Bab 8 Kesepakatan

572 39 5
                                    

Di halaman Tang Xingchen, dia memanggil Hei Zian, seorang Contra yang pernah ia tukar.

"Hei Zian, aku ingin kamu memberikan botol racun ini kepada seorang wanita yang bernama Bibi Dong."

"Beri tahu dia, botol racun ini adalah racun yang berasal dari Kaisar Ular Iblis Kematian 200.000 tahun dan kebetulan aku membenci Paus Qian Xunji."

"Saat aku melihat mata Bibi Dong, aku melihat kebencian yang sangat dalam kepada Paus Qian Xunji."

"Bekerja sama dengan Bibi Dong untuk menjatuhkan Paus Qian Xunji dan setelah itu kamu akan bergabung dengan Spirit Hall." jelas Tang Xingchen.

Hei Zian mengangguk, "Bawahan patuh."

Tang Xingchen tidak mengatakan apa-apa lagi, di dunia sebelumnya, Hei Zian adalah seseorang yang berasal dari Spirit Hall jadi tidak sulit jika dia ingin bergabung dengan Spirit Hall lagi.

Dan wuhun naga hantu miliknya memiliki kemampuan kamuflase dan persembunyian yang hebat, maka akhirnya Tang Xingchen membuat rencana setelah mendengarnya.

Adapun mengapa Tang Xingchen membantu Bibi Dong, dia hanya bersimpati dengan pengalaman gadis itu dan sekarang Tang Hao tidak memalu Paus Qian Xunji yang membuat Bibi Dong tidak memiliki kesempatan untuk membunuh bajingan yang ia benci.

Tang Xingchen juga memiliki rasa rakus pada Bibi Dong, saat ia menonton nya, dia terpesona dengan keindahan serta temperamen ratu dalam dirinya.

Bukan hanya Bibi Dong, semua wanita Douluo juga membuat Tang Xingchen sama rakusnya.

Apalagi, ada banyak buku fanfic Douluo yang memiliki harem wanita Douluo milik protagonis, jadi Tang Xingchen juga tidak mau kalah.

Setelah pulih, Tang Xingchen kembali berbicara, "Hei Zian, temukan kesempatan untuk bertemu Bibi Dong dan beritahu dia tentang rencana kita."

Hei Zian mengangguk dan kemudian sosoknya berubah menjadi bayangan dan menghilang.

Tang Xingchen sedikit tersenyum dan kemudian bergegas pergi keluar halaman rumahnya.

Dia berjalan menuju alun-alun Kota Haotian yang saat ini telah ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Melihat kumpulan orang-orang ini dan melihat kembali tubuhnya, Tang Xingchen tersenyum kecil.

Kemudian dia memanfaatkan tubuh kecilnya untuk menyelinap diantara sela-sela orang dewasa menuju barisan depan.

Saat Tang Xingchen telah sampai di depan, dia melihat kereta emas yang mewah berdiri dengan gagah, kuda yang menariknya sendiri adalah binatang jiwa 1000 tahun yang kuat.

Seorang pria tampan turun dari kereta itu, dia mengenakan baju besi emas dan mahkota emas ungu di kepalanya, rambut pirang panjangnya disisir rapi di belakangnya.

Paus Qian Xunji! Gumam Tang Xingchen dalam hati.

Melihat profil tampan orang di depannya, tidak akan ada yang percaya jika dia adalah bajingan yang memaksa muridnya.

Dan orang-orang di sekte hanya melihat Paus Qian Xunji dengan penuh minat tanpa keinginan untuk menjilat sepatu Paus Spirit Hall.

Melihat itu, Paus Qian Xunji yang terbiasa mendengar sorak sorai suara pemujaan mau tidak mau mengubah wajahnya dengan dingin.

Wajahnya dingin dan kemudian melambaikan jubah yang tergantung di baju besi dan melangkah pergi.

Melihat kesombongan Paus Qian Xunji, Tang Xingchen hanya sedikit tersenyum, dari pertemuan pertama dia mengetahui seperti apa sifat lawan.

Dibelakang Paus Qian Xunji, muncul seorang wanita yang nyaris sempurna turun dari kereta, bahkan Tang Xingchen mabuk dibuatnya.

Ia mengenakan gaun putih ungu, rambut lavender miliknya dibiarkan tergerai dan wajah yang hampir sempurna membuat semua orang merasakan mabuk oleh kecantikan.

Douluo: God Tier Exchange SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang