HAPPY READING..." oii... Pulang yok udah magrib nih " ucap adell. Mereka sebenarny sudah keluar dari mall tersebut tpi sebelum mereka pulang syera mengajak mereka nongkrong di cafe yang baru buka.
" yaudah ayok, lagian kita udah satu jam setengah di sini, capek gue " ucap syera, pantat nya capek karna sedari tdi menempel trus di kursi yang dia duduki itu.
" iya ayok, liat tuh di depan udah mendung, kayakny mau hujan deh " ujar Rachel. Menunjuk ke arah luar.
" ayok cepet " ucap khania yg sudah memasukkan barang baranya di dalam tasny
Mereka ber4 keluar dari cafe itu dan memasuki mobil Rachel yang berada di parkiran tersebut.
Di pertengahan jalan, tiba tiba hujan turun, sontak mobil rachel yang tadi atap nya masih terbuka dan langsung di tutup agar tidak terkenah hujan.
" kpan kpan kita kumpul kayak gini lagi yok, hari ini gue full brng kalian " ucap khania penuh semangat.
" iya kita kumpul gini lagi kapan kapan " jawab Rachel yg masih fokus dengan menyetirnya.
Selama di perjalanan mereka sudah kecapekan semua lantas di mobil tidak ada satupun pertanyaan setelah perkataan dri khania tdi.
Sesampainya di rumah adell, Rachel terlebih dahulu mengantar adell dulu karna rumah nya jauh dri pada rumah mereka. Setelah mengantar adell pulang Rachel juga mengantar syera dan dilanjut dengan mengantar khania juga. Sesudah mengantar teman temanya barulah Rachel bebas dan menuju pulang ke mansion nya karna jam sudah menunjukan pukul delapan malam.
Sesampainya di mansion Rachel menyuruh bodygaurd nya untuk manaruh mobilny kegarasi karna Rachel sudah capek dan langsung masuk ke mansion menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar, Rachel langsung menganti pakaianya dan membaringkan tubuhnya di atas kasur. Karna rachel terlalu kecapean pun akhirnya Rachel tertidur di atas kasurnya dengan suara hujan yang sedari tadi turun dengan derasnya.
***❤***
keesokan harinya, Rachel terbangun dari tidurnya tpi dia terkejut karna jam sudah menunjukan pukul 6.40 sedangkan jam dia masuk sekolah jam 7 pas. Sontak rachel cepat cepat mandi dan memakai bajunya dengan cepat 10 menit rachel mandi dan pakai baju, rachel langsung duduk di meja rias dan memoleskan scincare nya saja dengan lipbam di bibirnya dan berbegas turun kebawah.
" mah kenapa nggak baguni achel sik " kesal rachel yg marah marah kepada elena.
Elena derdecak. " CK. Kamu itu udh mamah bangunin lima kali tpi masih saja belum bangun bangun " perotes elena yang ikut kesal kepada anak nya ini.
" ish, yaudah Rachel pergi dulu dah " ucap Rachel sambil menyalami tangan mamanya lalu pergi kesekolah menggunakan motor sport milik Rachel yang baru dia beli dari uang papanya.
Sesampainya di High school, ternyata gerbang sekolah sudah tertutup dengan Rapat. Rachel menghela nafas kasar. " sialan, bisa bisanya gue telat " gumam rachel lalu ada seorang yang menurut Rachel sangat familiar, dan ternyata itu adalah bima yang berada di dalam pagar.
" lo telat? " tanya Bima
" hmm " jawab Rachel.
" ayok ikut gue. " ajak bima. Lalu membuka pintu pagar itu agar Rachel bisa masuk.
Rachel binggung kenapa bima mengajakny, "memangnya dia ketos disini sok ngatur aja." gumam Rachel dan di dengar oleh bima. Bima berhenti sontak rachel yang sedang berjalan sampai menunduk pun tertumbur punggung belakang milik bima karna berhenti mendadak.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Подростковая литератураHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...