Morning😚.
Beberapa Minggu kemudian.
Taehyung ,Jungkook dan mami Baekhyun sedang berada di butik terkenal di kota Seoul, rencananya mereka akan mengadakan pernikahannya besok lusa.
Taehyung sedang menunggu Jungkook selesai mencoba beberapa baju.
Srett
Suara gorden di buka.
Taehyung di buat kagun dengan penampilan Jungkook yang memakai tuxedo berwarna putih.
Kek gitu tapi cuman ngak paket mic ya hihi😁
Jungkook berjalan mendekati Taehyung dengan berjalan sangat angunliyy,.
"Emm...dad bagaimana penampilan kookie?",Jungkook bertanya sambil meremat ujung
Baju tuxedo yang dia pakai.Taehyung masih bengon sambil liatin Jungkook
Yang udah di depannya."Dad?"
"Daddy?"
Jungkook mengambil nafas,"Daddy Taehyung yang kookie sayangi!",Jungkook manggilnya cepet amat dah.
"E-eh apa baby hm?", Taehyung udah sadar tuhhhh.
"Bagaimana penampilan kookie dad??",Jungkook sedikit menekan kata kata nya.
"Sungguh sempurna!"Taehyung berdiri.
"Uwaww?!! Menantu mami sangatlah sempurna!!",
Btw itu mami baekh nelen toa ya??keras bener!!.Jungkook tersenyum manis,"terima kasih mami".
Untuk yang penasaran sama punya Taehyung aku
Males bet mau cari gambarnya huhu.pokoknya bajunya Taehyung kayak pas di undang PBB..
.
.
.
.
.
..
.
.Skip sudah selesai fiting baju.
Mereka sekarang mau otw ke tempat buat pesta pernikahannya mereka nanti,di pantai.
"Wahh mewah sekali dad!",teriak Jungkook antusias ketika sudah keluar dari mobil.
Kemudian mereka berdua berjalan ke sana beriringan.
"Selamat sore tuan dan nyonya",itu Mark yang menyapa Taehyung dan juga jungkook.
"Hm"
"Sore juga Mark hyung",Jungkook tersenyum manis.
"Mark semuanya sudah ready??",tanya Taehyung
Tanpa memperhatikan Mark.Mark mengangguk,"sudah tuan, tinggal memasang beberapa lampu",ujar Mark, Taehyung mengangguk lalu kembali melanjutkan jalannya sambil mengandeng Jungkook.
Mereka berdua menduduki bangku yang sudah tersedia di sana,Jungkook tidak henti-hentinya
Melihat kesana-kemari,entah dia mencari apa....
Tiba-tiba Jungkook berdiri dan berlari menuju
Ke arah jalanan yang cukup ramai."YAAAAK!!AWAS!!",dia berteriak sambil berlari menuju jalan raya yang berada cukup dekat.
Taehyung yang mendengar 'baby' nya berteriak kencang spotan berdiri dan ikut berlari mengikuti Jungkook yang sudah di depan sana.
TIN!!
TIN!!....
Bruk!!
Bruk!!
Srak!!
"akhhh!"
"YAKK!!! ASTAGA BABY!!", Taehyung berteriak sangat lantang di sana.
Taehyung langsung mendekati Jungkook dan menggendongnya untuk membawanya ke
Mobil untuk pergi ke rumah sakit.Taehyung tanpa ba-bi-bu langsung mengendarai mobil mewahnya sangat cepat,di pikiran Taehyung
Hanyalah Jungkook...di sepanjang jalan Taehyung terus menciumi pucuk kepala Jungkook.Sesampainya di rumah sakit milik salah satu teman Taehyung,dia langsung memanggil suster untuk mengambil brankar secepatnya,semua perawat dan dokter mendengar siapa yang berteriak langsung sigap mengambil
Brankar untuk calon istri orang penting di negara ini.Jungkook langsung di larikan ke ruang UGD, Taehyung di larang masuk karena pasien akan di periksa tapi Taehyung nya ngotot pengen masuk,
Akhirnya dokter itu mengijinkan karena Taehyungnya sudah mengancam akan meledakkan
Rumah sakit ini jika dia tidak boleh masuk.Dokter yang bername tag Kim seojon itu menghela nafas dan membolehkan Taehyung untuk masuk jika tidak rumah sakitnya yang akan menjadi sasaran amukan dari si ALIEN Kim.
Sedangkan di sisi tadi.
Semua orang mengerumuni yeoja yang sedang tergeletak tak berdaya di sana,salah satu dari. Mereka sudah memanggilkan ambulans untuk membawa yeoja itu.
Semua orang tidak tidak mengenali rupa dari yeoja itu karena dia terjatuh dengan posisi tengkurap.
Tak lama kemudian ambulans sudah datang dan mereka meletakkan yeoja itu ke atas brankar.Joon hospital.
Setelah sampai di rumah sakit terdekat yeoja itu langsung di bawa ke ruang UGD,
Btw,rumah sakitnya sama Kya jjk.
Jungkook sudah di bawa ke ruang inap, pastinya di ruang VVIP ruang 1.
Taehyung duduk di samping ranjang Jungkook sambil menggenggam tangan Jungkook erat,tadi saat di periksa dokter mengatakan jika Jungkook
Hanya luka-luka ringan di bagian siku,dan lutut nya.Taehyung juga sudah menelfon orang tuanya tepatnya hanya sang mami soalnya bapacknya Taehyung lagi pergi..... Taehyung terlihat sangat cemas mengenai keadaan Jungkook, padahal cuman lecet dikit-_-.
BRAK!!
Taehyung kaget ketika mendengar suara pintu itu di buka dengan kasar,ia menoleh dan mendapati jika Baekhyun yang membuka pintu dengan tergesa-gesa.
"YAA!!! astaga apa yang terjadi dengan menantu ku Kim?!", Baekhyun menatap tajam Taehyung yang juga menatapnya.
"T-tadi–"
"Eughh"
TBC.
Udah dulu huhu...mager aku😁
Maaf bgt aku lama up nya.
🍓.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA KIM TAEHYUNG AND BABY KOOKIE.
Разноеseorang anak SMA yang di nikahi oleh seorang CEO tampan yang mempunyai perusahaan No 1 di dunia, Mempunyai sifat yang dingin,irit bicara. Tapi semua itu pudar ketika ia melihat pemuda SMA yang manis. #taekook #Namjin #minyoon Maaf ceritanya ngak men...