Play:secret love song (Little Mix Ft. Jason Derulo)
We keep behind closed doors
Everytime i see you I die a little more
Stolen moments that we steal as the curtain falls
It'll never be enoughDua orang dalam mobil itu tampak berciuman mesra di tengah derasnya hujan yang mendera
Mereka saling melumat satu sama lain, menyalurkan rasa cinta yang tulus dan besar.
Pautan terlepas hingga benang saliva itu menjuntai di antara keduanya.
"I love you Seungmin." ujarnya lalu memeluk sosok di depannya erat.
Sedang yang dipeluk hanya diam dan tanpa aba-aba air mata turun ke pipinya begitu deras.
"Kak kita gak bisa gini terus." ucapnya, ia melepas pelukan itu dan menatap pria yang sayangnya merupakan suami dari sahabatnya sendiri yakni Minho.
Minho mengusap air mata seungmin dan menggeleng pelan. "Aku tau ini salah tapi, rasa cintaku sama kamu udah makin besar Seungmin, kamu jangan pernah menyesal ataupun sedih meskipun dunia tak merestui hubungan ini."
Sakit. Hati Seungmin teramat sakit mendengarnya, pasalnya ia bukan cuma menyakiti sang sahabat Jisung tapi juga suaminya sendiri Bangchan. "Kakak sadar gak sih kita egois?" tanyanya, sungguh ia tidak bisa membayangkan bagaimana jika pasangan mereka tau dengan hubungan terlarang yang sudah ia lakukan dengan Minho.
Minho menarik kepala Seungmin mendekat lalu menyatukan kening mereka berdua, "Kakak ngerti, tapi kakak juga gak bisa ninggalin kamu sekarang."
Air mata turun sederas air hujan di luar sana, Seungmin memeluk Minho erat, ia ingin mengakhiri hubungan ini tapi ia juga tak bisa menyangkal jika hatinya sudah berlabuh pada Minho sepenuhnya.
"Kak anterin aku pulang." ujarnya yang langsung di angguki oleh Minho dan mulai melajukan mobilnya membelah jalanan kota yang masih diguyur hujan deras.
✴
Bangchan yang tengah membuat secangkir kopi di dapur dikejutkan oleh ketukan pintu.
Ia terkejut melihat keadaan Seungmin yang berdiri di hadapannya dengan mata sembab.
"Hey kamu gak papa?" tanya Bangchan, ia segera merangkul Seungmin dan menyuruhnya untuk duduk di meja makan.
Seungmin menatap punggung tegap itu yang tengah menyeduh air panas entah untuk apa.
"Kakak udah pulang?"
Bangchan menoleh singkat lalu, "iya soalnya kerjaan di kantor gak terlalu banyak." jawabnya.
Seungmin mengangguk mengerti ia melihat Bangchan yang duduk di sampingnya seraya menaruh secangkir coklat panas di hadapannya.
"Minum mumpung lagi panas."
Hatinya kembali sakit melihat perlakuan Bangchan yang sangat tulus padanya, Seungmin merasa benci pada dirinya sendiri karena sudah menyia-nyiakan orang sebaik Bangchan, "makasih Kak."
"Oh ya Seungmin kamu kenapa nangis?"
Seungmin yang tengah meminum coklat panasnya pun menoleh dan tersenyum simpul, "itu tadi abis nonton film pas di rumah temen." dustanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Oneshoot
Short StoryBeberapa oneshoot dari kapal yang ada di skz termasuk kapal-kapal goib. And sorry guys i don't like blowjob so kalian gak bakal nemu adegan itu di book ini. Dan disini cuma oneshoot ya bukan twoshoot ataupun threeshoot jadi satu bab bakalan langsung...