bab 27

201 4 0
                                    

Keesokan harinya reygan dan thania akan merayakan ulang tahun anak kedua mereka di salah satu hotel terkenal di jakarta. Karna acara nya jam 3 sore kini keluarga thania dan keluarga reygan udah pada datang ke hotel untuk siap².

Setelah selesai make up thania langsung menggendong putri nya yang cantik ini dan semua nya udah pada rapih kini mereka semua untuk ke panggung. Ternyata para tamu undangan udah pada datang dan acara pun di mulai.

Skip selesai acara kini mereka semua masih berada disini dan sebagian ada yang udah pulang.

"Assalamu'alaikum bunda" ucap ayra.

"Eh sayang waalaikumsalam" bales thania.

"Ini aku bawa kado buat ara" ucap ayra.

"Iya sayang makasih yaa" ucap thania.

"Iyaa bun sama-sama" bales ayra.

"Makan dulu gih sayang" ucap thania.

"Iya bun ini mau makan" bales ayra.

"Yaudah sayang kalo gitu makan dulu gih" ucap thania.

"Okeyy bunda" bales ayra.

Setelah selesai ngobrol sama ayra kini thania langsung samperin suami nya dan para sahabat nya.

"Selamat ulang tahun ara ponakan aunty yang paling cantik" ucap bulan.

"Iyaa aunty bulan makasih yaa udah datang" ucap thania.

"Iyaa sama-sama" bales bulan.

"Yaampun lan itu anak lu tidur juga mendingan langsung bawa ke kamar aja" ucap thania.

"Iyaa nia nanti gw bawa ke kamar" bales bulan.

"Yaudah ayo lan sekarang aja ke kamar nya gw juga mau tidurin ara dulu kasian dia daritadi udah rewel" ucap thania.

"Ayo bestie" bales bulan.

"Mas aku ke kamar dulu yaa mau tidurin ara" ucap thania.

"Iyaa sayang yaudah gih tidurin dulu kasian dia udah ngantuk banget makanya rewel"ucap reygan.

"Iyaa mas" bales thania.

Sesampai nya di kamar hotel thania dan bulan menidurkan anak mereka berdua.

Gk butuh waktu banyak kini anak mereka berdua udah pada tidur.

"Alhamdulillah akhirnya tidur nya" ucap mereka berdua.

"Enak nya ngapain yaa bestie??" tanya bulan.

"Kita ke bawah aja dan gabung lagi sama yang lain gimana??" tanya thania.

"Idee baguss ayok kuylah" jawab bulan.

"Wih kalian lagi pada ngapain nih??" tanya thania.

"Ini bun aku lagi main ps sama dirga" jawab reygan.

"Oh yaudah lanjutin aja" ucap thania sambil pergi.

Waktu udah menunjukkan pukul 22:00 wib kini mereka semua pergi tidur di kamar masing-masing.

Skip besok nya thania dan lain nya langsung pulang ke rumah masing-masing.

Di rumah.

Ceklek..

"Akhirnya kita pulang yaa hehe" ucap thania.

"Iyaa sayang" bales reygan.

"Aku mau ke kamar dulu yaa mas" ucap thania.

"Iyaa sayang" bales reygan.

Skip kini sudah pukul 20:00 wib waktunya thania sekeluarga pergi makan malam.

Selesai makan thania dan rey sedang sibuk persiapan buat lamaran anak nya.

"Oiya sayang ini udah semua kan??" tanya thania.

"Udah bun" jawab adit.

"Oke sayang yaudah kalo gitu bunda sama papah mau tidur dulu yaa" ucap thania.

"Iyaa bun adit juga mau tidur udah ngantuk soalnya" bales adit.

"Iyaa sayang good night" ucap thania.

"Iyaa bunda night too" bales adit.

Setelah itu thania, reygan dan adit pergi tidur.














Maaf yaa kalo di bab ini ceritanya pendek🙏






















Gimana guys cerita bab ini maaf yaa klo gk nyambung 🙏
Oiya mimin juga mau minta maaf karena baru up soalnya lagi sibuk banget

di jodohkan dengan duda anak 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang