Kesetiaan seorang istri part 01

62 1 2
                                    

Sakinah kamu harus jaga raya cucu aku selama di meksiko karena dia adalah pewaris keluarga arga sahut oma sofia dengan senang karena dia adalah cucu pertama dari anak sulung kami habibi sahutnya dengan sinis.

Iya mah*!!!! Sakinah pasti akan jaga raya dengan baik sakinah adalah ibu kandungnya raya dan kami akan baik* aja selama di meksiko sahut sakinah dengan sendu.

Iya omah jangan gitu sama mamah*!!!! Mamah pasti akan jaga raya dengan baik kok* sahut raya dengan sendu.

Iya mah*!!!!!! Mamah jangan gitu dong sama sakinah*!!!!! Sakinah udah jadi ibu yang baik buat raya* sahut habibi dengan sendu*.

Mamah nggak percaya sama sakinah "!!!!! Dia bukan ibu yang baik buat raya*!!!!!! Sahut sofia lalu pergi ke dalam rumah".

Udah sayang*!!!!!! Kamu jangan hiraukan apa yang mama bilang tadi* sahut Habibi dengan sendu*.

Iya mas*!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Kita harus menikmati liburan kita ke meksiko*!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu*.

Iya mas*!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Mamah papah raya senang sekali Karena sudah lama kita tidak liburan bareng*!!!!! Sahut raya dengan sayang.

Iya sayang*!!!!! Sahut sakinah dan mengusap rambut anaknya yang tebal.

Pak Habibi mobilnya sudah siap sahut pak gam dengan sendu.

Iya terima kasih yah pak gam*!!!! Sahut Habibi dengan sendu.

Lalu mereka naik ke dalam mobil.

•••••••••••••

Bandar Udara Internasional Benito Juárez~

Sayang akhirnya kita mendarat juga di meksiko*!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu.

Iya mas*!!!!! Alhamdulillah aku sahut bersyukur sahut sakinah yang mengendong raya yang sedang terlelap*.

Kamu pasti capek mengendong raya biar aku aja yang gendong*!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu.

Iya mas sahut sakinah dengan sendu.

Kita mau ke kota Oaksaka sayang!!!! Sahut Habibi dengan sendu kamu pasti senang sekali ".

Iya dong mas*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sayang*!!!!!!.

Pada awalnya keluarga kami baik" aja dan semuanya berawal sentelah pulang dari meksiko*.

•••••••••••••••••

~ Villa Esconinda~

Sayang kita tinggal di villa ini baguskan?????? Sahut Habibi dengan sendu.

Bagus banget sayang*!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Aku harap sakinah kamu bisa bahagia selama liburan disini*!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu".

Iya mas*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu".

Kita sudah sampai mah*??????? Sahut raya yang baru bangun dari tidurnya "!!!!.

Udah dong sayang kita sudah sampai*!!!! Kamu tadi tidur pulas kali*!!!!! Sahut sakinah dengan bocah 7 tahun itu*.

Mas kita udah 8 tahun menikah dan di hari pernikahan kita ke 8 kamu hadiahkan aku kita liburan bertiga ke meksiko*!!!! Sahut sakinah dengan sayang.

Aku ingin istriku bahagia sahut Habibi dengan sendu.

Iya mas*!!!!! Sahut sakinah dan mereka masuk ke dalam villa*.

Pagi sekali raya sudah bangun dan sarapan .

Mamah pesan makanan apa????? Sahut raya dengan sendu.

Mamah buatkan nasi goreng dadar kesukaan raya*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sayang.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang