19. Sexcation 2

2.8K 6 1
                                    

Kita langsung kembali ke kamar, “gw percaya, pasti mama pesen 2 kamar biar gak ganggu olahraga malem nya!” teriak kakak ku sampai terengah-engah. Aku juga sama terkejut nya ibu sama ayah masih ngelakuin cocok tanam disaat usia tua gini. Kakak ku langsung melepaskan kaos nya dan menyuruhku juga buka baju nya, yah sudah kuduga bakal aneh anehan. Kata kakak mau nyoba standing 69, aku gak tau itu ngapain. Kakak ku melepas semua pakaian ku, aku tampak telanjang. Kakak ku hanya telanjang dada jadi bisa dibilang dia hanya memakai celana. Dia mengangkat aku tapi kepala ku berada dibawah, disuruh ngemut penis nya biar aku gak desah keras keras. Kakak ku kuat juga ngangkat aku apalagi posisi 69 berdiri, Dia menjilat jilati vagina ku. Geli banget rasanya kalo dijilatin sama kakak, aku juga ngemut ngemut penis nya hingga mengeras. Dia mulai hisap hisapi dan menyedot vagina ku, dan mulai berdenyut-denyut hingga aku keluar cairan. Mengenai muka kakak ku dan dia menjilatinya, kakak ku bilang mau keluar sperma nya. Setelah kakak ku memperingati nya langsung keluar didalam mulut ku, kakak ku tiba tiba lemas dan kita terjatuh. Kakak ku bisa bisanya siap sedia dimana kapan pun bawa kondom, dan kita mulai permainannya. Padahal kakak ku baru saja keluar kenapa masih mau lagi, tadi juga keluarnya banyak banget, apakah efek tampung 2 bulan? Sepertinya ini bakal keluar banyak.

Kita bermain diatas sofa kulit, masih bisa dibersihkan. Dia mulai memasuki penis ku ke dalam lubang kemaluanku, rasanya sakit sekali gak kayak biasanya. Apakah efek 2 bulan gak seks sama kakak? Padahal baru 2 bulan aja. Saat dikeluar masukan udah kerasa nikmat, apalagi posisiku diatas dan kakak ku berbaring sambil naikin dan turunin badan ku, punggung ku membelakangi kakak ku jadi kita tak saling menatap muka. Kerasa penis kakak ku panjang karena ada yang aneh didalamnya. Kakak ku menarik ku dan mendarat diatas dada nya dengan memeluk ku sambil memeras dada ku, aku hampir mendesah dan kakak ku langsung mencium ku. Puting ku dimainkan dan ditarik tarik membuatku geli, itu bagian paling sensitif. “puting mu makin keras jadi pengen ku hisap” kata kakak ku dengan muka nya pipi memerah, sepertinya dia terangsang. Dia ingin hisapi puting ku tapi masa ganti posisi. “sini tak bantu puterin aja” kata kakak, tiba tiba badan ku diputar disaat penisnya masih berada didalam. Aku agak maju sedikit biar dia bisa menghisapnya. Tak hanya dihisap puting ku, dia juga mengendus-endus dada ku dan bagian tengah tengah dada antara payudara itu paling geli hingga aku mendesah. Tiba tiba ekspresi wajahnya berubah, sepertinya dia keluar tanpa memberi tahu ku. Dia terengah-engah dan mengeluarkan nya.

Kakak: “dek, penis ku masih anget gak mau sekalian sepong?”

Aku: “sstttt diem kak!”

Kakak: “sini kalo mau diem”

Aku: “aahhhh, mpppphhhh mmpppphhh”

Kakak: “nah gitu dong adek sayang”

Ternyata emang brutal kali ini, kakak ku belum habis aja amunisinya. Aku sekarang udah lelah dan ingin berhenti tapi kakak ku kayak masih banyak energi nya. Baru aja ku emut emut semenit langsung keluar lagi, brutal banget malam ini. Aku minta kakak buat berhenti karena aku kelelahan, kakak ku menurutinya. Aku digendong dan dibawa ke kasur, aku tidur dengan dia sambil diri ku dipeluk olehnya. Dia masih belum berhenti aja, tangan nya jahil mainin vagina ku.

Bangun bangun udah pagi, kakak ku udah mandi aja. Aku baru bangun dan melihat kakak ku kayak habis mandi karena dia memakai handuk yang menutupi kemaluannya dan dia sepertinya sedang membuat minuman, dia tampak seperti memamerkan punggung kekar nya dan itu membuatku tersipu-sipu. Dia melihat ku dan mengucapkan “pagi adek, ayo beranjak. Katanya kita berangkat jam 8 pagi”, aku masih malas untuk bergerak. Kakak ku menarik ku dan menggendong aku. Dia membawa ku ke kamar mandi dan dia memandikan aku, enaknya serasa punya pelayanan pribadi. Kerasa ada yang aneh, sepertinya ada yang keras. Padahal baru pagi-pagi penis kakak ku udah mengeras dan memanjang, gak salah karena dia teransang saat memandikan ku. Tak hanya memandikan aku, dia juga memakaikan aku baju tapi kalo rias wajah aku sendiri. Kakak ku bongkar bongkar baju ku dan melihat ada hoodie miliknya “loh ini kan punya ku, kok kamu bawa”, sepertinya aku ketahuan tapi kan gak apa apa kan. Nyatanya hoodie itu adalah kenangan nya dari mantan nya, gitu kenapa masih disimpan. Kakak ku rencana mau buang tapi rencana lain dibuat lap dapur, sayang banget padahal bagus baju nya. Kakak ku terserah aku aja mau pakai atau gak, katanya “tapi yah halah kalo adek mau pake yah gak apa apa sih, toh cuman masa lalu” jadi dia bolehin aja kalo mau pakai karena masa lalu tetap berlalu. Dia bilang aku cantik pakai baju nya, dia langsung cium lidah dengan ku. Baru aja cium lidah aku udah lemes duluan, dia sedot semua air liur ku. HP kakak ku berbunyi, ternyata ibu ku telpon lalu diangkat oleh kakak ku. Katanya disuruh siap siap habis ini kumpul di cafetaria buat sarapan terus berangkat. Kakak ku bilang kepada ibuku bakal siap siap kemudian dia menutup nya, lalu aku disuruh siap siap dan kakak ku masih belum pakai baju dan dia terlihat buru buru. Aku ambil beberapa barang kebutuhan buat nanti, aku juga siapkan barang barang nya kakak ku. Kakak ku cepat sekali pakai baju nya, dia sekarang tinggal pakai parfum saja.

Kita berkumpul ditempat yang sesuai kata ibu ku, tapi belum ada mungkin karena kita terlalu cepat. Tiba tiba ada cewek yang menghampiri kakak ku, dia mengajak ngobrol.

Si cewek: “kamu Tristan gak sih? Kamu kek kenal soalnya”

Kakak : “oh maaf bukan mbak”

Si cewek: “masa? Baju nya lo kek kenal yang dipake sama cewek mu”

Kakak: “yang namanya tipe baju kek gitu gak cuman 1 mbak, terus itu adek ku”

Si cewek: “oh yaudah mungkin aku salah, wajah mu mirip kayak pacar ku dulu. Maaf banget kak”

Kakak: “ye (sok asik anjing)”

Si cewek nya kayak kenal deh, apalagi dia bilang kayak pernah lihat baju yang kupakai. Jangan jangan itu pacarnya, kalo iya udah kebetulan sekali. Kemudian kakak menarik lengan ku dan mengambil meja yang paling jauh dari si cewek tersebut. Kita duduk sambil menunggu ayah dan ibu, dia membisik ku sesuatu “sok asik amat mantan ku, kok bisa bisanya nyampe disini”. Ternyata beneran sesuai dugaan ku kalo itu mantan nya kakak ku, tapi kelihatannya nya dia disini bersama teman nya. Teman temannya rata rata pakaian minim apalagi mantan nya kakak ku, dan kakak ku menghina dari belakang kalo dia makin seperti pelancur sok asik. Orangtuaku sudah sampai dan kakak ku manggil suruh kesini, katanya langsung ambil makanan yang sudah disediakan, berkelas juga tempat ini. Saat kami sedang berhendak mengambil piring, mantan kakak lihatin kita terus. Kakak ku bilang dia merasa risih dilihatin terus, aku juga merasa gak enak sendiri dilihatin sama teman temannya. Mereka akhirnya pergi, sepertinya mereka pergi mengarah ke lobby dan kupastikan mereka akan keluar pergi. Kemudian kita sudah ambil makan dan langsung aja sarapan kayak biasanya, kemudian kita langsung bergegas keluar.

Kita berada diparkiran dan kita langsung masuk ke mobil, dan langsung aja berangkat ke tujuan nya. Tujuannya kita pergi ke puncak entah kemana tapi katanya pemandangan indah dan sejuk, disana juga ada air terjun. Aku cuman ngikut aja sih. Aku bersandar di bahu kakak ku, kakak ku langsung merangkul dan memeluk ku. Kenapa kakak ku begitu perhatian pada ku, tapi dia selalu perhatian sih.

30 menitan perjalanan akhirnya kita sampai, dan aku baru keluar dari mobil langsung dingin. Di mobil kerasa panas pas diparkiran aja udah sejuk dan dingin. Kita langsung menghabiskan waktu keluarga dan menikmati tempatnya hingga jam setengah 4 sore, kita langsung pulang. Tapi kayaknya mau mampir suatu tempat mungkin, padahal aku udah kenyang banget sampai kakak ku menyebut diriku kayak orang hamil dengan perut buncit ku. Pada jam 6 sore, hawa nya mulai dingin. Kota sini begitu dingin, aku langsung memeluk kakak ku. Sekarang kami lagi mampir di restoran dan saat aku turun dari mobil udah dingin banget seluruh tubuh ku. Dia bertanya kepada ku “kamu kenapa? Kedinginan?”, dia begitu peka nya langsung memberi ku jaketnya. Hingga akhirnya setelah kita dari tempat tersebut kita langsung pulang, selama perjalanan kita tertidur sampai dihotel.

Setelah kami dibangun kan oleh orangtua kita, langsung disuruh angkat barang barang yang dibeli tadi dan cuci kaki saat sampai dikamar. Saat ditengah perjalanan kita melihat orang bermain biliar, kakak ku melihat nya dan katanya nanti ingin bermain nanti. Aku diajak juga oleh nya tapi aku sudah kelelahan setelah aktivitas tadi, jadi biarkan dia bermain sendiri dan aku ingin tidur dengan nyenyak. Kita sudah sampai kamar, kita ganti baju kemudian cuci kaki. Dasar udara dingin, bikin vagina ku basah banget kayak orang datang bulan. Jadi aku membersihkan semua dan diriku sebelum tidur. Aku keluar dari kamar mandi, kelihatan nya kakak ku mau pergi keluar. “Dek aku ambil kartu satunya yah, adek kalo mau keluar liat aku main biliar bawa satunya yah” kata kakak ku yang mau pamit keluar, tapi aku stay dikamar aja. Kemudian 30 menit aku masih belum bisa tidur, padahal aku kelelahan. Apakah tanpa kakak ku membuatku susah tidur dan terasa kurang? Aku sepanjang waktu menonton TV terus. Setelah itu kakak ku kembali dengan wajah yang kesal dan sedikit membanting pintu, dengan raut wajah yang penuh amarah. Apakah dia habis berkompetisi dengan seseorang?

Only On My Sister (Rarely Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang