Pls notice : untuk cast hyung Kyungsoo yang tadinya aku pakai Y*fan sekarang aku ganti pakai cast baru ya.
tambahan cast : Mark (Minhyung) from NCT
This part kinda long. Prepare and get a comfy seat, siapin cemilan yang banyak.
TW : ada part 21+ mohon kebijaksanaannya
6️⃣1️⃣2️⃣
Sejak ciuman itu, mereka berdua -si lebih tua, Park Chanyeol dan Kyungsoo kembali menjadi dekat, bahkan Chanyeol sudah menyatakan cintanya sekaligus melamarnya. Awalnya bukan jawaban ya atau tidak yang ia terima, namun pipi mengkilap dan gembil itu menjadi bersemu sangat merah, seperti lobster yang baru saja diangkat dari kukusan. Chanyeol terus mengatakan maukah menikah denganku Kyungsoo-ya, maukah menerimaku sebagai suamimu Kyungsoo-ya, ia tetap tak kunjung memberikan jawaban, Kyungsoo bahkan malah kabur dengan Sehun kecil yang ia bawa didekapannya, ia kabur untuk menghindari tatapan menuntut dari Chanyeol karena ia merasa sangat malu dan salah tingkah. Dadanya berdebar karena sebenarnya.. ia terlalu senang.
Chanyeol mengejar ibu dan anak yang tengah bersembunyi dibalik sofa ruangan seperti kucing. Pria itu tidak menyerah untuk membujuknya, kata manis dan bujuk rayu yang tulus dari dirinya akhirnya membuat Kyungsoo luluh dan memberanikan diri membalas tatapan matanya, Kyungsoo setuju dengan menganggukan kepalanya sangat pelan. Entah mantra apa yang sudah Chanyeol selipkan kepada bibirnya sehingga dalam sekali cumbu Kyungsoo langsung luluh begitu saja dan mau menerimanya kembali. Walau harus bersikap malu-malu dahulu.
Chanyeol mungkin lupa bahwa pemuda kecil yang baru saja ia lamar dan diajaknya menikah itu memiliki hyung yang sudah bersumpah bahwa jika ia melihat batang hidungnya dikemudian hari, ia akan menghajarnya sampai mampus.
Malang sekali. Sudah selesai membujuk sang adik dengan susah payah dan drama picisan seperti ini, sekarang ia harus berusaha mendapatkan restu Seung-soo untuk bisa menikahi Kyungsoo.
Seung-soo, calon kakak iparnya yang galak itu, ia harus mendapatkan restu darinya sesegara mungkin. Apakah akan sulit?
Itu sulit.
Mungkin saja sulit mungkin saja tidak, entahlah. Karena ia tidak mungkin mencumbu kakak iparnya untuk membujuknya seperti yang ia lakukan pada Kyungsoo.
Orang gila!
Chanyeol uring-uringan di meja kerjanya, sedang berfikir bagaimana ia bisa menemui Seung-soo setelah semua ini terjadi, ia merasakan dirinya seperti seorang tolol.
Seung-soo pasti tidak akan menerimanya begitu saja, setelah menghamili adiknya dan meninggalkannya. Astaga, bahkan ia tak mampu mengingat kejadian yang ia lakukan sebelumnya, ia sungguh menyesal sekarang. Kenapa tak sedari awal saja, sejak Kyungsoo memberi tahunya bahwa anak itu mengandung anaknya, ia harusnya langsung bertanggung jawab, pasti seluruh kesusahan ini tidak akan terjadi. Oke silakan semuanya boleh meneriakinya bodoh.
Namun apakah ia tak boleh menyesal dan memperbaiki semuanya?
"Kau baik boss?" Yixing yang sedang sibuk main ponsel menolehkan kepala pada sang boss besar. Ia terlihat semakin tua, batin Yixing. "Kapan kita akan menemui kakak Kyungsoo?" timpalnya lagi.
"Lay, sepertinya aku tidak bisa" jawab Chanyeol lemah. Ia menatap gedung pencakar langit yang saling berjejer angkuh diluar kaca Penthouse miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night One Million🔞 [END]
FanficWARNINGS : BXB, MPREG, HURT/COMFORT, ANGST, and THIS FANFICT IS NOT FOR CHILD! "Ternyata berakhir seperti ini" -Do Kyungsoo