Baiklah selamat malam semua para pembaca semua di sini author dari cerita ini hanya akan memberikan sebuah pengumuman singkat saja mengenai penundaan perilisan chapter 19 dan 20.
Dan saya selaku author dari cerita ini mengumumkan bahwa Chapter 19 sampai 20 akan di tunda perilisannya sampai waktu yang tak di tentukan.
Dikarenakan banyak nya adegan pertarungan menggunakan senjata di chapter 19 dan 20 author mengalami sedikit kesulitan untuk mengaplikasikan hayalan author ke dalam cerita ini walaupun dalam pikiran author. ini sudah bagus akan tetapi ketika di sudah di tulis author sendiri merasakan masih ada yang kurang jadi di hapus kembali dan itu berulang beberapa kali sampai pikiran author stuck.
Kondisi author saat itu........
Author sendiri sudah semaksimal mungkin untuk menulis alur cerita dari chapter 19 dan 20 akan tetapi waktu yang ada tidak cukup jadi author memutuskan untuk menunda perilisan sementara.
Selain dari waktu yang ada semakin sedikit author juga sudah mulai masuk ke fase sedang mencari pekerjaan di real life jadi waktu yang tersisa semakin sedikit bahkan tidak ada sama sekali. Hal inilah yang menyebabkan penundaan ke 2 chapter kedepannya.
Untuk menghibur para pembaca sekalian author di sini akan menampilkan beberapa Alusista yang akan muncul di chapter 19,20 dan chapter kedepannya.
Nama dan gambar ini masih dalam masa percobaan mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.
Nama = CP-43
Asal negara = CLOTH KINGDOM
Mesin = 2 twin engine VP_55
Kemampuan = bomber ringan/ interceptor jarak pendek
Jenis bomb yang di bawa = 4 bomb P-5I 120 lbs
Kecepatan maksimal = 285 mph/ 458 kmh
Persenjataan = 6 wing gun 12 mm
Nama = NH-001
Asal negara = belum di ketahui
Mesin = 2 turbojet Whitney
Kemampuan = bomber ringan jarak menengah/ interceptor jarak jauh
Jenis bomb yang di bawa = belum di tentukan
Kecepatan maksimal = belum di test
Persenjataan = belum di tentukan
Karena di chapter 19 dan 20 masih berfokus di udara jadi ilustrasi Alusista yang lain akan menyusul secepatnya.
Ok sekian author undur diri terimakasih banyak.....
KAMU SEDANG MEMBACA
summoning Indonesia 2024 (Dunia Alternatif)
FantasyIndonesia negara yang terletak di benua Asia dan memiliki lokasi yang sangat strategis untuk perkembangannya akan tetapi hal itu tidak di dukung oleh pemerintahan negaranya menjadikan Indonesia terbilang negara yang lemah di kawasan akan tetapi hal...