Australia (bawah)

16 2 0
                                    


<Arkeolog Australia (memproklamirkan diri)>

 Tak lama kemudian, Nobunaga dan Hidoyose itu mati dan mayatnya dikirim kembali ke Jepang, tetapi orang-orang bersikeras bahwa Australia harus menyimpan sebagian dari barang dan rambut mereka dan menguburkannya di sini.

 Oleh karena itu, sangat terkenal bahwa kuburan kedua pria tersebut terletak di kaki Batu Ayers dan masih dihargai sebagai kekayaan budaya yang penting.

 Secara alami, itu adalah tempat yang sangat populer bagi turis asing, dan bahkan saya, seorang penduduk lokal, pergi melihatnya beberapa kali.

 Nah, dalam kasus saya, dari sudut pandang arkeologi.

"Maka, era pertarungan dengan ras yang berbeda akan berakhir, dan kita akan memasuki era Inari.

 Sejak itu, benua Australia telah mempertahankan perdamaian yang stabil selama lebih dari 400 tahun tanpa invasi asing."

 Bahkan setelah kematian Nobunaga, Australia secara aktif berinteraksi dengan Jepang, dan semua orang menerima ajaran Inari di luar batas suku.

 Meskipun bentrokan dan campur tangan dengan musuh asing sering terjadi, berkat kebijakan isolasi nasional Jepang dan fokus pada pertahanan dan urusan dalam negeri, mereka dapat mengusir mereka dengan relatif mudah, dan era damai berlanjut selama ratusan tahun.

 Dan Australia akan menyerap pengetahuan dan teknologi Jepang, juga politik, ekonomi, dan semua bidang lainnya, dan semua orang akan diwarnai oleh Inariisme.

"Jepang tidak secara paksa menjajah Australia melalui penganiayaan atau agresi, dan terus mendukung penduduk asli tanpa berperang dengan mereka melalui kebijakan kelembutan yang konsisten.

 Berkat itu, meskipun penyatuan Australia tidak melibatkan aliran darah, percampuran darah sangat maju..."

 Selama periode Edo, Jepang memiliki kebijakan isolasi nasional, sehingga sangat sulit untuk berimigrasi, bahkan dari Australia yang pro-Jepang.

 Meski negara tersebut kini dibuka, namun syarat untuk hak berimigrasi ke Jepang masih sangat ketat, dan pemeriksaan rutin dilakukan.

 Selanjutnya, dalam waktu seminggu setelah masa berlaku paspor habis, mereka akan dipulangkan secara paksa ke negara asalnya, sehingga poin tersebut bisa dikatakan hardcore.

 Ngomong-ngomong, begitulah cerita tentang meja.

 Untuk menjelaskan sedikit lebih detail, Inari-sama menyatakan bahwa mereka yang mengendalikan informasi mengendalikan segalanya ketika Keshogunan Edo didirikan, dan mendirikan badan intelijen khusus kelas dunia.

 Ini memudahkan untuk mendapatkan informasi asing, tetapi yang terpenting adalah pengawasan domestik.

 Temukan musuh yang menyerang secepat mungkin, musnahkan secara diam-diam, dan lakukan yang terbaik untuk membuat Inari-sama merasa nyaman.

 Orang Jepang berperilaku baik dan sopan kepada kerabat dan sahabat mereka, tetapi mereka tidak menunjukkan belas kasihan kepada orang yang mereka kenal sebagai musuh.

 Secara khusus, negara-negara Asia Timur terkenal sebagai keberadaan yang menyusahkan yang mengganggu pikiran penguasa tertinggi. Masyarakat umum dengan senang hati membantu membersihkan sampah rumah tangga, sehingga orang Jepang sangat mencintai kebersihan.

"Ini adalah negara yang paling nyaman di dunia untuk ditinggali sekarang dan di masa lalu, dan ini adalah negara yang ingin ditinggali semua orang.

 Namun, itu juga merupakan negara yang paling sulit untuk mendapatkan hak imigrasi."

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang