/Berlibur [2]
Sae Itoshi X Isagi Yoichi
.....
Hari sudah menunjukan pukul jam 9 pagi. Isagi baru bangun dari tidurnya ini. Ia pun lalu bersiap siap mengemasi barangnya yang akan ia bawa untuk liburan ini. Sekitar setengah jam kemudian , Isagi sudah selesai mengemasi barangnya itu. Sekarang sudah pukul 10 lebih , mau jam 11. Isagi lalu bergegas untuk mandi.
15 menit berlalu , Isagi sudah selesai dengan mandinya itu. Ia lalu memakai baju perginya itu , yang berstyel kaos putih pendek dengan celana pendek berwarna biru langitnya itu. Isagi benar benar terlihat keren kali ini. Biasanya cantik soalnya. Namanya juga pretty boy.
Sambil menunggu Sae , Isagi bermain game diponselnya itu. Saat baru mau memulai permainan, Ada seseorang yang mengetuk pintunya. Isagi kira itu Sae yang sudah menjemputnya , tapi saat ia membuka pintu , yang ia lihat bukan sosok Sae, melainkan makhluk manjanya itu. Ya , dia Nagi Seishiro. Nagi masuk dan langsung memeluk Isagi manja.
"Isagi mau pergi kemana?" Kata Nagi manja.
"Ikut kak Sae , Nagi sih?"
"Hmm , jalan jalan sm anak blue lock lain."
"Ouhh" kata Isagi sambil mengelus kepala Nagi sayang.
"Isagi lama ? Aku mau bobok sama Isagi." Kata Isagi semakin manja, Isagi jadi gemas liatnya.
" hm , 3 hari liburan. Ntar kalau pulang kita bisa bobok bareng lagi kok."
"Plus ngewe ya?" Kata Nagi menggoda.
"Aish , kamu ini. Sukanya..."
"Ngewe sama kamu. Aku kan suka banget kalau ngewe sama kamu. Apalagi ngewenya 1 hari non stop , enak ituu.." potong Nagi disela sela Isagi bicara.
"Udah ah, kamu ini . Gak boleh gitu ya , 1 jam aja aku dah nangis , apalagi 1 hari , kamu mao bunuh aku?" Kata Isagi sambil menarik pipi Nagi gemas.
"Hmm, kan aku penginnn.."
Disaat kedua pria ini sedang unyu unyuan , Sae datang yang langsung membuat suasana seketika jadi hening. Mereka saling tatap menatap.
"Ah, k-kak Sae udah jemput nih. Nagi , aku berangkat yaa" kata Isagi lalu mengusap kepala Nagi sekilas.
"Hm , dadah.." kata Nagi memasang muka sedihnya itu.
"Salamin ke yang lain juga yaa, dahhh..." kata Isagi lalu pergi meninggalkan Nagi.
.....
/Di kapal pesiar, dikamar.
"Ini kamar kita , aku sengaja milih yang deket sama kolam renang biar kamu bisa liat pemandangannya makin luas. Gimana , suka gak?" Kata Sae melihat wajah Isagi yang antusias itu.
"Iya , suka bangettt" Jawab Isagi antusias. Isagi benar benar suka sama kamarnya.
"Mau keliling keliling dulu? Apa mau langsung istirahat ngumpulin tenaga buat nanti malem. "
"Emang nanti malem ada acara apa?" Tanya Isagi dengan muka lucunya itu.
"Ada acara party gitu, ikut ya , kita seneng seneng ntar malem."
"Iya , Isagi ikut kok."
Akhirnya , Isagi dan Sae memutuskan untuk beristirahat dan memasang alaram pada pukul 5 sore. Hari sudah semakin sore, dan sekarang sudah pukul jam 4 lebih. Sebentar lagi alaram mereka akan berbunyi. Isagi dan Sae tidur sekasur. Tapi tidur mereka masih aman, hanya berdekatan saja. Tidak ada peluk ataupun yang lainnya. Beberapa detik kemudian , alaram berbunyi. Keduanya lalu bangun dari tidurnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
isagi x all | BLUE LOCK
Short Storycuma buat seneng" aja 🔞isagixall🔞 | Blue Lock | - - - - - - - - - ⚠️BL #short #story