1. The day we broke up

12 2 0
                                    

Haii,lama tak jumpa.
Semoga suka cerita aku yang kedua yaa,yang pertama di stop dulu hehe
Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa 

Happy reading


Lima tahun yang lalu.

"Ayo kita putus"

"Baiklah,jika itu yang terbaik buat kita" jawab lelaki.

Kedua insan yang berada di sebuah kafe di pusat kota Seoul dengan berhadapan sama-sama menatap sorot mata masing-masing dan berjabat tangan dan saling memberikan senyuman.

"Tenang saja,kita masih menjadi teman yang baik,bukan begitu?" ucap si perempuan.

"Tentu saja,chingu yaa" jawab lelaki dengan wajah datarnya.

Si perempuan cepat-cepat melepaskan tangannya,dan mencoba mengalihkan pandangan lalu menikmati secangkir coklat panas yang baru dipesan.

"Besok kau berangkat pukul berapa?" tanya si perempuan sambil meletakkan kembali cangkir di meja.

"Sepertinya empat pagi aku sudah harus dibandara"

Wajah perempuan berubah masam dan membolakan mata,terkejut mendengar jawaban sang lelaki dihadapanya.Tangannya mengerat pada ujung gaun pada acara wisuda SMA nya beberapa jam yang lalu.

"Kenapa kau buru-buru sekali?,bukannya itu terlalu pagi?" tanya si perempuan mencoba menatap tegar menahan getaran suara yang terisak.

"Ayahku yang sudah mempersiapkan semuannya dan aku tinggal berangkat saja,kenapa,apakah kau menyesal dengan kesepakatan barusan?,sepertinya kau tidak rela jika aku tinggal beberapa tahun kedepan.Kau menyesal dengan keputusan barusan?" jawab lelaki dengan senyum meremehkan.

"Hm," senyum intens dari si perempuan "Apakah aku terlihat seperti itu di matamu?,bahkan aku tidak sabar untuk segera bebas dan menjalani hari-hariku dengan nyaman tanpamu Tuan Kim terhormat"

"Baiklah,aku tidak akan menyangkal ucapanmu nona,tapi jika kau menyesal,aku masih bisa menerimanya dengan sepenuh hati,atau kita menikah sekalian?" jawab lelaki percaya diri

"Hah,jangan bercanda Tuan,kau tidak lucu.Baiklah aku sepertinnya harus pergi sekarang juga.Teman-teman sedang menungguku di rumah."

"Mau ku antar sekalian,aku ingin bertemu Ibu untuk terakhir kali nya"

"Tidak perlu Kim,aku akan menyampaikan pesanmu saja,lagian aku sudah ditunggu Jimin di depan,dia baru saja datang" jawab si perempuan.

"Wah,kau memang luar biasa,begitu cepat kau mendapat yang baru.Memang orang cantik sungguh tidak dapat dipercaya" ucap lelaki Kim menyeringai sebal.

"Jaga ucapanmu Kim,kau memberi kesan buruk untuk terakhir kalinnya.Aku hanya berteman biasa dengannya.Lagian jika aku berpacaran sekalipun itu sudah sama sekali bukan urusanmu".Jawab ketus dari perempuan dan segera beranjak pergi setelah mendapat makian dari lelaki.

Taehyung hanya diam dan menatap punggung menjauh gadis 2 tahun lebih muda darinya.Dia tercengang dan tidak bisa berkata-kata.Dia hanya merasakan degupan jantung yang memacu cepat akibat rasa tidak percaya bahwa dia benar-benar sudah putus dengan perempuan yang sangat dicintainya.Tanpa sadar Taehyung mengatakan

"Haruskah aku menghamilimu,agar kau sepenuhnya menjadi milikku?" ucap Taehyung lalu beranjak pergi setelah melihat mobil yang dinaiki So hee sudah meninggalkan Kafe.[]

17/06/2023

Hai,bagaimana readers?,haruskah melanjutkan episode selanjutnya?

Silahkan tulis kolom komentar yaa, see u 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stuck In Yours (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang