JANGAN LUPA BUAT TANDAIN SETIAP PARAGRAF 🗨 DAN JANGAN LUPA BUAT VOTE!
[CHAPTER 23 : Mata-Mata]
"gimana? Udah siap?" tanya aiden ke temannya setelah pulang kampus.Disini lah mereka berada, diparkiran kampus yang sepi, hanya ada mereka disini untuk membahas masalah kemarin.
"udah dong" sahut elang sambil mengancungkan jempolnya.
"oke, gue ikut mata mata ke sakra, tapi agak jauh dari kalian"
"siap"
"bentar gue chat yang lainnya"
Inti geng lion 🦁
Anda
semua bergerak dari sekarang!Aiden langsung mematikan ponselnya dan langsung mengobrol singkat dengan inti geng membahas hal hal penting yang akan di lakukan nanti.
"eh gue lupa harus jemput tasya pulang dulu, gue nyusul aja nanti" ucap aiden.
"iya pak ketua" sahut elang dengan malasnya.
Mereka langsung melajukan motor bersama dengan inti geng lion, bedanya nanti di pertigaan depan sana, aiden akan belok kiri sedangkan inti geng mengambil jalan lurus.
Sebelum belok ke kiri, aiden sempat melambaikan tangannya dan membunyikan klaksonnya.
"lama ya nunggu" ucap aiden ke tasya setelah sampai di depan gerbang sekolah.
"engak baru saja, aku juga baru saja pulang, tadi ada rapat osis sebentar" sahut tasya sambil tersenyum.
"yaudah ayo naik"
Setelah mengucapkan begitu, aiden langsung mengulurkan helmnya dan memakaikan nya di kepala tasya.
"gak mampir dulu?" tanya tasya ke aiden yang sibuk memainkan ponselnya.
"gak dulu ya, di markas ada sedikit masalah. Kalau ada orang gak dikenal deketin kamu, kamu harus pergi jauh ya? Aku takut jika musuh incar kamu" jawab aiden sambil mengelus kepada tasya.
"iya sayangku yang paling perhatian"
Cup
Aiden langsung mencium kening tasya sekilas dan tersenyum hangat ke arahnya.
"yaudah aku pergi dulu" pamit aiden dan menyalakan mesin motornya.
Tasya hanya mengangukan kepala bertanda mengiyakan ucapan aiden tadi. Aiden langsung melajukan kembali motornya menuju markas geng dragon.
Di sepanjang jalan, ia menelusuri gang sempit untuk sampai di markas geng dragon untuk menyelidiki semuanya.
Sebelum sampai di markas musuh bebuyutannya untuk mencari bukti, aiden melihat sosok tiga orang berbaju hitam putih yang kelihatan mencurigakan di balik pohon besar depan sana.
Aiden langsung memarkirkan motornya agak jauh agar tidak ketahuan dan berjalan mengarah mereka dengan mengendap endap.
Setelah dekat dengan sosok mereka, aiden membuka ponselnya untuk merekam semua pembicaraan mereka.
"jadi rencana kita selanjutnya gimana?"tanya salah satu pria yang tak lain feo wakil ketua geng dragon yang sudah lama tak terlihat karena pergi keluar negeri dan setelah sekian lama dia pulang.
"gue selalu kalah kalau urusan sama dia" jawab sosok laki laki bertato yakni sakra.
"dia punya pacar atau gimana?" bukan sakra dan feo yang bertanya, melainkan geo kembaran dari feo.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN ALEXANDER ✓
Teen FictionAiden Alexander, pemimpin "Lion", dikenal dengan tatapan tajam dan aura yang mengintimidasi. Jalanan adalah dunianya, dan tawuran adalah kebiasaan . Namun, di balik topeng tajamnya, Ia jatuh cinta pada seorang gadis, seorang yang ia jumpai untuk per...