Hello chipmunks🐿💖 ku syg ku,jadi hari ini aku akab dobel up entah kenapa bosen dirumah aja gk ada keluar main,jalan,gk mood.Tapi pas liat logo Wp Nana langsung mood (nulis)🤣🤣
Oke mulai
Pov;Markhyuck
<---------------------------->Haechan pov's;
"Hyung!!"panggilku pada Mark hyung,ah iya mari kenalan dulu,
Data diri:
Nama lengkap;lee haechan
Panggilan;haecan,chanie,echan.
Kelas;3sma
Umur;19thn
Tunangan Mark Jung
Bucin sama Mark
Cerewet,cantik,lucu,imut.Udah kenalkan.
"MARK HYUNG!!"panggilku lagi pada Mark hyung yg ada di lantai bawah.
"Ya syg!,sebentar!!"teriak Mark hyung dari bawah.
"Cepetan hyung!"suruhku pada Mark hyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mark pov's;
"Ya syg!,sebentar!"teriak ku pada tunangan ku dari bawah.Namaku Mark.
Data diri:
Nama lengkap;Mark jung
Panggilan;Mark,Market (mark jamet),Marek (mark cuek).
Kelas;kuliah
Umur:20thn
Tunangan Lee Haechan
Bucin sama Haechan
Dingin,cuek (tapi gk sm Echan),ganteng.Setelah selesai membuat susu coklat untuk Haechan aku segera naik ke atas.
"Cepetan hyung!"marah haechan padaku dari lantai atas (kamar tempat aku dan Echan tidur),sesampai nya diatas aku,aku segera membuka pintu kamar dan disitu terlihat bahwa Haechan ku sedang terlihat marah.
Saat sampai di dalam kamar bukannya disuguhi pandangan yg indah ini malah salah satu orang yg kusayangi tengah cemberut.
"Ada apa sayang?"tanyaku pada Haechan ku.
"Ini"dia berkata sembari menunjukkan layar Hpnya di depan muka ku.
"Siapa?"tanya Haechan padaku.
"Sepupuku-"belum selesai aku ngomong tiba tiba Haechan menyela perkataanku.
"Sepupu?!"
"Sepupu dari mana?"lanjutnya.
"Makanya dengerin dulu penjelasan ku sayang"ucapku.
"Itu sepupuku,dia sepupu dari bunda.Dia baru saja mendapatkan Hp,umurnya masih 10thn,dia tinggal dijepang ayahnya orang jepang ibunya adalah adik Bunda syg,dia pindah ke sini karena pamanku (ayah nya sepupu Mark) ada perlu disini.Tapi kata Bunda sekalian aja tinggal disini,pamanku pun meng "iya" kan usul Bunda"jelasku pada Haechan.
Haechan hanya menjawab penjelasanku dengan ber'oh'ria saja.
"Tapi umurnya....,memang 10thn?"tanya nya lagi.
"Iya sayang"jawabku sambil berusaha menahan kesal.
"Baiklah,kalau begitu bagaimana kalau kita menjemputnya?"usul haechan padaku.Tentu saja aku menyetujui nya kapan lagi aku bisa berjalan jalan bersama sepupuku.
Skip *waktu siap-siap,Nana males nulis panjang lebar soalnya😁*
Haechan pov's;
Yeay!,akhirnya aku bisa jalan jalan keluar lagi.Tapi yg jelas bukan itu tujuanku,tujuanku yg sebenarnya adalah mengajak sepupunya Mark hyung untuk mengetahui lebih dalam tentang kota "seol" ini.Ya.. mumpung dia disini kan,tapi yg mengejutkannya ialah umur sepupu Mark hyung baru 10thn!😱.
Sesampainya dirumah pamannya Mark hyung....
"Kenapa syg?"tanya Mark hyung padaku.
"Gugup"jawabku.
"Gk papa,jgn gugup"
-TBC
Gantungin ah biar kalian penasaran sama lanjutannya 😌😌.See u chipmuks🐿💖 ku syg.
-siya love you🐿💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Memilikimu Adalah Sebuah Keberuntungan Ku|harukyu
Fiksi RemajaHai!!, aku penggunaan baru salam kenal yah. Jadi isinya bakal ada minimal, harukyu, dodam, hoonsuk, jaesahi, dll. Maaf ya kalau stan fav kamu gak ada, yang penasaran mampir yuk jangan segan segan yah (●'◡'●)ノ xixixixi🤣