Bab 1

1.7K 81 1
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Angin berhembusan, bersamaan dengan matahari terbenam. Terlihat seorang remaja laki-laki dari luar memasuki sebuah rumah yang begitu megah. Kedua orang tuanya sadar dan langsung menyambutnya dengan kehangatan.

"Kok baru pulang?" Tanya seorang ayah.

"Habis ngerjain tugas kelompok sama temen tadi". Ucapnya sambil melepas tas yang ia gendong. Anak laki-laki tersebut bernama Nani Andryan Navarro.

"Ya udh, kamu buruan siap-siap. Nanti malam kamu ikut mama,papa ke resto xxx ada acara makan malam sama rekan dekat papa." Nani hanya diam menganggukkan kepalanya, dan menuju ke kamarnya.

------------------------------------

Pukul 07.00 pm
...
Nani bersiap-siap merapihkan diri dan segera turun menuju mama papa nya yang sedari tadi menunggunya di ruang tamu.

"Ma, pah ayo nani udah siap."
Mereka bertiga langsung menuju mobil yang sudah di siapkan. Kali ini ayahnya sendiri yang menyetir mobil.

Sesampainya dilokasi Nani dan kedua orang tuanya langsung menuju meja yang sudah di pesan. Ternyata rekan dekat ayahnya sudah datang terlebih dahulu bersama anaknya juga. Ini hanya makan malam biasa tidak lebih.

Nani duduk di kursi yang kosong, di samping seorang anak laki-laki yang begitu tampan. "Selamat malam om, tante. Saya Nani." Nani langsung memberikan salam dengan menyatukan kedua telapak tangannya.

"Kenalin gue Dew Keenan Dirgantara." Dia sambil menjulurkan tangannya ke arah nani.

"Hm, kayak kenal. Kamu bukanmya Ketos di sma xxx." Ujar Nani yang menoleh ke arah samping sambil membalas jabatan tangan dew.

"Iya, btw lo kelas berapa?"

"Gue kelas 11a."

"Pantesan kek ga asing liat muka lo." Nani hanya meringis sambil menatap dew.

"Anjir ni bocah cakep bener dah." Batin dew menatap Nani dengan senyum miring.

Akhirnya hidangan demi hidangan mulai tertata rapi di atas meja. Mereka semua segera memulai acara makan malam tersebut.

Selesai makan malam mereka tidak langsung pulang. Kedua orang tua nani masih berbincang-bincang dengan orang tua dew. Sedangkan Nani dan Dew? Sedari tadi selesai makan mereka berdua sibuk memainkan ponsel milik masing-masing.

"Nan, gue minta nomor ponsel lo boleh ga." Tanya dew kepada nani sambil memberikan ponsel miliknya kepada nani

"Boleh, sini ponsel lo." Nani memberikan nomornya ke ponsel dew. Dew hanya tersenyum melihat ke arah nani.

"Nihh." Nani mengembalikan ponselnya. "Makasih lohh." Ucap dew dibalas nani yang menganggukan kepalanya.

Akhirnya acara tersebut selesai kedua ortu nani berpamitan kepada ortu dew mereka pulang menuju rumah masing-masing begitu pula dengan dew dan nani.

Sesampainya dirumah nani langsung menuju ke kamarnya. Ia membersihkan diri juga mengganti pakaiannya. Selang beberapa menit, nani menuju ranjangnya duduk diatas kasur yang begitu lembut. Malam itu nani hanya sibuk bermain game di ponselnya.

Pukul 11.30 pm

....

Nani masih sibuk memainkan game. Tiba-tiba ada notif di ponsel nani dari nomor tak dikenal.

08xxxxxxxxxx

Hai ini dew
Save no gue|

|Iya

Jam segini lo belum tidur?|

|Bentar, gue masih
main game

Buruan tidur|


|Dih sape lo nyuruh-nyuruh
gue tidur segala

Terserah lu deh.
Besok kalo terlambat ke sekolah|
juga urusan lo sendiri

|Iya iya

"Dih anjir baru kenal juga, ni orang sokab banget." Cibir nani. Sambil meletakkan ponsel disamping ranjangnya. Nani pun langsung merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dew Keenan Dirgantara, seorang ketos kelas 12 dan cowok yang terkenal sangat cuek di sekolahnya. Namun sangat humoris saat di dekat Nani Andryan Navarro. Dew adalah cowok yang memiliki paras wajah yang sangat galak tetapi sangat tampan. Terkenal dengan sikapnya yang begitu tegas. Memiliki tinggi badan 190cm.

Nani Andryan Navarro, seorang pelajar yang duduk dibangku sma kelas 11 terkenal dengan kenakalannya yang sering terlambat masuk kelas. Memiliki sifat yang humoris jika bersama teman-temannya. Tetapi tidak untuk Dew Keenan Dirgantara, dia malah menunjukkan sikapnya yang cuek dan keras kepala. Memiliki tinggi badan 180cm.

Paras wajahnya yang tampan dan body yang terlihat sexy. Membuat para kaum wanita ataupun pria menyukainya. Ketampanannya dan juga ekspresi wajah yang terlihat manis membuat Dew terpancing, menyukainya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Bab selanjutnya post besok malam....

Bab ini mungkin hanya untuk basa basi aja yh....

Maafin kalo critanya ga nyambung. Crita ini gue buat berdasarkan imajinasi yang terlintas di otak gue aja.

Bantu vote & follow guys Thank you....

HATE OR LOVE??  [DewNani]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang