Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-Seokjin berhasil bangun pagi-pagi sekali. Setelah sempat tertidur semalam. Meninggalkan Sohyun yang sempat mengalami insomnia, setelah kedatangan Bae Joohyun kemarin.
Begitu banyak hal yang bermain di dalam pikiran Sohyun semalam. Belum lagi, Australia adalah negara yang memiliki arti tersendiri baginya.
"Sohyun-ah, aku akan menagih janjimu semalam", Seokjin menutup mata sang istri dan mengarahkan pada suatu tempat yang masih dirahasiakan.
"Soal menjadi Gennie? Yang akan mengabulkan permintaan Oppa?"
"Iya"
"Baiklah. Aku akan menjadi Gennie seharian ini"
Seokjin pun tersenyum. Setelah sampai pada tempat yang dituju. Perlahan tangan Seokjin terlepas dari kedua mata Sohyun yang perlahan bergerak untuk membuka.
Berada di sebuah dapur hotel bintang 5. Melihat sang suami berdiri di hadapan, siap dengan celemek yang melekat di tubuh. Membuat bibir Sohyun tersenyum otomatis.
"Apa yang harus aku lakukan sebagai Gennie?", tanya Sohyun melihat sang suami mulai sibuk dengan bahan makanan disekitar.
"Kau hanya perlu duduk manis dan melihatku. Aku akan membuat sarapan khusus untuk kita berdua"
"Dengan menyewa dapur hotel??"
"Karena hanya ini yang bisa kulakukan, Sohyun-ah"
"Hanya ini?? Oppa benar-benar selalu penuh dengan kejutan", puji Sohyun dengan mata berbinar-binar.
Sohyun pun mengabadikan momen langka ini menggunakan ponsel miliknya. Menangkap beberapa foto dan video, lalu kembali fokus dengan pemandangan di hadapan.
.
"Setelah ini, apa kau ingin mengunjungi suatu tempat Sohyun-ah? Besok kita sudah kembali", tanya Seokjin ingin memastikan.
"Ini pertama kalinya aku ke Australia, Oppa. Jadi aku tidak tahu harus kemana. Satu-satunya hal yang familiar bagiku adalah berada di dekat Oppa. Jadi, aku akan ikut kemanapun Oppa ingin pergi"
Seokjin merasa senang dan puas melihat Sohyun makan dengan lahap. Memakan sampai habis tak bersisa apa yang ada di atas piring. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Seokjin.
"Kalau begitu kita kembali ke kamar terlebih dahulu. Sambil memikirkan destinasi yang menarik disini", setelahnya Seokjin beranjak dari kursi dan mengajak Sohyun keluar dari dapur.
Dikarenakan jam sewa Seokjin sebentar lagi akan habis. Itu berarti para karyawan hotel yang bekerja di bagian dapur akan kembali pada station mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
O B L I V I O N [C O M P L E T E D]
Любовные романыTuhan lah yang menanamkan rasa cinta di hati kita, jadi jangan bertanya mengapa aku jatuh cinta padamu. Aku tidak tahu bagaimana ini terjadi. Aku tak tahu kalau ini akan menjadi kisah cinta kita. START = 1 JUNI 2023 END =