Jaemin mematut penampilannya didepan cermin. Lantas tersenyum puas melihat penampilannya sendiri.
Udah oke lah.
Si manis Na bergegas mengambil slingbagnya saat mendengar bunyi klakson mobil.
Udah sampai ternyata.
"Abang, adek pergi dulu ya." Jaemin pamitan sama Jaehyun yang lagi ngerjain tugas di meja makan.
"Sebentar."
Jaemin cuma ngerutin dahinya pas Abangnya keliatan ngotak-atik ponselnya, tapi ga lama.
"Udah abang TF ya."
Jaemin heboh liat ponselnya sendiri.
"BANYAK BANGETTTTTT?"
"Buat jajan."
Jaemin nyengir lebar sebelum mendekati Abangnya untuk memberi banyak kecupan di wajah tampannya.
"Makasih Abang ganteng."
Jaehyun tersenyum kecil, mengusak rambut adiknya dengan gemas.
"Sama-sama yah. Hati-hati nonton konsernya, jangan jauh-jauh sama Haechan. Nurut kalau dibilangin yaa."
"Emang adek bocil." Ngambek.
"Bocilnya Abang kan?"
Jaemin cemberut pas pipinya dicubit, habis ngecup pipi Jaehyun sekali lagi Jaemin bergegas keluar.
Deg-degan mah ada.
Lantas begitu membuka pintu rumah, pemandangan pertama yang Jaemin lihat adalah Haechan yang tengah bersandar di mobilnya sembari memainkan ponsel.
Sebentar.
HAECHAN PAKE CELANA PENDEK.
Jeritan yang cuma bisa Jaemin ungkap dalam hatinya saja.
"Hi..."
Haechan menyapa saat Jaemin sudah berdiri didepannya. Mengantongi ponselnya sendiri sebelum akhirnya memandang Jaemin penuh minat.
Emang boleh yaa jadi tampan dan cantik dalam satu waktu?
Padahal Jaemin cuma pakai kaos biasa doang, ditambah slingbag tapi kenapa mempesona banget.
"Cantik banget."
Huh?
"Apaa?"
Badan Jaemin sampai berjengit kaget saat pipinya diusap.
"Lu cantik banget."
"Diemmmm!"
Salting.
Wangi Haechan menyeruak pada hidungnya, rasa-rasanya Jaemin jadi mau lemparin diri sendiri ke pelukan cowok itu.
Style Haechan nyatanya sederhana, namun memikat Jaemin teramat sangat. Dengan celana pendek dan cardigan merahnya membuat Haechan lebih fresh. Dasi dan kemeja putihnya juga AKSHAJAKAYAUATATQ banget.
"Kenapa?"
Haechan bertanya saat Jaemin hanya terdiam.
"Gapapa, ayo berangkat."
Haechan manggut-manggut, membukakan pintu mobilnya untuk Jaemin namun si manis Na lagi-lagi teridiam.
"Ada yang ketinggalan?"
Jaemin meremat kaosnya sendiri, lantas menatap Haechan lamat-lamat.
"Ganteng banget."
Haechan bahkan belum mencerna, badannya sudah lebih dulu di dorong ke belakang dan Jaemin bergegas masuk kedalam mobil sembari menutup pintunya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Shirt | Hyuckna
Fiksi Penggemar[SELESAI] Inimah namanya PDKT gara-gara kaos