Lalu sakinah ke kamar mandi*!!!!! Dia melihat dirinya sendiri di kaca kamar mandi dengan perasaan yang sangat sakit.
Aku nggak kuat*!!!!!! Melihat adikku sendiri menikah dengan suami aku*!!!! Aku enggak bisa sahut sakinah dengan sendu* kenapa semua ini terjadi di pernikahan kami ya allah*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu* kenapa aku harus kehilangan raya putri sulung aku* sahut sakinah yang tidak bisa menahan tangis*.
Kamu harus terima sakinah*!!!!! Sahut Sofia yang datang kesana*.
Mamah*!!!!!!! Kenapa mamah gak suka sama aku? Aku salah apa sama mamah???????? Sahut sakinah dengan sendu*.
Sakinah kamu enggak salah apa*!!!!!! Mamah cuman ingin kamu itu menderita*!!!!!!! Dari dulu mamah tidak restui hubungan kamu sama Habibi tapi kenapa kamu tidak mau jauhi Habibi*!!!!!! Ini adalah balasan buat kamu sakinah*!!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu
Mamah tega sama aku mah*!!!!!!! Mama taukan mas Habibi itu enggak pernah suka dan sayang sama cinta dia bahkan cuek dan dingin sama cinta dan kenapa mamah memaksa mas Habibi buat nikah sama dia???????? Sahut sakinah dengan sendu*!!!!!!!.
Kamu salah besar sakinah*!!!!!! Mamah Yakin Habibi akan sayang dan cinta sama cinta*!!!!!!! Dia dingin Karena dia menjaga perasaan kamu*!!!!! Tapi sekarang mama yakin dia akan bahagia sama cinta*!!!!!!! Sahut Sofia lalu dia pergi*!!!!!!.
" Aku harus kuat" aku enggak boleh cengeng gayak gini* apapun yang terjadi aku harus mempertahankan pernikahan aku sama habibi*!!!!! Walaupun aku di poligami sama adikku sendiri*!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.
•••••••••••
Saya nikahkan engkau habibi Ardana Pasha binti arga Ardana pasha dengan saudari cinta binti farhan dengan seperangkat alat sholat dan uang sebesar 1 milyar di bayar tunai*.
Saya terima nikahnya cinta binti farhan dengan seperangkat alat sholat dan uang sebesar 1 milyar di bayar tunai* sahut Habibi dengan lantang dan dia sudah resmi menikah dengan cinta.
Pasti sakinah Sangat sedih* aku nikah lagi sama adiknya sendiri"!!!!!
Sentelah pertanda tangani semua dokumen pernikahannya* Habibi pamit sama cinta*!!!!!!
Mas* kamu mau kemana?????? Jangan bilang kamu menemui mbak sakinah aku enggak rela*!!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.
Cinta*???? Kamu enggak bisa larang aku buat tidak ketemu sama istriku sakinah itu adalah istriku aku nggak bisa melihat dia bersedih aku enggak bisa*!!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu
Mas*!!!!!! Sekarang istri kamu adalah aku bukan mbak sakinah "!!!!!!! Aku mau kamu ceraikan mbak sakinah"!!!! Dan kita bisa hidup bersama mas*!!!! Kita wujudkan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah* sahut cinta dengan sendu*.
Enggak cinta aku nggak bisa*!!!!!!!! Aku sangat cinta sama sakinah*!!!! Aku nggak mungkin ceraikan dia*!!!!! Kamu jangan larang aku bukan cari istriku sendiri*!!!!!! Sahut habibi dengan sendu lalu dia cari sakinah"
Awas aja kamu mbak sakinah*!!!! Aku pasti bisa membuat kamu di talak sama mas Habibi mbak sakinah sahut sakinah dengan sendu".
••••••••••
Habibi terus mencari keberadaan sakinah dan dia menemukan sakinah yang sedang bersedih di balkon hotel tempat acara itu*.Lalu habibi peluk sakinah dari belakang*!!!!!!.
Mas*!!!! Sahut sakinah dengan sendu kenapa kamu peluk aku dari belakang sahut sakinah dengan sendu*.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Romancekisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...