[0]prolog

2.1K 105 0
                                    

Melody Lova Nadeleine gadis bisu yang duduk di bangku 3 SMP gadis cantik imut sederhana dan polos itu memiliki kepribadian pendiam dan pemalu. Melody hidup sederhana bersama ibunya, terkadang Melody diam² bekerja paruh waktu tanpa sepengetahuan ibunya untuk membeli keperluan selama ia sekolah. Tentunya kehidupan di sekolah tidaklah mulus dengan kepribadian yang pendiam dan pemalu sering mendapat bullyan di sekolah.

Melody Hazuki Gavesha wanita berusia 16 tahun berkepribadian kasar dan pemberontak ia bersikap seperti itu karena memiliki alasan yang mengharuskannya bersikap seperti itu agar dipandang buruk oleh orang lain. Wanita yang duduk di bangku 1 SMA berparas bak dewi yunani, wajah baby face, postur tubuh yang mungil tetapi itu semua ditutupi oleh makeup yang tebal yang membuatnya tampak dewasa. Siapa yang menyangka wanita 16 tahun itu memiliki status sudah menikah karena suatu insiden yang membuat ia terpaksa harus menikah.

Gimana jadinya jika jiwa Melody Lova Nadeleine si gadis bisu berpindah ke tubuh Melody Hazuki Gavesha si gadis kasar dan pemberontak?

Penasaran? Yuk lanjut.....


TBC

Hai guys, gimana prolognya?

Jangan lupa follow dan vote author huhu...

Akan diusahakan sering upload. Tenang aja konflik ringan!

Mungkin belum sempurna tapi akan selalu diusahakan sebaik mungkin. Terimakasih

MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang