Setelah mencari Lao dan bertemu Katara. Fujio singgah sebentar ke sekolah sahabatnya, Housen Academy. Disana ia bertemu dengan para petinggi Housen, dan berakhir mendapatkan ceramah karena berusaha bertemu dengan Lao.
Kemudian ke esokan harinya, ia baru bercerita tentang apa yang ia lakukan di Toarushi sehari lalu kepada kawan-kawannya. Tak jauh berbeda dengan petinggi Housen, para petinggi SMA Oya pun sama terkejutnya. Bagaimana bisa Fujio seberani itu datang ke Toarushi dan singgah ke 2 sekolah terkuat di kota itu sendiri?
"Tapi..... Aku bertemu seseorang saat pergi ke Suzuran kemarin." ucap Fujio setelah mendapat ceramah dari Jamuo.
"Siapa? Murid Suzuran?" tanya Nakagoshi si pemimpin kelas 2.
"Bukan, dia bilang dia dari SWORD." ucap Fujio.
"Woahhh?! Apa dia juga ingin bertemu Lao?!" kali ini Nakaoka yang menyahut.
"Dia bilang, dia mencari temannya. Tapi entah mengapa, aku rasa dia tau sesuatu tentang Lao." ucap Fujio.
"Apa mungkin dia teman Lao?" tanya Jamuo.
"Aku malah berpikir, dia kekasih Lao." ucap Fujio serius.
"HEHHHH?! KEKASIH?!" yang disana berteriak terkejut.
"LAO SUKA SESAMA JENIS?!" teriak Nakaoka.
"MAJIKAYO?! HAHAHAHAHA!!" Kiyoshi tertawa sangat keras dan berakhir mendapat geplakan dari Yasushi, sahabatnya.
"Dia seorang perempuan, itu yang membuatku heran." ucap Fujio kemudian yang dibalas helaan napas yang disana.
"Seorang perempuan, dari SWORD? Kira-kira siapa dia?" tanya Tsuji menatap Shibaman.
"Seperti apa gadis itu?" tanya Nakagoshi.
"Dia siswa sama seperti kita, dan dia menggunakan outfit berwarna putih. Rambutnya pendek berwarna hitam berpadu putih, dengan kepang 2 kecil di pelipisnya." ucap Fujio memberikan ciri-ciri gadis yang dia temui.
"Namanya? Atau asal sekolahnya?" tanya Yasushi.
"Entahlah, aku lupa bertanya." mendengar penuturan Fujio, sontak yang disana pun memandang sinis. Bagaimana Fujio bisa lupa bertanya siapa nama gadis itu?
"Tapi mendengar penuturan Fujio-san, aku jadi ingat sesuatu." ucap Sabakan.
"Pasti dia akan mendongeng lagi." ucap Kiyoshi.
"Aku dengar, salah satu sekolah terkuat di White Rascals mengalami perubahan petinggi. Dan yang lebih menggemparkannya lagi, salah satu dari para petinggi itu adalah seorang gadis." ucap Jamuo.
"Apa yang kau maksud, SMA Nami?" tanya Nakagoshi.
"Ehhh?! Maji?" tanya Nakaoka.
"Humm, bahkan gadis itu menempati pilar kedua di Shi No Sankakkei." ucap Jamuo serius.
"Shi No Sankakkei? Nande sore?" Fujio menyeletuk.
"Kau tidak tau?"
"Shi No Sankakkei adalah sebutan untuk 3 orang terkuat di SMA Nami. Dan setiap anggota, nantinya akan disebut Hashira. Setauku semenjak pemimpin mereka pindah ke sekolah lain, SMA Nami mengalami kekosongan pemimpin. Namun tiba-tiba SMA Nami kedatangan seorang gadis, dan pilar baru pun dibentuk. Akhirnya sekarang gadis itu menjadi yang kedua." Jamuo mode serius.
"SMA terkuat katanya? Tapi bisa dimasuki seorang gadis, bahkan menjadi yang kedua." Yasushi meremehkan.
"Hehhhh!! Kau harus dengar ini!"
"Dia menjadi yang terkuat bukan karena SMA Nami lemah, tapi gadis ini memang kuat. Bahkan dari sekian banyak siswa Nami yang berusaha menumbangkannya, tidak ada satupun yang berhasil." ucap Jamuo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAITH : HIGH AND LOW
Hành độngKatara Aoki, adalah seorang gadis muda yang terpaksa harus kembali ke Jepang, negara kelahirannya untuk mencari sahabat kecilnya. Namun ia malah harus terlibat pada permasalahan yang ada di kota kelahirannya yang disebut SWORD itu dalam pencarianny...