happy reading!
"HAH?! KOK HAEREN DIJODOH SIH MOM??"
"kenapa sayang? salah ya??"
"kan haeren masih sekolah mom..mana bisa nikah"
"jangan bagi alasan haeren, kamu itu bentar lagi mau lulus..jadi gapapa dong mommy jodohkan kamu"
"tapiii momm"
"jangan banyak bicara haeren, ikut aja kata kata mommy kamu"
"yaudah deh dad.."
haeren hanya bisa mengeluh pasrah karna mommy dan daddy nya menjodohkan dia sama om om yang dia sendiri gatau siapa itu, lagi lagi dengan alasan mereka memang sudah dijodohkan dari kecil, sudah tentu dong haeren ga percaya! itu masih bocah bagaimana dia bisa percaya dengan hal itu?? hanya kata kata yang selalu bocil kata kan ketika mereka bermain ayah dan bunda.
Malam ini haeren bakalan bertemu dengan orang yang bakal jadi calon suami nya.
"haeren! ayo turun!"
"sebentar mom!"
haeren masih dengan makeup nya, hentah kenapa haeren manjadi bersemangat dadan diri nya padahal dia bilang, dia gamau dijodohkan tapi kok bersemangat banget dadan nya? hentah mimin juga gatau.
"haeren datangg"
"sayang sini cepat"
haeren melangkah laju ke arah mommy nya.
"ini tante bubu dan om jefri, mereka teman mama waktu sma dulu"
dengan ragu ragu haeren bow kepada teman mommy nya.
"hai tante dan om..saya haeren"
"wahhh gemas sekali kamu haeren! tante pikir kamu bakalan seperti daddy mu ternyata seperti mommy mu!"
"hehehe" kekeh haeren
"ini melvin anak tante"
'oh jadi ini ya om om itu?..kok kelihatan muda banget?'
"dia yang bakal jadi calon suami kamu haeren, jaga dia dengan baik ya"
"baik bubu.." haeren hanya jawab pasrah dan ikut kan saja kata kata mereka.
.
.
.
.
diapartmen melvin.
"ck kok bisa kita dijodoh kan? gw benci sama lo toh"
"jangan ngomong kasar"
"suka suka gw lah!"
"gw benci bangsat dijodohin terus! kok kali ini mommy benar benar mau gw dijodoh sama lo?"
"kan mommy udah bilang kita memang dijodohkan dari kecil"
"ck alasan doang! ga bakal gw percaya kata kata itu"
haeren melangkah pergi setelah selesai berdebat dengan om om bule itu.
"mau kemana??"
"rumah teman gw."
"jangan pulang lewat malam haeren!"
"ck yaudah"
selesai ngomong sama calon suami nya, haeren langsung pergi meninggalkan nya dan berangkat ke arena dimana tempat dia selalu kunjungi.
YOU ARE READING
OM OM BULE | MARKHYUCK
Romancehaeren dijodohkan sama om om? tapi om om yang dimaksudkan itu kak dian, yang benar orang seganteng kak dian di bilang om om?? wkwk om om ganteng tapi muda kaya raya?? hahaha apa haeren bakal terima kak dian?? we Don't know jadi kalian baca cerita n...