Misi Membujuk Gilang 2

165 26 15
                                    

" Akhirnya sampe juga ". Ujar Fiki saat ia dan Fenly baru saja sampai di tempat kumpul.

" Iya akhirnya, akhirnya kita bisa sampe kesini setelah ngelewatin antrian yang panjang banget. Sumpah ya fik, harusnya dari awal kita jangan beli pempek di situ pegel tau nunggu nya ". Ujar Fenly.

" Ya maaf kak. Abisnya gue kira cuma itu satu satunya stan pempek disini. Eh ternyata, masih ada yang lain. Mana sama lagi, cuma beda tempat doang ". Ujar Fiki.

" Kan gue udah bilang, kalo makanan rame kayak gini pasti gak cuma ada satu tempat aja. Tapi bakal ada di beberapa tempat, gak percaya sih lo ". Ujar Fenly.

" Yaudah sih kak, kan udah selesai ini ngantrinya. Lagian tuh liat, yang lain juga belum pada balik jadi kak fen tenang aja ". Ujar Fiki.

" Iya iya. Eh, itu kak Shandy sama Ricky kan ? ". Tanya Fenly saat melihat mereka dari kejauhan.

" Oh iya itu mereka, sampe juga akhirnya ". Jawab Fiki. 

" Hai guys, udah nyampe aja nih ". Ujar Ricky.

" Iyalah, lo pada aja yang kelamaan ". Ujar Fenly.

" Bang sen, itu bang sen beli es serut ? ". Tanya Fiki.

" Ini bukan es serut Fiki, tapi es kepal. Ini spesial tau, topping nya beragam terus banyak ". Jawab Ricky.

" Sama aja, es kepal kan di bikin pake es serut. Tapi tumben bang sen beli es sebanyak itu ". Ujar Fiki.

" Gue lagi pengen ngedinginin pikiran, jadi beli banyak es ". Ujar Shandy.

" Ngedinginin pikiran dari apa ? ". Tanya Fiki.

" Dari apapun itu yang menggangu pikiran gue, jadi lo gak usah kepo ". Jawab Shandy.

" Yaelah gitu amat, santai aja kali. Orang gue cuma nanya ". Ujar Fiki.

" Bang han makasih ya, abang udah nraktir gue banyak banget makanan sama minuman hari ini ". Ujar Zweitson pada Farhan sembari berjalan menuju tempat kumpul.

" Iya sama sama ". Ujar Farhan.

" Iihh... cutton candy, mau dong ". Ujar Fiki.

" Eits, enak aja. Ini punya gue ". Ujar Zweitson.

" Ya bagi dikit, pelit amat ". Ujar Fiki.

" Nggak mau wlee... ". Ujar Zweitson.

" Iihhh... Zweitson jahat, bang han... abang kok beliin Zweitson doang. Gue nggak ? ". Tanya Fiki.

" Hehehe... sorry fik, itu udah jadi keuntungan Zweitson karena setim sama gue ". Jawab Farhan.

" Curang, kalo gitu tadi lo sama gue aja bang ". Ujar Fiki.

" Yakin mau sama gue ? gak mau sama Fenly ? ". Tanya Farhan.

" Eh, ngga deh. Sama kak fen aja, gue juga seneng kok. Kapan lagi kan gue setim sama kak fen ". Jawab Fiki.

" Yaudah, sekarang udah kumpul semua belom nih ? ". Tanya Farhan.

" Gilang sama aji belom dateng bang ". Jawab Ricky.

" Oh iya, mana ya mereka ? ". Tanya Farhan.

" Bang, itu aji sama bang lang kan ". Jawab Zweitson sembari menunjuk dua orang yang sedang berjalan ke arah mereka.

" Hai guys, sorry lama ". Ujar Gilang saat baru saja sampai.

" Iya santai aja. Kita juga baru pada nyampe kok ". Ujar Farhan.

" Ji, diem diem aja ". Ujar Zweitson.

" Ya emang gue harus ngapain ? ". Tanya Fajri.

" Ya nggak, tumben aja lo gak bersuara ". Jawab Zweitson.

Kosan BFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang