Aku udah kehilangan semuanya mas*!!!! Rahimku dan anakku"!!!! Aku enggak bisa beri kamu keturunan*!!!! Sahut sakinah dengan tangis".
Kan kamu udah tahu kalau kamu enggak bisa memberikan keturunan buat suami kamu lagi karena raya meninggal semuanya gara" kamu sahut Sofia yang tiba-tiba datang.
Udah mamah*!!!!!! Mamah jangan salahkan sakinah sakinah dia enggak salah apa*!!!!! Sahut Habibi dengan sendu.
Kamu terus bela istri kamu yang nggak tahu diri itu*!!!!! Dia yang salah dia yang enggak bisa jaga raya dengan baik sampai raya meninggal*!!!! Dan sekarang rahimnya di angkat*!!!!! Dia udah nggak bisa punya anak lagi*!!!! Sahut Sofia dengan sendu ".
Mamah udah*!!!!! Mamah jangan salahkan menantu kita????? Sahut arga dengan sinis* ini semua udah takdir dari allah SWT sahut Arga dengan sendu.
Mamah sarankan agar kamu bisa menikah dengan cinta adiknya sakinah*???? Karena dia bisa beri kamu keturunan di bandingkan dengan sakinah*!!!!!.
Enggak aku...... Sahut Habibi yang menolak*!!!!!.
Oh kamu menolak buat nikah sama cinta adiknya sakinah*!!!!! Okey kalau itu yang kamu mau*!!!!!!.
Mamah*!!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu ".
Mamah*!!!!!!! Sahut sakinah yang mencoba berdiri tapi perutnya sakit*!!!!.
Sakinah biar aku aja yang mengejar mamah*!!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu".
Mas*!!!!! Kamu harus bilang sama mamah kalau kamu mau nikah sama cinta aku enggak mau mamah kenapa* sahut sakinah dengan sendu.
Iya sayang*!!!!! Sahut Habibi dengan sendu.
Aku harus rela mas Habibi nikah sama adikku sendiri* sahut sakinah dengan sendu*.
•••••••••••••••
~ rooftop rumah sakit~
Mamah udah mamah*!!!!! Mamah jangan gila*!!!!!!! Sahut Habibi yang menahan mamanya buat bunuh diri*!!!!!.
Kamu harus mau nurut apa kata mamah*!!!!!! Kamu harus nikah sama cinta*!!!!!! Kamu harus madu tuh si sakinah*!!!!!!!! Sahut mamah Sofia dengan sinis.
Enggak semudah itu mah*!!!!!!! Aku itu poligami sama cinta"!!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu" itu enggak mudah mah"!!!!!! Pasti sakinah akan sedih dan enggak terima mah*!!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu".
Kan kamu liat "????? Dia udah izinin kamu poligami apa yang harus kamu ragukan lagi?????? Raya udah meninggal semuanya karena istri kamu"!!!!!!! Sahutnya dengan sendu".
Itu semua bukan salah sakinah mah itu udah takdir*!!!!!! Sahut Habibi dengan sendu*.
Okey kalau kamu enggak mau mamah akan Loncat sekarang *!!!! Sahut Sofia yang mau loncat*!!!!!!!.
Mamah*!!!!!!! Sahut sakinah yang datang dengan kursi roda*!!!!!!.
Aku mohon sama mamah jangan Loncat*!!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu".
Aku izinkan mas Habibi buat nikah sama cinta tapi mama jangan loncat*!!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.
Kamu yakin*?????? Sahut Sofia dengan sendu.
Iya mah*!!!!! Mamah jangan bertindak bodoh mah*!!!!!!! Aku enggak suka mama gayak gini*!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.
Terimakasih sakinah*!!!!!!! Sahutnya dengan senang.
*Ya allah aku harus kuat aku udah kehilangan raya itu sangat sakit yang kurasakan*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu*.
•••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Romancekisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...