13 [Hujan Hari Ini]
"Mencintaimu layaknya mengejar fatamorgana, yang artinya sampai kapan pun kamu tak akan bisa ku dapatkan"
•|HAPPY READING|•
Ajg dingin bet
Nyesel gue terobosDiana membaca pesan dari Audy yang tadi nekat menerobos hujan sembari tertawa kecil.
"Audy?" tanya Bilal yang sedang duduk dihadapan Diana, mereka sedang memakan bakso di warung makan dekat sekolah sekaligus berteduh dari hujan.
"Iya, dibilangin tadi jangan nerobos tetep aja batu" Diana meletakan ponselnya diatas meja dan tak lama Bilal menyodorkan salah satu mangkuk yang basonya sudah ia potong menjadi kecil-kecil agar memudahkan Diana untuk memakannya.
"Makasih" ucap Diana kemudian mulai memakannya.
Bilal tersenyum seraya menatap Diana yang sedang menikmati makanannya. "Manis" ucapnya dalam hati, rasanya melihat Diana saja Bilal bisa kenyang tanpa harus makan.
"Din, kamu tau? ada orang bilang katanya saat hujan kita bisa menyampaikan pesan pada seseorang" ucap Bilal sembari menatap air hujan yang berjatuhan ke tanah, setelah mendengar ucapan Bilal dengan cepat Diana berbisik kecil.
"Hujan tolong sampaikan pada tuhan aku mencintai Bilal dan biarkan aku bahagia dengan dirinya untuk selamanya".
Diana menatap tiap tetes air hujan yang jatuh ketanah berharap kalau doanya bisa di dengar oleh yang maha pencipta.
"Tuhan aku mohon izinkan aku untuk menemani dan melindungi Diana untuk selamanya".
Bilal menggenggam jemari Diana yang sedang menganggur di depannya membuat Diana tersenyum kecil merasakan hangatnya tangan Bilal yang lebih besar dari tangannya.
Setelah beberapa jam hujan bukannya reda malah semakin deras, Diana dan Bilal yang sudah bosan menunggu akhirnya memilih untuk menerobos hujan.
"Bilal aku mau teriak kalau ngk mau telinga mu sakit mending di tutup" ucap Diana lumayan keras agar suaranya tidak tertutup derasnya hujan.
Bilal hanya mengangguk dia fokus menyetir saat ini walau jalan sepi dia harus tetap hati-hati kalau sampai Diana kenapa-napa dia tidak akan bisa memaafkan dirinya sendiri nanti.
"Pak Jokowi aku mencintai salah satu rakyat mu!" Teriak Diana lalu tertawa, Bilal yang mendengar itu sedikit terkejut karena suara Diana benar-benar keras menggelegar seperti suara guntur.
"Bales dong masa cintaku cuma sepihak sih" ucap Diana lalu memukul pundak Bilal pelan membuat sang empu tertawa kecil lalu mengambil nafas banyak-banyak.
"Pak Jokowi aku juga mencintai salah satu rakyat mu!" teriak Bilal kemudian tertawa dan diikuti oleh tawa Diana.
Diana memeluk tubuh Bilal yang basah karena air hujan dari belakang, merasakan hangatnya cinta yang tersalur diantara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILAL |[•YANG JUNGWON•]|
Novela JuvenilDiana Samira Eliana seorang gadis SMA yang merupakan pacar dari Dimas Alva Nugraha seorang putra dari keluarga kaya raya yang memiliki pengaruh besar di ibukota, tidak mendapat restu dari orang tua Dimas membuat hubungan mereka penuh dengan masalah...