Seorang anak kecil laki-laki berumur 5 tahun duduk di kursi dengan pemandangan sungai Han di depan nya, sambil memakan ice cream nya sesekali ia menatap orang yang duduk di samping nya itu.
"Apa kau suka ice cream nya?" Tanya orang itu.
"Aku suka dada, ini kesukaan mommy" Jawab anak kecil itu.
"Yaa mommy mu sangat menyukai ice cream vanila, jika mommy sedang berada di mood yang buruk, dada biasa memberi ice cream pada mommy"
"Dada, apa mommy tidak menyayangi ku?" Tanya anak tersebut.
Orang yang di sebut dada itu melihat anak nya dengan tatapan sendu.
"Mommy menyayangi mu bud, kenapa kau berpikir begitu?" Tanya dada nya.
"Mommy tidak pernah tersenyum padaku, mommy tidak memberikan kiss seperti dada lakukan pada ku" Jawab anak kecil itu.
"Mommy pasti memiliki hari yang buruk, mommy seorang CEO perusahaan besar dan pasti mommy tertekan dengan pekerjaan nya sayang" Ujar orang itu menjelaskan pada anak nya itu.
"Apa jika aku membawah ice cream apa mommy akan tersenyum pada ku?" Tanya anak itu dengan polosnya.
"Yaa kamu bisa mencoba nya, apa kau mau pulang sekarang? Menunggu mommy?"
"Ayoo dada, kita harus membeli ice cream terlebih dahulu"
"Baiklah, kajja Gaston"
Akhirnya mereka berdua pergi membeli ice cream valina kesukaan mommy nya.
Setelah dari kedai ice cream mereka pun memutuskan pulang, anak laki-laki tersebut tampak tersenyum bahagia sambil memandang keluar.
Hampir 20 menit berkendara akhirnya mereka pun sampai di rumah.
Rumah mereka ini memiliki kesal old money, dan bergaya Victoria.
"Dada, ayo cepat turun sebelum ice cream nya cair" Ujar Gaston dan meminta dadanya untuk melepaskan seatbelt nya.
Dada nya tersenyum dan langsung turun dan berjalan ke arah pintu penumpang, dia membuka pintu dan tersenyum pada anaknya itu.
"Apa kau sudah tidak sabar eoh?" Ucap dada nya sambil melepas seatbelt dan menggendong anak nya keluar dari mobil.
"Yaa dadaaaa" Ujar anak itu dengan senang.
"Mommy pasti belum pulang, karena ini masih pukul 4 sore" Ucap dada nya dan anak kecil mengangguk mengerti.
"Aigo~ aku menunggu hampir 2 jam disini lalisa"
"Sudah ku katakan aku pergi bersama Gaston"
"Taeee samchoonnnn" Teriak anak kecil itu dan meminta dada nya untuk menurunkan nya.
Lisa tersenyum dan menurunkan anak nya itu.
Tae berjongkok agar menyamaratahkan diri nya dengan ponakan kecil nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL BY THE WINGS | JENLISA ✔️
FanfictionJennie, seorang wanita sukses yang menjalankan bisnis konstruksi keluarganya, menghadapi tantangan besar dalam kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan Lisa, seorang bintang terkenal, mulai goyah meskipun mereka telah bersama selama lima tahun dan...