01 . My Hot Girl

120K 676 54
                                    

Warning!

Karya ini memiliki konten dewasa (18+) harap di baca di tempat yang sepi atau jauh dari kerumunan orang.

Author By ; Inha

*

HAPPY READING ] >>>

Malam yang cukup sepi? Di ruang tamu kediaman sepasang insan tengah membagi kebahagiaan dengan cinta yang menggairahkan.

Tubuh yang meliuk kesana-kemari, suara benturan erotis yang menambah kesan nikmat, sepasang insan itu tengah asik bercumbu dengan tubuh polos tanpa satu benang apapun.

"Aaah ~ Papa, ohh."

Suara lembut itu, bibir mungil yang berulangkali mendesah manis di telinganya, Zeo tak dapat bayangkan malam pertamanya yang seharusnya ia lakukan dengan istrinya malah berakhir bercinta dengan putrinya!

Plok ~ plokk ~ plokkk!

"Kyaaa, Papa! Ahh ~ Ohhh."

Gadis itu memekik kencang, memenuhi ruangan tersebut dengan suara menggodanya, Zeo semakin terangsang dan lebih brutal menyetubuhi putrinya ah - anak tiri lebih tepatnya.

"Ssshht ~" Zeo mendesis pelan ketika satu tanda kepemilikan yang putrinya tinggalkan di perpotongan lehernya tercipta lagi.

Gadis itu berbisik --

"Papaaa ~ haaa.. Milikmu,
Itu memenuhi Siaaah."

Rahan Zeo mengeras menahan erangannya, bodoh jika Zeo tidak menyadari seringai gadis di pangkuannya, ia tahu gadis kecil itu sengaja membisikkan kata-kata kotor di telinganya.

Cup

Tangan Zeo bergerak mencekram lembut pinggang ramping gadis itu ketika melayangkan ciuman panas di bibirnya, Zeo sulit menolaknya!

Itu sudah jelas, Zeo tidak pernah membayangkan akan melakukan ciuman sepanas ini dengan gadis muda, terlebih itu putri tirinya.

Zeo ketagihan dengan bibir lembut nan kenyal itu, selain memiliki rasa manis yang memabukkan, Zeo menyukai karena itu adalah - Sia.

Zeo tidak tinggal diam lagi, pria itu akhirnya menekan tengkuk gadis gulali tersebut sembari memperdalamkan ciuman panas mereka, Zeo melesatkan lidahnya ke dalam mulut Sia, mengabsen setiap deretan gigi rapih putrinya dan sesekali tarik-ulur dengan lidah milik gadis itu.

Satu tangan milik Zeo lagi kini sibuk memainkan payudara mungil putrinya, meski ukurannya tidak begitu besar, Zeo puas karena kedua gundukan kembar itu pas di genggamannya.

"Hhmmm ~ uummhh ~ eemmhh ~~ ugghhhhhhh Chupph ~~ haaa Papa!"

Zeo menurutkan jajahan bibirnya, menghisap kuat leher putih mulus Sia sembari menggigitnya, jelas kulit leher putrinya sesaat memerah karena ulahnya, dan Zeo? Tersenyum tipis menyaksikan itu! Sepertinya tidak akan cukup jika dirinya hanya meninggalkan satu, Zeo pun membuat lebih banyak ruam kemerahan di tubuh Sia.

Mengklain bahwa gadis itu sekarang - adalah kepunyaannya.

Sia membusungkan dada-dadanya, sehingga puting susunya yang mengeras itu meruncing tepat di depan wajah Zeo, wajah Zeo seketika menggelap, auranya menjadi lebih ganas dari sebelumnya dan terakhir ialah tatapan onyx itu! Kini tertampak jelas kabut gairah di dalamnya.

Bruk!

"Owhh ~ Papa, ah!"

Zeo mencekram kedua pergelangan tangan Sia di bawah tindihannya, sofa panjang itu kini menjadi saksi bisu percintaan mereka berdua, Zeo membuka lebar kaki Sia, mencari jalan mudah untuk memasuki Sia lebih dalam.

HOT DADDY : PAPA KU, KEKASIH KU || DEWASA 21+ [PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang