1. Syarat Pesugihan

51.6K 103 8
                                    

Samsul itu Bapak dua anak, anaknya yang pertama udah lulus SMA. Yang kedua masih kecil banget, baru umur satu tahunan.

Samsul punya istri namanya Maemunah. Samsul kerja buka toko kelontong kalo Maemunah jadi Ibu rumah tangga.

Mereka bahagia aja jadi keluarga kecil, tapi gara gara inflasi semuanya jadi mahal. Orang orang juga jadi lebih seneng belanja ke mini market dibanding ke warung punya Samsul.

Bikin Samsul rugi banyak gara gara barang dagangannya gak laku laku sampe expired.

Masalahnya Samsul udah gak ada uang buat modal belanja isi warung lagi, pemasukan aja kurang gak balik modal gimana Samsul mau bisa mertahanin warungnya kalo gini terus.

Belum lagi anak bontot Samsul si Adam butuh susu gara gara asi Maemunah gak lancar keluar. Anak seumur Adam masih butuh susu.

Samsul udah gak tau harus gimana lagi, Samsul udah nyoba nyari kerjaan lain supaya bisa ngidupin keluarganya tapi gak ada yang berhasil.

Samsul udah buntu banget sampe dia ngajak istrinya buat pergi ke dukun, gak ada pilihan lain selain minta penglaris supaya toko kelontong Samsul jadi rame lagi kaya dulu.

Cuma bawa modal nekat sama uang 100rb, Samsul sama Maemunah pergi ke dukun di desa sebelah.

Dateng-dateng si dukun udah tau apa yang Samsul mau. Samsul ditawarin buat ngelakuin pesugihan, ada dua macam pesugihan Samsul bisa pilih salah satu.

Pesugihan pertama Samsul harus ngorbanin bayi buat jadi tumbalnya. Pesugihan ke dua Samsul cuma perlu pergi ke hutan pas malam Jumat Kliwon di atas gunung, cari pohon paling gede di sana terus perawanin gadis perawan di depan pohon gede itu. Kalo udah Samsul harus campur sperma dia, darah perawan gadis itu, tanah di hutan sama potongan kulit pohon gede itu terus taro di laci tokonya.

Samsul yang gak mau ribet ngorbanin bayi milih pesugihan ke dua. Tapi dia sama Maemunah sekarang pusing mau nyari gadis perawan di mana yang bisa Samsul perkosa di bawah pohon gede di hutan.

Malam Jumat Kliwon 2 hari lagi, mereka udah mepet gak ada waktu lagi buat nyari gadis perawan.

Maemunah tiba tiba kepikiran sama anak pertama mereka, si Indah yang baru tamat SMA. Maemunah yakin anak mereka masih perawan karna jarang keluar rumah juga gak pernah punya pacar.

Samsul nolak, mana mau dia merawanin anak kandungnya sendiri. Tapi uang terakhir mereka juga udah habis, 100rb tadi udah mereka kasih ke dukun. Samsul sama Maemunah udah gak ada uang lagi sama sekali sedangkan biaya yang perlu dibayar banyak banget.

“Aku gak tega kalo harus ngorbanin keperawanan anak gadis ku sendiri.”

"Kalo bukan Indah siapa lagi, kamu mau nyulik anak gadis orang terus kamu perkosa di hutan? Kalo kamu malah digebukin terus dipenjara gimana nasib aku sama anak-anak? Ini demi kebaikan kita juga, Indah pasti awalnya marah tapi kalo dia tau ini demi keluarga dia pasti bakalan maafin kita."

"Terus gimana caranya? Gimana cara aku ngajak Indah buat ke hutan? Gak mungkin aku ngomong ke Indah ayo nak kita ke hutan Abah mau pesugihan, syarat pesugihannya itu darah perawan jadi Abah harus ewein kamu di hutan. Gak mungkin aku ngomong begitu ke anak ku."

"Yang nyuruh kamu ngomong begitu ke Indah siapa toh mas? Pinter dikit lah caranya, aku bakal pura pura sakit di depan Indah. Kita gak ada uang buat ke dokter jadi kamu bilang kamu bakal cari tanaman obat herbal di hutan buat aku, kamu ajak Indah buat ikut. Kamu bawa dia ke hutan ke pohon gede di sana terus lakuin deh di sana. Aku tunggu hasilnya di rumah.”

“Kamu ngomong gampang, aku yang nanggung bebannya dibenci sama anak ku sendiri."

BACA FULL DI KARYAKARSA, LINK ADA DI BIO.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAMA ABAH DI HUTAN [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang