15. Happy Ending (END)

153 15 2
                                    

Haruto sedang tertidur di ranjangnya, ia kelelahan karena pekerjaan kemarin yang menumpuk. Tak lama, Ruka naik ke ranjang dan membangunkan Haruto sambil mencium pipi Haruto.

"Haruto, kamu harus bangun. Dan melihat ini" ucap Ruka

Haruto mencoba membuka matanya karena masih mengantuk, dan ketika ia sudah mengumpulkan sepenuh nyawanya untuk terbangun, ia melihat Ruka menunjukannya test pack dengan garis dua.

"Artinya? Kamu hamil?" tanya Haruto
"Iya, aku hamil, Haruto! Aku hamil anakmu" jawab Ruka senang

Haruto langsung memeluk Ruka dan sambil terharu bahwa pada masa dimana Ruka yang menangis setengah mati karena hasil menunjukkan ia tak bisa hamil, namun kini ia sedang mengandung anak Haruto. Ruka memeluk dan mencium Haruto. Mereka sangat senang bahwa mereka akan dikaruniai anak.

Haruto menjalani hari bersama Ruka dengan bahagia, dan Ruka pun sudah memasuki kandungan keenam bulan. Haruto membawa Ruka ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan rutin dan anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Selamat, anak kalian berjenis kelamin laki-laki. Kalian bisa mendengar detak jantungnya, dia sangat sehat dan kuat" ucap dokter Ikumi
"Benarkah itu?" tanya Ruka
"Haruto, Ruka. Kalian sangat serasi, ketika mendengar ini, aku sangat senang mendengarnya" jawab Dokter Ikumi
"Terima kasih, dokter Ikumi sudah menjaga Ruka selama ini" ucap Haruto

Usai menjalani pemeriksaan rutin Ruka, mereka pergi ke acara hari makan malam pernikahan Mao dan Asahi. Tentunya mereka sangat bahagia dan Riki telah berpacaran dengan Mashiro, seperti tebakan Haruto namun mereka menjalani hubungan jarak jauh karena Riki sedang ada pekerjaan di Jerman.
Sedangkan, Asa memutuskan untuk mengejar impiannya menjadi pebalet di Amerika dan susah kembali untuk Jepang, sedangkan Yoshi datang bersama istrinya, Nakamura Kazuha bersama anak mereka, Kanemoto Miyu. Yoshi sudah hidup baik dengan Ruka, hanya saja Ruka masih belum bisa menerima kehadiran ayahnya saja.

"Bagaimana kandunganmu, Ruka? Baik-baik saja?" tanya Kazuha
"Anakku dan Haruto berjenis kelamin laki-laki" jawab Ruka
"Selamat untukmu dan Haruto, Ruka. Tentunya anak kalian akan setampan Haruto, bukan?" tutur Asahi
"Pastinya akan begitu. Aku juga menunggu kabar baik dari kalian, Mao dan Asahi" ucap Haruto
"Kami baru saja menikah, Haruto-kun. Tapi aku doakan itu segera terjadi" kata Mao

Mereka saling merayakan acara makan malam dan reuni kecil itu, Haruto bersyukur bahwa semuanya sekarang baik-baik saja dan tak ada yang perlu ia khawatirkan. Semuanya berakhir dengan indah.

Haruto menghabiskan banyak waktu Ruka menjelang ia melahirkan dan keduanya duduk bercengkrama di sofa yang menghadap kota Tokyo.

"Ruka, kamu tahu aku sangat mencintaimu lebih dari ini? Kita sudah berjanji, bahwa dimusim panas adalah tempat dimana dan musim kita bertemu, aku akan menjagamu dan anak kita. Aku takkan membiarkan kamu pergi atau menangis lagi, sekarang kamu disini dan menunggu jagoan kita hadir ke dunia ini" ucap Haruto sambil mengelus perut Ruka

Ruka tersenyum dan menyandarkan kepalanya dibahu Haruto.

"Aku kadang bermimpi banyak tentangmu, Haruto. Tapi ketika aku terbangun, aku masuh menemukanmu disini. Terima kasih Haruto sudah mencintaiku begitu banyak, aku akan mencintaimu lebih dari ini" ucap Ruka

Haruto mencium bibir Ruka dan keduanya berciuman mesra.

"Aku lebih mencintaimu, Kawai Ruka" ucap Haruto

Keduanya pun lanjut berciuman dan bunga yang diberikan Haruto masih ada dimeja ruang tamu mereka lengkap dengan suratnya, Haruto benar melakukan ke perjalanan masa lalu untuk semua itu.














1.5 tahun kemudian..

Haruto dan Ruka sedang tertidur sambil berpelukan dan tersenyum karena merasa sangat bahagia.

"Papa, mama!"

Suara teriakan anak Haruto dan Ruka, Watanabe Kato membangunkan Haruto dan Ruka. Kato langsung naik ke tempat tidur dan bergabung dengan Haruto dan Ruka. Haruto dan Ruka langsung mencium pipi anak mereka, Kato.

"Papa, mama, Kato mau makan" ucap Kato

Haruto langsung memeluk anaknya itu dan diikuti dengan Ruka.

"Baiklah, anak mama dan papa, hari ini kita akan makan banyak makanan diluar. Ayo bergegas" ucap Ruka

"Hore!" seru Kato

Ruka dan Haruto berjalan menuruni ranjang dan Haruto menggendong Kato, mereka hidup berbahagia untuk selamanya.

Happy ending.





END

:



Awalnya aku sulit membuat plot cerita ini dan tidak disangka hanya membutuhkan waktu dua hari dari tanggal 15 Juni 2023 aku bisa menamatkan ceritanya di tanggal 17 Juni 2023. Terima kasih yang sudah membaca, aku sangat suka sama cerita yang aku buat ini!

Ini murni dari pikiranku ya, dan semua cerita yang aku buat terinspirasi dari berbagai lagu dan kali ini aku terinspirasi dengar lagu Jepang karena sebagus itu vibesnya..

Terima kasih yang sudah membaca, jangan lupa tinggalkan jejak apresiasi kalian berupa komen dan vote ya! Terima kasih ❤️🥺🙏🏻




Sampai ketemu dicerita lain ya. Terima kasih, luv!!


mondaychoco

A Midsummer Dream We've Ever MetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang