Gue masih belum bisa pulang ternyata.
Luka tusuk di perut, juga luka benturan di kepala gue masih harus dirawat intensif, dipantau sama dokter secara berkala.
Lagian gara-gara luka ini, buat duduk aja rasanya masih sakit banget. Tapi beberapa kali gue paksain buat berdiri dan jalan ke luar kamar inap, sekedar buat ngegabut di taman rumkit, walaupun ujungnya diomelin dokter karna gue belum boleh banyak gerak.
Hehe.
Bosen gue anjir.
Sejenak gue ngerasa terpisah dari kehidupan nyata yang harus gue jalanin. Sendirian di tempat yang bener-bener asing dan kaga ada satupun orang yang gue kenal.
Bandung emang tempat gue lahir dan ngabisin sebagian masa kecil. Tapi rasanya kaga ada memori yang bener-bener bikin gue ngerasa kalo Bandung itu rumah gue.
Gue kaga punya tempat pulang.
Malem ini lagi-lagi gue kaga bisa tidur gara-gara luka sama kepala gue sakit banget. Berakhir gabut, dan karna kaga bisa ngelayap, dan rumkit serem ya kalo malem, tentu.
Jadilah gue mainan hape.
Mau ngechat Arin, dengan segala watados yang gue paksain, tapi rasanya kaga mungkin bisa. Gimana kalo yang pegang hape itu nyokapnya?
Toh Arin sendiri ngakuin gue sebates temennya. Apa mungkin perasaan Arin buat gue kaga sedalem itu?
Tapi kalo emang iya, kenapa rasanya kontradiktif banget. Kenapa Arin sebegitu pedulinya sama gue, kenapa Arin rela kaga pulang buat nungguin gue.
Kenapa Arin sekecewa itu pas gue ngajakin dia udahan?
Ngebuka chat dari Bu Fatmah, Nyokap katanya berangsur-angsur membaik, cuma uring-uringan terus gara-gara khawatir sama keadaan gue.
Setelah ini, apa yang harus gue lakuin, hubungan gue sama Arin rasanya makin jauh. Apa masih bisa gue perbaiki? Apa masih pantes gue bersanding sama cewek dari keluarga baik-baik kayak Arin?
Nyokapnya mungkin bener, khawatir kalo anaknya punya hubungan sama cowok yang asal usulnya kaga jelas, yang kelakuannya urakan.
Masa depan suram buat puteri kesayangan mereka.
Tapi gimana, gue udah kepalang jatuh cinta sama Arin. Gue udah kaga sanggup buat beralih ke orang lain.
Saling mengenal lagi, nyoba buka hati yang sebenernya gue kaga pernah mau lakuin. Ngulang semua dari awal sama orang yang berbeda.
Gue kaga mau.
"Hah... sialan."
Dari awal juga gue kaga pernah ada niat buat cinta-cintaan. Kaga kepikiran bisa sayang sama cewek sedalem ini. Yang gue pikirin cuma Nyokap, cara bahagiain Nyokap dan ngebales semua perbuatan Bokap.
Arin yang ngubah semuanya.
Arin yang bikin gue bisa ngerasain lagi kasih sayang. Arin yang selalu ada bahkan di titik terendah gue, Arin yang selalu nerima gue apa adanya, Arin yang selalu sabar ngadepin semua sikap buruk gue.
Arin yang selalu ngingetin gue buat kaga ngelakuin hal yang bisa bikin gue celaka.
Gue kaga mau orang lain, gue cuma mau Arin.
Tapi emangnya bisa?
Setelah apa yang gue lakuin bikin Arin hampir celaka, bawa banyak sial buat hidupnya. Apa gue masih boleh berharap buat bisa sama-sama dia?
Apa gue terlalu lancang karna kaga bisa ilangin perasaan gue buat Arin?
Udah gue duga, jatuh cinta bikin menderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Ghaib: The Other Side
RomanceOrang ganteng juga punya masalah idup, sial. ------- Another diary of Trio Ghaib. Warn: Timeline dan alur cerita berbeda dengan series originalnya. Sincerelly Love, Lylac.