Kenal aku soki masih sekolah SMA dan aku pacaran dengan salah seorang guru di sekolah nama ibu Amicha.
Kami pacaran sudah 2 tahun belakangan ini aku berniat untuk melamar nya habis kelulusan ini.
Tapi semua sirna karena pacaran ku di jodohkan oleh orang tuanya. Membuat aku patah hati yang sangat dalam. Aku terus berusaha bagaimana membuat nya gagal menerima tawaran dari perjodohan tersebut.
Skipp...
Di perjalanan pulang sekolah aku melewati gang yang sepi aku di kejutkan oleh cahaya di pinggir jalan tersebut, aku pun bergegas turun dari sepeda motor ku dan mendekati sumber cahaya tersebut ternyata hanya batu akik saja dan di bawah batu tersebut tertulis batu akik skinsuit.Aku mengambil batu akik tersebut dan pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah aku pun bergegas berbaring di ranjang.Keesokan hari aku melihat pacar di jemput oleh orang yang tidak saya kenal sebelumnya. Aku mengikuti mereka hingga sampai di sebuah mall mereka berhenti.
Aku terus mengikuti mereka hingga menguping pembicaraan mereka hingga terdengar kata sayang. Dari mulut pacar ku.
Aku langsung menyimpulkan ternyata dia orang yang di jodohkan dengan pacar ku.Aku baru ingat dengan batu semalam bagaimana aku mencoba dengan tubuh calon tunangan pacarku tersebut.
Cukup lama mereka jalan jalan di mall dan beli makan, hingga di suatu resto di mall tersebut si cowok tersebut pergi meninggalkan pacar ku aku mengikuti nya dan ternyata dia pergi ke toilet, "Posisi di toilet Tersebut sangat sepi dan aku langsung saja memegang pundak haiiii... Ucap ku.
Maaf adik siapa ucap nya . Kau tidak perlu tau siapa aku ,
aku langsung mengeluarkan batu akik tersebut dan meminta untuk mengubah lelaki di depanku Mejadi skinsuit dalam hati.
Aku hanya mau tubuh mu ucapku, Haa maksudnya apa dik , belum penuh lelaki tersebut menjawab tubuhnya mengempis seperti balon.Aku langsungn membawa skinsuit ke dalam salah satu kamar mandi di toilet Tersebut. Aku bergegas membuka semua baju ku dan memakai skinsuit nya pertama kali aku memakai aku merasa penis ku berubah menjadi besar dan lebih kekar dan aku terus mengunakan semua skinsuit hingga di bagian kepala aku mendapat kan ingatan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencuri Kehidupan Orang Lain
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang manusia yang tidak pernah puas dengan tubuh nya dan mencari cara untuk bisa menjadi orang yang dia inginkan.