chapter 1

7.2K 179 11
                                    

Main cast: Kim Soeun, Kim Sang Bum & Ga Eul
Other cast: Cho Kyuhyun, jung Somin dll
Happy reading

"Eomma¹ kau dimana??" Teriak seorang gadis sambil mengucek ngucek matanya.
"Kau sudah bangun? Eomma sedang bersiap siap untuk bekerja" jawab seorang wanita yang di panggil eomma. "Sepagi ini? Sudahlah eomma biar eunnie saja yang bekerja" sambil mencegah eommanya keluar "eunnie kau fikir kau bekerja sebagai direktur yang memiliki banyak penghasilah? Kau hanya seorang pelayan, penghasilanmu itu tak seberapa eunnie" ucap ibu. Soeun hanya diam, karena ucapan ibunya itu memang benar. " huh,, seandainya appa² tak meninggalkan kita pasti kita tak akan hidup susah" ucap soeun " sudahlah soeun, eomma berangkat dulu" ucap ibu soeun.
--------------------L.O.V.E-----------------------
Kim Soeun gadis berusia 20 tahun tubuhnya mungil berwajah cantik. Ia bekerja di kaffe sebagai pelayan untuk membantu ibunya memenuhi kebutuhan hidupnya.

Soeun P.O.V

Beginilah kegiatanku setiap harinya bekerja di kaffe sederhana pinggir jalan, jujur ini membosankan namun apa boleh buat aku tetap harus mejalankannya.
"Hei kim soeun apa kau sudah ganti profesi sebagai tukang melamun?" Tanya seorang pria yang entah sejak kapan ada di hadapanku "Kyuhyun Oppa³, silakan masuk" ucapku sambil membungkukan badan. Kyuhyun oppa duduk dikursi. " oppa pasti kau akan memesan teh hangat" ucapku percaya diri padanya " kau tau apa yang akan ku pesan?" Ucapnya " tentu, bukankah setiap hari itu yang oppa pesan?"ucapku yang di balas anggukan olehnya. Tak lama aku langsung membawa pesanan kyuhyun oppa "silakan oppa" ucapku ramah "terima kasih soeun" balasnya
Kim soeun P.O.V end

--------------------L.O.V.E-----------------------

"Oppa!" Panggil manja seorang gadis pada pria di hadapannya yang tengah sibuk dengan dokumennya
"Waeyo⁴ gaeul?" Balas pria itu tanpa menoleh pada gadis itu " oppa ayo kita pergi sarapan bersama" ucap gaeul pada kimbum pria yang sejak tadi ia ajak bicara "aku sedang sibuk, lagi pula aku sudah sarapan" ucap kimbum membuat gaeul kesal dan langsung pergi dari ruangan Kimbum.
Kim Sang Bum seorang pria yang dingin pada perempuan, ia tidak pernah peduli dengan orang sekitarnya ia hanya peduli pada karirnya sebagai direktur utama Kim's crop.

Gaeul P.O.V

Dia memang menyebalkan, selalu sibuk dengan karirnya. Kuputuskan untuk pergi dari kantornya, kini aku sudah tak berselera untuk sarapan, ku putuskan untuk pergi ketaman.
Dari kejauhan kulihat seorang pria tersenyum, "apa dia tersenyum padaku?" Pikirku. Pria itu berjalan mendekat pada ku."Hi kau sudah pulang? Bukankah ini baru menjelang siang?" Tanya pria itu kepadaku. Aku merasa bingung dengannya " maaf, sepertinya anda salah orang" ucapku dengan ramah " kau kenapa? Kau seperti tak mengenal ku" ucap pria itu kaget dengan ucapanku " itulah faktanya, maaf aku harus pergi" ucapku. Aku langsung pergi dari hadapan pria itu " yaaak, kau mengapa pergi!!!" Teriak pria itu yang masih dapat aku dengar tapi aku tidak peduli, aku tetap pergi meninggalkan pria itu" dasar pria sok kenal, pasti dia bukan pria baik baik" ucap batinku.
Gaeul P.O.V end
--------------------L.O.V.E-----------------------

"Soeun, apa kau sudah bertemu dengan ayahmu?" Ucap somin pada soeun
"Huh,, aku terlalu sibuk, jadi aku belum sempat mencari keberadaan ayahku" ucap soeun dengan lesu " ahhh sudahlah kau selesaikan pekerjaanmu, lupakan masalah ayahmu itu" ucap somin
Soeun P.O.V
Mana bisaku lupakan, sungguh aku ingin bertemu dengan ayahku. " emmh maaf soeun, atas perkataanku" ujar somin padaku dengan nada menyesal " tak apa, ayo kita bekerja kembali" ucapku sambil tersenyum tipis.
Soeun P.O.V end

Di tempat lain gaeul sedang bercerita dengan sahabatnya shin hye.
" shin hye, hari ini benar benar menyebalkan bagiku, kau tahu kimbum oppa selalu sibuk dan tak punya waktu untukku" ucap gaeul "bukankah itu sudah biasa" balas shin hye " huh,, kau benar, tapi ada satu lagi, tadi aku bertemu pria gila yang sok kenal,, ahhhh ini benar benar menyebalkan" ucap gaeul dengan raut wajah kesal "aku tau solusinya,, pertama kau putus saja dengan bum oppa lalu kau pacaran dengan pria gila itu, hahaha" ucap shin hye menggoda gaeul " kyaa,, park shin hye awasss kauu"

--------------------L.O.V.E-----------------------
1 ibu
2 ayah
3 kakak/ orang yg lebih tua(laki laki)
4 ada apa

L.O.V.E - LUV (Bumsso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang