Haechan markirin motornya di parkiran sekolah, standarin motornya dan ngebiarin cowok manis dalam boncengannya itu turun.
"Ini helmnya."
Helm yang disodorkan oleh si manis Na di terima sebelum ia letakan di motor, Haechan juga bergegas melepas helmnya sendiri.
"Yuk ke kelas."
Tapi langkah kaki Haechan terhenti sebab Jaemin menarik baju seragamnya.
"Kenapa?"
Bukannya menjawab tanya Haechan, Jaemin lebih memilih memposisikan dirinya didepan Haechan, dan hanya perlu berjinjit sedikit karena tinggi tubuh mereka yang hampir sama Jaemin dapat dengan mudah merapihkan rambut Haechan yang berantakan.
"Udah?" Haechan bertanya saat Jaemin sudah memundurkan tubuhnya.
Cengiran Jaemin bikin Haechan ga tahan senyum juga, abisan gemes.
"Udah ganteng lagi kok."
Etdah.
Malah gombal.
"Idih-idih." Hidung Jaemin ditarik sampai Jaemin memekik.
"Nakal!"
Apalah daya karena Haechan hanya tertawa, dia lantas mengulurkan tangannya pada Jaemin. "Ayo ke kelas."
Melihat tatapan teduh Haechan membuat pagi Jaemin rasanya indah sekali. Ditatapnya lagi wajah Haechan lamat-lamat sebelum melihat tangan Haechan.
"Ayo."
Jemari yang saling bertautan itu menimbulkan gelenyar menyenangkan pada tubuh masing-masing.
Rasanya seperti ada kupu-kupu terbang dari dalam perut mereka, geli. Geli tapi suka.
Keduanya hanya tak menyadari eksistensi Karina yang sama aja lagi di parkiran.
"Mereka udah pacaran?"
...
Ryujin ngeliatin Haechan yang lagi bersihin remahan cookies di bibir Jaemin.
Dia ga iri serius, dia juga bisa kaya gitu sama Yeji kok.
Tapi ini kaya terang-terangan banget?
Kantin lagi ramai karena jam makan siang dan menurut Ryujin kayaknya Haechan emang sengaja.
"Gapapa nunggu?"
Jaemin menggeleng. "Gapapa, lu futsal aja. Gue bisa nunggu lu sambil nunggu MV Dream rilis tar sore." Sahutnya kemudian.
Haechan manggut-manggut. Dia lantas melanjutkan makannya saat meja mereka diinterupsi.
Jeno.
Mark.
Jujur Karina yang udah di ceritain sama Jaemin aja kalau Jeno sama Mark udah tunangan masih ga percaya, apalagi Haechan yang itungannya baru kenal Jeno.
Meja mereka jadi nambah ramai.
Lanjut habisin makan siang sambil ngobrol, dan Jeno bener-bener kepo ngeliat Haechan sama Jaemin yang mesra banget?
Keinget kemaren Haechan yang udah kaya kesambet setan waktu pergi habis ketemu dia sama Mark.
Keliatannya sih udah baikan.
Apa malah udah pacaran ya?
"Kalian pacaran?"
Dan pertanyaan yang keluar dari mulut Jisung seolah mewakili mereka semua.
...
Jaemin baru ngeh kalau Haechan sama futsal tuh sesuatu yang gabisa di pisahin.