matahari sudah menyinari dan jennie wanita bermata kucing itu sudah bangun bahkan sudah memakai pakaian nya untuk pergi ke kantor.
jennie berjalan keluar dari walk in closet dan melihat lisa masih tertidur pulas, jennie perlahan berjalan ke arah samping ranjang mereka.
"hey wake up" ujar jennie sambil mengoyangkan pelan bahu lisa.
lisa yang terusik pun itu membuka mata dan tersenyum melihat wajah istrinya walau wajah datar yang jennie tampilkan.
"morning wife" ujar lisa dan jennie hanya mengangguk dan berjalan pergi.
lisa sudah biasa tak mendapatkan jawaban dari istrinya itu hanya tersenyum.
"apa kau melihat note yang Gaston tulis?" tanya lisa dan berdiri dari kasur
jennie menghentihkan langkahnya."ya" jawab jennie singkat.
"apa kau sibuk hari ini? bisakah kau menjemput Gaston ?" tanya lisa pelan.
" you?" tanya jennie melihat ke arah lisa yang berdiri di depan walk in closet.
"aku ada rapat dengan pihak RCA " jawab lisa.
"I will pick him up" ujar jennie dan langsung berjalan ke luar kamar.
lisa tersenyum, dia pikir jennie akan menolak untuk menjemput Gaston tapi berkat apa yang jennie dapat pagi ini dia mau menjemput Gaston .
Jennie berjalan dengan elegan menuruni tangga rumahnya dan melihat anak nya sudah berada di meja makan dengan kedua tangan nya menahan kepala nya karena dia masih sangat mengantuk pastinya.
Gaston mendengar suara heels mommy nya dengan cepat dia mengangkat kepala nya dan langsung tersenyum cerah.
"mommyyyyyy" ujar girang Gaston dan langsung turun dari kursi berlari kecil ke arah jennie.
Gaston langsung memeluk kaki jennie dan mendongakkan kepala nya ke atas menatap mommy dengan berbinar-binar.
"mommy tidak bisa jalan jika kau seperti ini"ujar jennie dengan suara dingin nya membuat Gaston melepaskan pelukan dari kaki jennie dan perlahan menjauh dari jennie dengan kepala yang menunduk.
"aku akan ke kamar dada" ujar Gaston pelan.
"apa kau tidak mau memberikan ice cream yang kau beli kemarin?dada bilang kau membelikan ice cream untuk mommy" ucap jennie pada Gaston , mendengar itu Gaston mengangkat kepala nya dan menatap mommy nya yang sudah berjalan ke arah meja makan dan duduk disana.
"tapi ini masih pagi jika mommy memakan sekarang, mommy akan sakit perut" jawab Gaston yang masih berdiri di tempatnya sambil memainkan jari kecil itu.
"kemarilah duduk di tempat mu" ucap jennie dengan lembut. dan Gaston perlahan berjalan kembali ke meja makan dan duduk di tempatnya.
"kalau begitu mommy akan memakan ice cream mu saat mommy pulang kerja nanti" ujar jennie.
"semoga mommy suka, dada menyarankan ku membeli rasa vanilla untuk mommy"ujar Gaston dengan gembira dan jennie hanya mengangguk sebagai tanggapan.
para maid pun sudah selesai menyiapkan makanan di atas meja dan lisa pun terlihat berjalan menuruni tangga dia hanya memakai pakaian casualnya karena dia yang akan mengantar Gaston pagi ini.
"morning prince, kau terlihat bahagia"sapa lisa dan mencium pipi gembul Gaston.
Gaston terkekeh. "morning dada, mommy bilang akan memakan ice cream ku nanti" Ujar Gaston pada lisa.
Lisa menatap jennie dan tersenyum.
"Kalau begitu, kau harus giat belajar oke?" Kata lisa sambil mengacak-acak pelan rambut anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL BY THE WINGS | JENLISA ✔️
FanficJennie, seorang wanita sukses yang menjalankan bisnis konstruksi keluarganya, menghadapi tantangan besar dalam kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan Lisa, seorang bintang terkenal, mulai goyah meskipun mereka telah bersama selama lima tahun dan...