Kembali pada ku, bukan kakak ku. Masalah makin besar aja daripada masalah sebelumnya, sepupu ku ini hanya ngincar kakak ku. Aku tau ini memang membuatku cemburu, jadi aku tak membiarkan dia mendapatkan kakak ku. Ini memang salah karena aku dan kakak ku sedarah sedangkan jika sama dia tidak, hanya saja mungkin satu keturunan. Tetap saja aku kesal padanya, aku sudah jatuh cinta pada kakak ku sendiri. Kakak ku sampai pusing gara gara masalah gini, tapi ngapain juga ngurusin beginian biarin aja dia salah sendiri. Yang hamil bukan dia dan dia juga tidak menghamilinya, kenapa harus terseret masalah dia? Kayaknya dia gak waras deh, karena kelakuan nya sekarang begitu pastinya dia sedang depresi. Aku padahal mencoba baik dengan nya tapi dia terus menerus mencari kesalahan ku, dia tak bisa evaluasi dirinya sendiri.
Minggu ini kita ada janjian pada sepupuku dan pacarnya karena mau menyelesaikan masalah ini, daripada makin gak karuan kemudian kakak ku diambil sama sepupu ku yah aku gak mau hal itu terjadi. Jadi pacar nya benar benar datang ke rumahku dan sepupuku 10 menit kemudian dia juga datang, akhirnya saling face to face kita membicarakan permasalahannya. Awalnya sepupuku tak mau menceritakannya dengan jujur dan akhirnya dia mau menceritakannya setelah kakak ku mulai marah padanya, dia bilang udah bosan main sama pacar nya karena dia gampang nya bosan jadi gonta ganti, ada ada saja. Pacar nya juga masih polos karena adek kelasnya dan pacarnya kakak kelasnya itu telah dikasih bayaran jasa seks di sekolah nya, si pacar nya malah mau mau aja kemauannya sepupuku. Lalu soal menghamilinya karena sepupuku gak mau pakai kondom dan mau nya ngerasain seks tanpa kondom, otak nya dangkal amat dah. Dia adalah satu satunya seks bayaran di sekolahnya kakak ku, tapi ada seseorang membocorkan nya makanya jadi perbincangan. Kini sepupuku hamil tak mau mengugurkan nya, dia alasan antaran sayang dan kesal. Pilihannya juga antara melukai diri sendiri atau kabur. Pacar nya juga menyesal, dia ingin membantu sepupuku tapi dia tertolak meminta bantuan nya. Akhirnya setelah 30 menit pacar nya diperbolehkan pulang dan disuruh mengakali kondisi seperti ini, sepupuku masih menetap disini. Kakak ku ke balkon buat ngerokok untuk menenangkan diirinya, akhirnya aku hanya bardua di ruang tamu dengan sepupu ku. Dia terus menerus melihatku dengan wajah murka pada ku, akhirnya dia mulai angkat bicara.
Sepupuku: “wah enak nya jadi elu, bisa jadi adeknya kakak lu”
Aku: “emang kenapa coba?”
Sepupuku: “yah enak lah, udah ganteng, motornya bagus, keren lagi, idaman para cewek”
Aku: “terus apa hubungannya sama gw?”
Sepupuku: “lu gak mikir? Gw iri liat lu bisa serumah sama kakak lo, tiap hari ketemu setiap saat setiap waktu”
Aku: “tinggal bilang lu suka kakak gw apa susahnya”
Sepupuku: “gw tergila gila sama kakak lo, gw udah dari dulu suka sama kakak lo. Gw dendam sama lo karena lu jadi adeknya , gw lebih dendam lagi liat lo berdua mesra. Curiga jadinya, ahhhh… pasti kalian ada hubungan gelap kan?!”
Aku: “lu napa sih? Ngotak lah, saudara sedarah itu gak bakal ada nafsu buat menyukai”
Sepupuku: “yaudah, mending lo cabut KK sana dan gw menetap disini”
Aku: “cok! gila yak lu? Emang lu pikir kakak gw bakal menyukai lu balik setelah lu hampir bunuh gw? Plis yah lu kalo udah goblok jangan tambah goblok!!”
Sepupuku: “asal lu tau aja ya, dia itu udah bekas gw. So gw bakal nikahin dia dan lu mending ke rumah nenek aja yang busuk itu! Kakak lo itu bekas pertama itu gw!!”
Aku: “cielah masa sih, bukanya yang ke 2 ya?”
Sepupuku: “maksud lo?!”
Kakak ku: “yap benar, lu orang ke 2 bekas gw”
Sepupuku: “YEKKK ANJINGG BANGSATTT, GW NAJISSS SAMA KONTOL LU TRISTANNNNN!!”
Akhirnya dia menyesalinya dan mulai ilfeel setelah kakak ku mengatakan fakta, sepertinya gini cara menyelesaikan masalah sepupuku yang terobsesi pada kakak ku. Soal kasusnya kakak ku sudah nyerah dan biarkan mereka yang menyelesaikan sendiri, dia udah pusing dengan urusan ini. Setelah Sepupuku pergi dari rumah kami, kakak ku langsung memelukku dari belakang sambil mengendus leherku. Ini membuatku geli, dia mulai jahil tangan nya yang mengetiki perut ku “aaaahhhh aku sayanggg kamuu dekkk” dia sambil sedikit berteriak mengatakan itu.
Aku dan kakak ku sudah lelah dengan permasalahan aneh ini, tapi kulihat dia sepertinya emang ingin gugurin bayinya. Emang udah mengerikan dan dia juga bodoh udah hamil aja. Ternyata mereka juga masih belum berani berhadapan dengan orangtuanya, kurang tau lagi dengan urusan mereka selanjutnya. Kemudian kakak ku tidur di atas paha ku, rasanya kayak punya adek. Jadi ku elus elus juga kepalanya tapi kenapa dada ku harus juga diatas nya, dia jadi kayak dada ku mengambang diatas kepalanya kakak ku. Mulai jahil, malah jilat jilat. Aku akhiri ini.
Besoknya aku habis pulang sekolah, tapi kakak ku jemput nya agak telat karena ada urusan. Aku melihat sepupuku depan sekolah ku jalan kaki, dan pacarnya mengejarnya. Tapi kayaknya bolos deh, udah kelihatan baju nya gak pakai seragam. Tapi mereka kayak berjalan berlawanan arah dari rumah nya sepupuku, mereka pergi kemana coba. Lalu pacar nya menghentikannya saat sepupu ku jalan terus sambil marah marah. Kemudian mereka saling berbicara dan pacarnya sepertinya memberikan solusi, aku menguping pembicaraan nya.
Pacarnya: “yang, sayang! Tenang dulu dong”
Sepupuku: “napa sih Ryan! Lu ngejar ngejar aku mulu, denger yah gw udah depresi terus udah gak ada rumah lagi!”
Pacarnya: “kamu boleh deh tinggal di tempat ku, mumpung ngekos sampe 3 tahun itu selama aku SMA!. Kamu juga diusir gitu karena ayah mu gak mau ngurusin kamu lagi kalo tuh bayi udah dibuang, kalo gugurin itu ribet ngurusin nya!”
Sepupuku: “aku udah cabut sekolah! Ayah ku ngusir aku sampe dilempari uang 1m!”
Pacarnya: “punya akal gak sih? Lu dilempari uang buat biayai hidup lu! Ayah lu bilang sendiri kalo gak mau ngurusin elu, jadinya lu sendiri yang ngurusin hidup lu sendiri!”
Sepupuku: “tapi setelah bayi itu lahir aku harus buangin ke tempat lain. Tapi aku mau buat kesempatan, kalo aku udah buangin tuh bayi kita putus, terus aku dipindahkan ke sekolah lain!”
Pacarnya: “yaudah deh deal”
Apa apaan ini, aku kaget mereka berani bertemu dengan orang tuanya tanpa bantuan kakak ku. Sepupuku harus menjalani kehidupannya sendiri juga, santai banget ayah nya ngasih uang 1M. Diluar nalar, biasanya gak mau ngurusin kehidupan anak haramnya dan cari uang sendiri, lah ini langsung di lemparin duit sebanyak itu. Dia bilang sendiri kalo krisis ekonomi kenapa dikasih duit 1M, emang udah goblok, penipu, stress pula.
Kemudian mereka pergi, sepertinya udah akhir dari drama gak jelas ini. Saat mereka pergi, kakak ku datang. Tanpa ku sadari sekolah ku sudah sepi, tersisa hanya aku saja. Sepanjang perjalanan aku menceritakan panjang lebar soal kejadian tadi yang kulihat, kakak ku ketawa dan seneng mendengar nya termasuk bagian dia mengusirnya. Kakak ku mood nya lagi seneng terus, sampe rumah dia malah ketawa kenceng. Gak tau dia kenapa paling udah lega aja sama masalahnya. Aku aslinya juga lega sih sama masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only On My Sister (Rarely Update)
RomanceWarning 🔞 MINIMAL SEBELUM KOMEN BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU!! IF U DON'T LIKE THEN GO AWAY! "Terlalu kebanyakan adegan panas, bahasa vulgar, bahasa tak baku dan tak sesuai. Yang baca berarti mengerti!" Sinopsis: Hanya tampak seperti kakak beradi...