03. Alesha Shaqueena Almahyra.

514 23 3
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullah semuanya...

Jangan lupa tinggalkan jejak follow, vote dan komentar yahh...

Tandai jika ada typo 🙏

*****

*****

"Siapa aja yang berani usik Alesha, sama aja cari masalah dengan gue!!"

~Abiyan Kaisaka El-Fatih.

*****

Gadis dengan pakaian piyama Panda menggeliat saat mendengar suara alarm yang terdengar sangat nyaring, tangannya pun perlahan mencari keberadaan benda yang telah mengusik tidurnya itu dan mematikannya. Dengan kesadaran yang belum kembali utuh, Alesha bangkit dan bersiap kekamar mandi.

Jam menunjukkan pukul 03:00 dini hari, Alesha kini sudah selesai membersihkan diri dan mengambil wudhu, ia pun segera mempersiapkan alat untuk sholat dan melaksanakan sholat malam yang sudah menjadi rutinitasnya sejak kecil.

Sejak kecil, Alesha sudah dididik oleh kedua orang tuanya tentang ilmu agama secara menyeluruh. Jadilah kini setelah besar Alesha telah terbiasa, seperti bangun disepertiga malam dan memanfaatkannya untuk mendekatkan diri pada sang Pencipta.

Setelah siap semuanya, Alesha pun memulai ibadah spiritual dengan takbir dengan penuh kekhusukan. Tak butuh waktu lama, Alesha menyelesaikan ibadahnya dengan salam dan melanjutkannya dengan dzikir pagi dan mencurahkan semua isi hatinya pada sang Pencipta.

Sembari menunggu adzan shubuh, Alesha selalu menghabiskan waktunya untuk berdzikir pagi juga membaca AL-Qur'an supaya tidak ketiduran lagi. Suara merdunya memenuhi ruangan dengan warna pastel itu, apalagi Alesha membacanya dengan fasih seperti halnya yang Ayahnya ajarkan sejak kecil.

Setelah menunggu sedikit lama, suara adzan shubuh telah berkumandang, Alesha pun menutup mushafnya dan mengembalikannya ketempat semula, beralih menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu lagi. Walaupun belum batal, tapi lebih baik berwudhu lagi sebelum melakukan ibadah.

Dandelions  (KAISAKA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang