Bab 3 [First kiss]

1.2K 71 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lanjutt...

Nani menghampiri Dew dengan penuh tanda tanya.

"Sini lo cium pipi gue sekarang." Perintah dew, jari telunjuknya mengarah ke nani.

"ANJING.... Gue ga mau." Teriak nani.

Nani menuju pintu keluar sambil berlari kecil. Saat hendak ingin membuka pintu... tiba-tiba dari arah belakang Dew memegang tangan kanan nani, menahannya agar tidak pergi.

"Apaan si Lepasin ga" Nani mencoba melepas kan tangannya dari cengkeraman dew. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Dew langsung mendorong dan menghempaskan tubuh nani ke dinding begitu saja. Tubuh nani berada di tengah antara kedua tangan dew. Tatapan dew sangat tajam menatap kedua mata nani.

 Tatapan dew sangat tajam menatap kedua mata nani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Pinterest]  (bayanginposisinya kyk gitu)

"AARGHHH SAKITT" Nani tampak kesakitan akan ulah dew.

"Gue mau kembali ke kelas. Lepasin." Ucapnya sambil mencoba kabur dari Dew

"Tenang semua guru pada rapat sampai jam istirahat kedua nanti." Dew tersenyum miring menatap nani.

"BANGSATT LO GAY YA COK"

"Ga juga."

"Baru kenal udah kek gini anjing"

"Cium pipi gue sekarang, kalo ga gu-" perkataan dew terputus dengan kata-kata nani.

"Kalo ga lo mau ap.... hmmmphh." Dew langsung melahap bibir manis nani.

Dew mulai melumat bibir nani walaupun tidak mendapat balasan dari nani. Ia mencoba membuka mulutnya yang tertutup dengan menggigit bibir bawah milik nani. Menghisap lidahnya sehingga nani mencoba memukul-mukul dada bidang dew pertanda bahwa ia kehabisan oksigen. Dew melepaskannya begitu saja.

"BANGSATT.... First kiss gue" ucapnya sambil terengah-engah. Nani hanya bisa pasrah sambil memegang bibirnya. Dew hanya membalasnya dengan senyuman.

"Gapapa first kiss sama cowok ganteng." Dengan pedenya si Dew berkata kalo dia ganteng? Tapi emang bener coy.

"BRENGSEK" -Nani

"BAJINGAN, GUA BENCI SAMA LO DEW" -lanjut Nani

Muka nani memerah, dia sedikit salting tapi sangat kesal dengan dew.

HATE OR LOVE??  [DewNani]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang