus kepala caty yang sedang berdiri di dekat pintu.
"mbul nanti ke kamar abang ya" ujar apollo
"apansi gua dulu anying, gua mau maskeran" sahut bang tor dari dalam kamar
dengan tatapan sinis apollo berkata "brisik, penganggu". kemudia pergi dari sana menuju kamarnya
"perasaan dia yg ganggu anjir setan" ucap bang tor dengan sinis juga.
***
Benar, setelah maskerin bang tor yang pelakunya sedang tidur manja di kasur kesayangan caty, akhirnya caty beranjak dari kasur dan membereskan snack snack yang berantakan. tiba tiba ada notif muncul dari hp caty, dan setelah dilihat message nya ternyata bang apoy yang ngirim message itu
bang cool apoy 🥶:
sni kmr abng, abng tunggu
You :
awkayy, bentar yaa bang apoy
aku lagi beresin snack dulu.
sekalian ganti baju, baju aku kotor karna snack
bang cool apoy 🥶:
ok mbul.
Read.
dengan cepat caty membereskan snack dan meninggalkan bang tor di kamarnya. ia bergegas mengganti baju nya lalu mengendap ngendap agar bang tor tidak bangun dari tidurnya. setelah berhasil dia langsung menuju kamar bang apoy dan tidak lupa mengetuk pintu terlebih dahulu.
tok tok tok..
"masuk aja" sahut bang apoy dari dalam.
ceklek..
"ada apa nyuruh aku kesini abang?" tanya caty sambil menutup pintu dan nyamperin bang apoy yang lagi menatap intens caty.
"gpp, gua butuh waktu lo saat ini" sahutnya sambil narik tangan caty buat duduk di sampingnya.
caty melirik ke sekitar ruangan dan melihat foto dia waktu kecil di pajang di meja belajar apollo.
"iiihhh kok ada akuuu? kapan abang foto nya? lucu bgtt ih gemess" langsung beranjak dari kasur menuju meja belajar dan diambil foto itu untuk di tunjukkan ke apollo.
"ada waktu kmu marah sama abang karna abang abis marahin tor ga becus ngajarin kmu main sepeda di taman. trs kmu ga ngambek lg pas aku bujuk pake susu vanilla" ucapnya dengan kalimat terpanjang yang pernah caty dengar.
"OH IYA AKU INGET. YANG SAMPE BANG TOR JUGA NANGIS KARNA ABANG OMELIN HAHAHAHAHA" pekik caty dengan nada bahagianya
meringis dengar pekikan caty akhirnya diambil foto itu dari tangan caty, dan menarik caty ke pangkuannya.
"karna gua gamau lo knp knp mbul. lo berharga buat kehidupan gua". ucap apollo sambil meluk tubuh caty yang mungil itu.
"emm ini aku kan akhirnya gapapa juga, sekarang udah menjadi wanita strong 💪🏼"jawab caty dengan menunjukkan otot tangannya.
"anak kecil ttp anak kecil" dengan sentilan kecil ke dahi caty.
"enak ajaa!! aku kan udah ga kec-
cup
dengan terkejut nya caty melotot, karna tiba tiba apollo mencium bibir nya bahkan melumatnya.
karna kesal tidak ada pergerakan apapun dari caty akhirnya apollo lepas pagutan. "bales gue" ujar apollo dan melanjutkan lumatan nya itu.
di situasi ini mana bisa caty mikir balesan ciuman, dia aja ini first timeee woyyyy. "tolong aku peliss, mamaa! papaaa!" pekik caty dalam hati. tapi caty suka moment ini.
setelah adegan itu terjadi,
keduanya saling canggung, dan dengan caty menyembunyikan mukanya di dada apollo itu membuat apollo tersenyum manis akan tingkahnya.
"maaf gue maksa lo bales pdhl gue tau ini pertama buat lo mbul" ucap apollo sambil mengelus surai caty dengan lembut.
dengar kalimat itu caty tambah blushing dan mukanya seperti kepiting rebus. tidak bisa menahan kesaltingannya akhirnya caty menggigit dada apollo sambil gumam pelan "pdhl klo di ajarin kan nanti jadi bisa".
"oh jadi mau lagi?" ujar dengan smirk nya.
dengan panik caty mendongak ke arah apollo sambil menggeleng gelengkan kepala nya. "gagitu maksut akuuu, tapi- ah tau males sama abang!" kesalnya.
"ahahaha. iya maafin aku ya" ucap apollo dengan senyum manisnya
"aku maafin, tapi kasih aku susu vanilla yang banyak banyak banyak".
"banyaknya sampe 3 kali?"
"iya pokonya banyak sampe 3 kali abis itu ajak aku jalan jalan". ujar caty sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
"oke deal, tapi kiss abang dlu sekali lagi disini" sahut apollo sambil menunjukkan bibirnya
"GAK. GAMAU!! CEPETT SAUTIN KELINGKING AKU IH"
"yaudah tpi nnti kiss ya? biar abang langsung beli susu nya nih" sambil menaik turunkan alisnya. setelah melihat anggukan dari sang adik akhirnya apollo menautkan kelingking nya ke jari caty setelah itu ia masih menunggu kiss dari adiknya.
"mana janji kiss nya?"
"abang merem dulu" ucap caty gerogi.
"oke abang merem" sesuai request sang adik
setelah apollo tutup mata caty berfikir apa iya dia harus kiss bibir abangnya lagi? kan gengsi lah, pokonya gaboleh. lagi juga aku malu banget woyy mau taro dimana muka ku nantii kiss bibir abangnya sendiri???
cup
caty pun langsung beranjak lari keluar kamar dan pergi ke kamarnya sendiri dengan tutup pintu keras "LUNAS YAAA" triaknya.
apollo dengar itu dan merasakan kecupan dari adenya pun hanya bisa tersenyum manis sambil menggeleng gelengkan kepala.
"dsr anak kecil. kecupan pipi aja bkin gua gbisa lupain itu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle
Ficção GeralKisah ini bercerita tentang seorang laki laki bernama Apollo, dan Daptor yang mempunyai adik tiri bernama Caty. yang sedari kecil selalu bersama , sampai pada akhirnya yang awalnya rasa sayang kepada seorang adik menjadi rasa sayang layaknya laki la...