Dipagi yang terang ini,disebuah rumah tepatnya rumah kediaman keluarga Gou.
“Mingrui,papa gak suka kamu tauran lagi emang kamu gak cape tauran?”ujar Haechan.
“Iya mama juga gak suka lihat wajah rui memar,emang kamu punya masalah apa sih?”ujar ryujin.
“Tau tuh,gege gak ada akhlak tau nya cuman tauran aja pinter sih tau suka buat gaduh”ujar Ancela adik mingrui.
“Diem gak loe cel,atau gw jait bibir loe”ujar mingrui mengacukan garpu kewajah adiknya.
“Mingrui!!”bentak Haechan.
Mingrui yang sudah emosi pun memutuskan untul pergi tanpa pamit sama orang tua nya.
“Cel jangan kaya abang kamu ya,buat emosi aja terus”ujar haechan kepada putri nya.
“Iya pa,kalau gitu Ancela berangkat juga ya”ujar ancela lalu meninggalkan meja makan dan rumah.
Ancela dan mingrui tak satu sekolah karena jarak umur mereka juga cukup jauh,ya bisa dibilang 2 tahun jarak nya.
“Ming,kita bolos aja hari ini Geng nya Daiki ngajak ribut jadi kita bolos aja”ujar zeyu.
“Oke,tapi jangan ada sampai Ancela tau soalnya bisa ngelapor lagi dia”ujar mingrui.
“Siap”ujar shuyang.
Ya seperti yang dibilang oleh zeyu mereka berenam bolos dan bertemu di Gang kosong yang terdapat 10 remaja lain disana yak tak lain adalah geng Daiki.
“Datang juga loe pada,gw kira loe semua takut”ujar Daiki.
“Gak usah banyak bacot,kalau mau Gelut gas aja jangan banyak omong!”gertak xinlong.
“Santai,gw cuman mau bilang ke loe xin adik loe yang cewek itu menarik juga gimana kalau loe-”sebelum Daiki menyelesaikan ucapan nya xinlong terlebih dahulu menonjok pipi daiki.
“Sialan loe!”ujar daiki dengan membalas tinjuan xinlong.
Akhirnya mereka saling pukul memukul yang dimana keributan itu berlangsung sekitar 2 jam an namun tetap saja Geng mingrui pemenang nya.
“Jangan sekali-kali loe sentuh adik gw”ujar xinlong dengan menarik kerah seragam daiki.
“loe Arata jangan dekatin Ancela lagi!!”ujar MingRui lalu pergi dengan teman-teman nya.
Sesampainya dimarkas MingRui bertanya pada xinlong,“Emang loe ada adik perempuan long?”ujar mingrui dengan mengompres wajah nya.
“Ada,kenapa?”
“Oh,gk tanya aja”
“Gimana sih cok cara luluhin hati kirani?”ujar zeyu dengan melemparkan ponsel nya.
“Sibuk bat loe sama kirani,kenapa gak loe tembak aja?”ujar Hanyu.
“Tembak?udah tapi kirani tolak karena kirani suka sama pria lain”ujar zeyu.
“ya loe move on lah,apa susah nya?ingat zey gak hanya kirani wanita didunia ini ada adik nya xinlong and adik mingrui”ujar shuyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif boyfriend
RandomMemperlihatkan seorang anak laki-laki yang menjadi Ketua di sebuah Geng motor yang bernama BOYSTORY Anak laki-laki itu bernama Gou MingRui,anak yang dikenal dingin,tegas,pintar,anak basket,tampan And Geng nya terkenal dikampus maupun dikota tempat d...