Part 1
The PastDesember 2020
Kim Taeyeon saat ini tengah disibukkan dengan syuting CF bersama seniornya, Cho Kyuhyun (33 tahun). Mereka syuting iklan untuk salah satu merk air mineral, Samdasoo Mineral Water di Pulau Jeju. Dimana di iklan tersebut mengharuskan juga mereka untuk duet menyanyikan lagu yang akan diiklankan untuk air mineral itu.
Mereka berdua tampak serasi dan suara mereka saat duet juga sangat cocok. Tidak salah sang produser menunjuk mereka berdua. Sang produser tampak senang dengan hasilnya. Namun disisi lain, Taeyeon awalnya sedikit merasa terbebani. Pasalnya ini kali pertama ia beradu akting sekaligus duet dengan seniornya itu. Meskipun mereka 1 Agency, namun mereka tidak terlalu dekat. Bahkan mungkin hanya saling menyapa jika tidak sengaja bertemu di Agency.Namun selama syuting, sikap Kyuhyun yang begitu menjaganya, memberikan saran dan tidak sungkan untuk mengajak Taeyeon berbincang, hal membuat Taeyeon sedikit tenang dan menghilangkan kegugupannya. Dari situ pula akhirnya kedekatan Taeyeon dan Kyuhyun terjalin. Karena setelah syuting iklan di Pulau Jeju, mereka juga kerap kali mengadakan fanmeet juga untuk mempromosikan air mineral tersebut. Dan kebetulan juga setelah itu mereka diundang untuk mengisi acara Konser KPop di Abu Dhabi. Jadi karena hal itu membuat mereka sering bersama dan menjadi dekat.
Februari 2021
Jaejoong's Side
Di sebuah gedung yang terletak di Tojeong-ro, Mapo-gu, Seoul. Kim Jaejoong tampak begitu senang menerima beberapa karangan bunga dari teman-teman serta beberapa petinggi dari berbagai perusahaan hiburan lainnya. Kiriman bunga tersebut tidak lain adalah sebagai ucapan selamat atas dibukanya Agency hiburan baru milik Jaejoong tersebut yang diberi nama J-Cloud. Di hari peresmian Agency nya tersebut, Jaejoong banyak menyambut tamu dan juga melakukan Press Conference.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Did I Fall In Love With You [TAEJAE]
RomanceJaejoong adalah seorang Penyanyi, Aktor, Model, Produser dan CEO dari Agency Hiburan. Sedangkan Taeyeon merupakan Solois wanita yang terkenal di Korea dan bahkan di beberapa negara ASIA. Bagaimana mereka berdua bertemu? Dan seperti apa cerita merek...