B1

1.2K 16 0
                                    

Terlahir Sebagai anak terakhir dari dua bersaudara bukanlah hal yang menyenangkan bagi gw terlebih harus terlahir di kelurga yang bisa di bilang kaya raya itu membuat gw bener-bener ga bisa ngerasain kehidupan kaya anak-anak yang lain ,yang bisa keluar bareng temen-temen mereka tanpa memikirkan waktu sementara gw kemana-mana harus selalu di kawal berasa kaya presiden aja gw wkwkw 

ya papa gw ngelakuin itu bukan tanpa alasan sih tapi itu karna demi keselamatan gw ,papa ga mau gw jadi sasaran kejahatan musuh-musuh keluarga gw di luar sana ,jujur sih sebenernya gw cape banget sumpah kaya gini kenapa sih keluarga gw harus punya banyak musuh jadinya kan gw ga bisa bebas kemana pun yang gw mau tapi mau gimana lagi itu takdir gw harus jadi bagian dari keluarga zarendra apalagi nasib sialnya Cuma gw penerus perempuan satu-satunya yang ada dikeluarga ini yang lain? Cowo semua ,itu tuh alesannya gw selalu di incer sama musuh-musuh keluarga gw nyebelin kan ,lo semua bisa lah bayangin gimana tertekannya gw harus ngikutin praturan-praturan yang ada dan gw harus bisa apa yang saudara-saudara cowo gw bisa kan bikin gw dongkol , setiap hari gw harus latihan nembak,berkuda, manah ga boleh engga pokoknya tapi kalo gw bolos juga ga masalah sih:V ,

gw tumbuh jadi cewe tomboy dan ya gw sendari kecil ga pernah dapetin kasih saya mama gw kenapa? Mama gw udah wafat pas lahirin gw jadilah gw dulu di asuh sama omah dan mbah sri (pengasuh gw) dari bayi ,papa gw? Ya gitulah papa gw kebanyakan sibuknya jadi ga begitu berperan dalam ngedidik gw dulu begitu juga oppa .dan luh tau ga gw sebenernya tersiksa banget sumpah harus berintraksi sama orang-orang yang suka sesama jenis apalagi di zaman sekarang luh tau ga? Mirisnya Cowo bisa hamil njirr.....

gw ga tau gimana bisa begitu ,di kota gw tinggal ini emang banyak banget orang yang nikah sesama jenis bahkan kebanyakan pelayan , bodyguards , sampe supir keluarga gw rta-rata nikah sama sesama jenis dan di keluarga gw itu di anggap bukan perkara yang serius selagi laki-laki bisa ngelahirin keturunannya itu ga masalah di kelurga gw ,gilakan ya?....

di sini populasi cewe tuh sedikit banget kebanyakan cowo makanya orang-orang yang ngelahirin bayi cewe dii bilangnya suatu keberuntungan .

                                                                                 ***

Yap jadi hari ini adalah hari pertama gw sekolah di sekolah alexander school gw pindahan dari liwa school jangan Tanya alesan gw kenapa pindah karna ini udah jadi kebiasaan gw mungkin dari dulu pindah-pindah sekolah moga aja kali ini gw ga dipindahin lagi ,,,,cape njir,,harus ngenal orang mulu.

                                                                             $    $     $   

Sesampenya gw di sekolah , tuh mata-mata murid-murid di sana semua tertuju ke gw tau lah apa yang buat mereka natap gw ke gitu ,gw yang emang orangnya bodo amat ya udah jalan aja menuju ke kantor kapseknya ,hari pertama gw sekolah gw di anterin sama omah kesayang gw dan di temenin juga tuh nemuin kapsek dan guru-guru lain.

"nyonya apakah ini cucu yang anda maksud?"Tanya tuh kapsek sambil nyambut kita

"ya benar ini cucu saya pak , saya harap kalian dapat menerima cucu saya dengan senang hati"

njirr emangnya gw apaan pake segala gitu ngomongnya  gerutu gw dalem hati

"oh tentu nyonya kami akan senang sekali jika ada keluarga zarendra yang bersekolah di sini , saya pun berharap nona ANEISHA ASHANA AIDAN ZARENDRA bisa nyaman dan betah bersekolah di sini"

Yap itu nama gw sorry lupa kenalan wkwk

Dah selesai gw kenalannya sama kapsek dan guru-guru lainnya omah gw juga dah pulang ,gw dituntun ke kelas sama miss rina yang nantinya bakalan jadi wali kelas gw ,akhirnya langkah kita berhenti didepan kelas yang bertuliskan eleventh grade yap itu kelas gw yang baru tentunya lingkungan yang baru juga buat gw ,perlahan gw masuk ngikutin miss rina yang udah jalan duluan di depan gw , miss rina mulai pembicaraan yang buat ni kelas seketika hening .

shitt semua mata anak-anak kelas ini natap gw semua ada sih satu anak yang terus nundukin kepalany dan posisinya gw sekarang  berdiri dibelakangnya miss rina ,malu sih tapi yaudahlah enjoy aja bukan maling ini kan yang harus di takutin barangnya gw ambil wkwk.

"pagi semua"

"pagi miss" ucap mereka serempak sedikit buat gw kaget sih karna suara mereka kenceng bgt

"hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari sekolah liwa school dan dia juga anak dari tuan AIDAN CEMAL CHAFIK zARENDRA pemilik bank BARCLAYS BANK yang terkenal di seluruh negara tentunya kalian sudah mengenal ayahnya bukan yang sangat tersohor itu"

njirr apa apa papa gw mulu di bawa bawa

"nah sekarang kalian akan berkenalan dengan penerusnya ,nak ayo perkenalkan dirimu"sambung miss rina terus nyuruh gw perkenalan diri,ini sebenernya hal yang paling gw ga suka tapi udah jadi makanan gua beberapa tahun terakhir ini.

"hai semua , nama gw aneisha ashana aidan zarendra lo semua boleh manggil gw aneisha atau

shasha bebas"

Setelah gw selesai perkenalin diri gw ,gw di arahin buat duduk di samping murid cowo yang tadi gw bilang yang dari tadi nunduk aja ,perlahan gw duduk di sampingnya dan bersikap kaya pas gw di sekolah lama aja ,enjoy padahal gw baru masuk ,bdmt! Ga peduli!

"hai lo sakit?" Tanya gw ke murid sebelah gw soalnya dari tadi nunduk aja .

"engga" jawab dia sambIl senyum ke gw dan ngulurin tangannya buat kenalan.

"nama saya abas" gw pun bales uluran itu dan nyebutin nama gw lagi sekiranya tadi dia belum dengerkan jadinya gw ucapin lagi.


                                                                           $   $   $

Jam istirahat dah dari 15 menit yang lalu tapi gw lebih milih main hp di kelas sambIl dengerin lagu favorit gw anak di sebelah gw juga ga beranjak dari bangkunya gw mau ajak ngobrol juga,tapi sungkan orang dari tadi nunduk aja kan gw bingung jadinya .

Tiba-tiba aja gw pengen pipis, buru buru gw keluar dari kelas menuju ke toilet yang jaraknya lumayan jauh dari kelas gw tapi ga jauh-jauh banget sih .

Gw udah selesai pipisnya tapi kaki gw berhenti di depan pintu kelas gw saat gw liat si abas lagi ngomong sama beberapa murid yang badannya keker-keker semua Gw terus perhatiin cara mereka ngomong tapi ko lama-lama kaya bukan lagi ngomong melainkan kaya lagi intimidasi si abas ,beberapa anak-anak juga ada yang duduk di meja gw sama abas songong bet njirr pen gw tabok rasanya aen duduk-duduk aja tuh bocah

Tiba-tiba aja salah satu dari mereka mukul abas sampe abas jatoh tersungkur gitu ,gw yang ga terima abas dapet perlakuan gitu langsung lah gw samperin mereka dan langsung hajar anak yang tadi mukul abas sampe pipinya lebam akibat pukulan gw

"eh kalo luh ngerasa jagoan jangan sama orang yang lemah ga keren tau ga luh justru itu buat luh keliatan lemah" bentak gw sambil narik kerah baju tuh anak

"apa ga terima? Tapi itu faktanya luh semua itu keliatan lemahh karna ngelawan orang yang lebih lemah di banding luh semua, ga lakik banget cara luh semua"sambung gw

"heh! Sebenernya luh siapa sih" Tanya anak yang kerahnya gw Tarik dan berusaha buat lepas dari cengkram gw tapi ga mempan karna gw cengkram kerahnya kuat-kuat.



segitu dulu yaa____

STORY OF DIFFERENCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang